numpang share pngalaman aja, kmaren hari minggu kan lagi ujan deres n parahnya tuh. ane pas lagi pengen ajak "olahraga" si beben. eeh ketemu jalan yang tergenang (banjir.. :hammers ), ane coba terabas deh. kejadian sama persis kyak agan mansz. pas ane coba jalanin pelan" (jangan m
adakah yg tau kenapa zaffe klo lewatin banjir dikit aja atau air agak masuk aja ke bagian belt cuma suara nya doang yg mengelegar tapi body diem alias ga jalan perasaan motor matic kecil kecil yg lain aman aman aja tuh ngelewatin banjir, bukan apa apa ane di baleendah klo musim hujan gini mtoha j...
http://s.kaskus.id/images/2014/11/21/331695_201411210546100006.png solusi pake stopper shock mobil honda prestige, bagian paling bawah yg diambil, potong sesuai lebar aslinya, sekitar 13mm, diameter lebih gede dari aslinya tapi masih ok. dijamin awet karna jenis karet untuk nahan beban berat. si...
Ane mau mastiin lifetime OCnya dulu yaa, takutnya jebol, biar ane aja yg jadi bahan eksperimen, kecuali agan2 coba sendiri dengan risiko sendiri. Atau kalo di benelli udah punya stok OC, lebih tenang buat dipublish. Krn terakhir nanya mrk ga ada stok OC, malah kasih info kopling set lama mau direc
Mau gabung BOI gmn caranya? Tempat tinggal Agan di area mana ? klo bandung BOB, klo jakarta dan sekitar nya ya BOI klo BOB tanya aje ke om Robby tuh di bengkel resminya yg di tegal lega klo BOI ane ga tau, coba buka buka page kebelakang tuh ada H siapa gitu klo ga salah Pak Ketu nya BOI
Om kalo boleeh ane belinya ama om aja deeh rollernyaa takuut kalo beli sendiri di bengkel terus ke tukang bubut soalnya ga paham :| klo roller di bengkel resmi yamaha aje om bener kate om bams 7 rebuan sebiji kali 8 dah. klo soal bubut membubut ane juga lagi nunggu instruksi Om Bams ini :ngakak
mohon saran nya bro... kira kira kalau mau komplain BN600 kemana ya? mungkin disini ada yang kenal sama direktur benelli sby atau pusat. bn600 dari awal beli sampe sekarang TROUBEL TERUUS...!!!! Waduh.. Emang beresnya gak bisa gan yg di sby? wah masalah nya apa om bisa di jembrengin ga ? siapa t
Wah jgn dipaksain dipake gan kalo blm dpt karetnya..soalnya kalo dipaksa tanpa ada si karet nanti si standard ganda bakal ngikis bagian bawah mesin lama2 bisa jebol..ane ganti di bengkel kena 10rban si karetnya..ane juga gatau cuma pas montir kerumah dia ngasih tau kalo harus diganti soalnya karet
bagus Zaffenya, itu pake knalpot apa, beli dimana gan bener om ntu kenalpot apa ya cocok ga sama zafe klo di ganti ? OM Bamson ane check mesin bawah zafe body terkikis mungkin benturan yg terus menerus dengan dudukan roda karet penahan di standar ganda ngalamin ga ? karet nya pecah udah tanya ke...
Yang pake zaffe di bandung kaskuser siapa aja yaa, ane pengen kopdar nih, sekalian pengen ada perbandingan, zaffe ane pake premium dan mesin standar pabrik, busi dan oli juga pake standar benelli, dan ngerasa tenaga zaffe ane udah enak banget, dari kecepatan 0 ke 120km cuma butuh waktu sebentar a...
Walahh murah banget..ane biasa ganti di bengkel abis 150rb untuk 3 pasang..makasih suhu infonya..baru ganti roller rekomendasi montir jd mayan tambah ngacir.. betul pake yg indoparts decit nya ngabegitu kentara lagi pake punya aspira cit cit nya masih timbul. sebiji 15 rebuan pasang sendiri ya o
7mm 9titik pas ditengah alur kampas kopling, 6mm 9 titik selang seling di alur kampas pinggir, jadi susunannya 7mm tengah - 6mm kiri - 7mm tengah - 6mm kanan dst, total titik di alur kampas kopling 18titik, 9 titik lagi yg 6mm dipinggir OC, sebetulnya ente bisa bikin ide sendiri utk jumlah luban...
ok lah ane share aja yaa, buat yg jualan maaf nih, roller pake standart xeon berat udah 10gr, kualitas pabrikan tau Sendiri yaa, bukan abal2 dan harga murah cuma 7rb per buah, outter clutch dilubangin, ukuran 7mm 9titik, ukuran 6mm 18titik, supaya presisi bawa ke tukang bubut, dampaknya kopling ja
iya nguras 110rb doang, 50rb tukang bubut dan 60rb beli roller 8biji itu di bubut di pendekin ya om selongsongan nya itu ya ?
saya pake zafferano udah 1thn, kebetulan sy agak hobby problem solving, jadi masalah getar cvt sdh ga ada lagi, kalo pake dr. pulley sekitar 3.4jt komplit tanpa housing clutch , kalo saya oprek sendiri biaya cukup 110rb, motor udah smooth dan tarikan lebih enteng, kalo utk mesin dll sampe skrg bl...
waktu kami kesana jalanan sedang diperbaiki om :D dan menurut teman saya yang tinggal disana, jalanan sudah mulai bagus :D betul om udah bagus udah di benerin walau seadanya
penasaran aja. Ada yang punya benelli X150 nggak? worth nggak ya untuk dibeli? masih menimbang-nimbang antara piaggio liberty sama benelli X150. yg 150 belum efi kan ya ? klo yg seneng ngoprek ya pasti seneng di kasi motor ini
Wah sayang banget ya padahal brand ini sangat menjanjikan sayang gak diimbangi dengan after sales yang memadai. Review2 di luar negri juga nih motor bagus banget dan value for money tapi sayang di indo masih belum mantap, jadi membuat saya wait n see dulu untuk meminang bn600 memang betul Brand
banyak t4 yg betul betul mantaf tapi sayang jalanan yg rusak di tiap tanjakan dan turunan ...............karena sy pernah jadi korban nya roda dua ga kuat nanjak akhirnya terjatuh, secara jalanan sirtu alias pasir dan batu kecil kecil sehingga ban belakang slip. jika saja jalan nya tidak rusak pa...