bukan cuma sony gan, hampir semua SC yah penuh tiap harinya, bosnya2 mah kaga pernah mikirin gimana service cepat, tp gimana jual banyak, jadinya yah begitu,
buset, baru tau mau service jam aja pake mingguan yah, tetangga ane kalau service jam bs ditunggu malah,
ga semua orang ngerti rekber gan, dan tidak smua yg tau rekber mau pake rekber, tidak mau pake rekber tidak brrti penipu,
aduh dunia ini aneh, orang yg ga perlu pasca ditawarin dapat 2 lagi, ane yg mau apply aja ditolak loh, ahaahaha, ke galeri indosatnya gan, cr tau sapa marketing yg keluarin itu kartu
kaga ngerti, buka di solo, kenapa malah di blacklist ama cabang semarang? belum pernah ad KK-nya atas dasar apa di blacklist?
kirim balik aja langsung gan, kan ad sticker buat retur tuh, masalah agan kayanya bukan di lazadanya kirim barang rusak, tp emang cacat software/hardware dr pabriknya, cuma kebetulan apesnya agan yg kedapatan itu barang cacat
ane juga pake yg paket ini, ga berani download yg gede2 pas tengah malam, enakan pagi aja lebih aman,
emang kalau masalah refund makan waktu lama gan, paling cepat juga 2mgu udah oke, kalau beli dr travel agen emang bakal dibalikin ama travel agentnya, kalau travel agen yg kecil mungkin bisa lebi cepat, kebetulan ane belinya di txxxx.com, duit dr lion air ke agen sudah beres 2mgu, tp ama agennya ...
baterainya 2000mah.... pasti ngecrot ngecrot tuh, :ngakak seharusnya sudah dikasih 4000mah, dijamin klepek2 HH lain dibuatnya
kapan nih kaskus kelarin masalah ini, tiap hari ribuan thread penipu dibuat, jadi kaya pasar loak aja,
Sebenernya buat apa sih orang belanja online? biar gaya gitu? :cd: bnyak orang awam seperti itu, nyang akhirnye ketipu :o Kalo ga penting" banget gausah belanja online deh. Pedahal mall banyak, mau untung malah ketipu darimana aja bang?