whoaaaaa.. senangnya hati ini mengetahui ternyata ada yg mengerti penderitaan saya :( btw salam knal dulu om,, saya aldy, tinggal di kendari di daerah lepo2, belum ikut komunitas apa2 koq, mash malu saya.. :malus hahahaha :ngakaks boleh dunk klo kpan2 ada waktu senggang mampir kemari n kita kopco...
Iya bener gan model hugger nya kaya gtu...yg perlu d lakuin apa ya??d papras hugger nya?? Brrti Sama kyk Ane Kasusnya, Dipapas Aja Gan Kalo Ga Sabar Ilang Sendiri :D Kl Ada Mini Grinder Bisa dipapas Dengan Bentuk Yang Rapi, Bentuknya Jadi Kayak Gini Gan " > " KaYAK V Baring, ! S
Gan ada yg tau cara lepasin filter oli ninja fi ngga?? Susah banget nih. Pake tangan bisa kan ya?? Saya cari pembuka filter di ace hardware kok ngga ada yah. Bantuin dong gan Kmaren Sih didealer Pas liat mekaniknya Minjem Alat Ke Bengkel Mobil, Kayaknya Sih Rantai Motor, Cm Dimodif2 Gitu, Pake Tang
Iya kayanya hugger sama rantai nya.... Soalnya d genjot2 ga ad bunyi pas posisi lg stop...klo jalan rusak aja ada... Makasihh gann penjelasan nya... Om Joo ratjoen nya ngeri2...saya yg kpn hari beli dr surabaya gan... cek aja daerah yg ane unjukin di gambar (dgn catatan model cndom armnya sama) ht
Permisi semuanya numpang gabung ya.... Baru pertama kali punya motor ninja... Ninja saya 250fi ...km baru 300...mau nanya klo pas d jalan rusak gtu Ada bunyi klotak2 itu knp ya??saya bingung nyari sumber bunyinya... Bbrp part yg udh d ganti cma ganti ban s20 120/60 & 160/60.. Sama nambah kondom
ane juga jujur ga tega gan :( mau digimanain lg,, itu jg bru ane isi premium 75rb :berdukas pgn cpt2 dikasih pertamax.. oiya, klo kedepannya disaat pertamax langka gni, ane ksh premiun plus aditif yg ane blg td gmana gan ? aman ga ? :( Alow Gan, Kebetulan Ane Jg Di Sultra Jd Pahamlah Kendala Ag...
Pake ktc adjustable aja masih enak buat harian.. klo mau nunduk pake model clip on cm agak pegel.. ganti stang g perlu ganti segitiga. Smoga bs membantu gan thanks atas infox om bud, yg KTc itu posisinya nunduk juga ga om? trus kl yg clip on itu merk apa yg bagus tp ga mahal2 amat ;) (mau bagus tp
kalo stang pasti yg pertama dilihat kenyamanan posisi ridingnya, buat apa beli yg mahal kalo om ga nyaman, terus teliti bahannya, apalagi buat harian dan turing, tanya ke penjual terbuat dari apa stangnya.. soalnya pengalaman temen ane stang patah pas turing, biasa nya itu karna ada sela2 di stan...
kalau agan agan disini yang biasa ngirim motor kesayangannya via apa yah? :bingungs tujuanx ybrang pulau g gan? kl antar pulo sih bisa pake ekspedisi, skitar 2 jutaan, jne jg bisa, tp kl dalem kota bisa pake kereta, walopun jne jg bisa,dll biasanya sih ada aja cacat kecil pas nyampe tujuan hehe
ngga juga, kalau pake moge harus presisi, dan harus ada penyesuaian disana sini, tapi untuk kekuatan punya moge udah terbukti, soalnya dipake di motor gede, ane sih rekomen kalo motor dipake untuk harian, kerja, turing, lebih baik pake yg standar aja, velg juga pake yg udah terbukti kualitasnya
Gile ini di brasil, moge udah kayak motor bebek aja W4A3hIkiLe4 ini mah orangnya itu2 juga kali gan :ngakak jadi kyaknya banyak bener moge disono, perhatiin aja pakaiannya orang yng sama. kyknya anak klub moge disono deh
untuk top speed antara standar/so/fs g terlalu beda gan. yang membedakan cuman seberapa cepat kita dapet kecepatan tsb(acceleration). n rpm 7k udah ganti gigi kayaknya terlalu rendah gan (imho). ane dulu pke knalpot fs di rpm 7 emg udah kayak ngeden cuman klo di "paksa" malah tenaga lebi
maaf gan ane mo nanya, ninja 250r ama ninja 150r kenceng mana sih ? maaf kalo ada salah masih newbie lebih kenceng bajaj gan:takut
Suhu2 dan rekan2 sekalian,, saya mau tanya,, setelah ganti knalpot baik yg SO maupun yg FS,, efek yg paling kerasa ke tenaga untuk masing2 shift gear di redline nyentuh speed brapa ya ? Misal : Gigi 1 std redline : 40 km/h Gigi 1 SO redline : 45km/h Gigi 1 FS redline : 50km/h Dan shift gear selan...
wah kalo ane sih ga pernah redline , pokoke kl dah geter ane gsnti gear, yg jelas setiap naik gear biasanya angka di rpm jg harus naik dr sebelumnya, jadi kalo gear 2 misalx 60kpj di rpm 7000 brrti di gear 3 kudu rpm 8000 itu yg ane liat di yutub hahaha kmrn smpet nembus 145kpj itupun bawa tas ber
itu autosol belinya dimana bro? thanks nih infonya :malus aih kalo dichorme ane ga bisa ngerawatnya suhu, dipake kuliah mulu sambil panas2an dan hujan2an :D itu maksudnya gosok autosol bikin karatan tangan gimana suhu? :bingungs boleh nih ya om joo? sip deh nanti dicoba :kiss di toko bahan bangun
coba aja gosok pake autosol, dijamin kinclong kayak chrome:wowcantik harga kykx ga nyampe 20rebuan yg kyk odol sedang