deket rumah ada pemasangan RFID keliling. copy stnk & ktp lalu alat siap dipasang. ternyata gak bisa dipasang di pug406, harus yang ringnya gede kata orangnya. akhirnya dikasih yg gak bisa dan dijanjikan akan ditukar kalau ring gedenya ada. sampai masang rfid aja, ni mobil tetap nyusahin. :hamm
gampang mbah ngilangin segala noda bandel sekalipun, siapin bpkb dan stnk trus tilpun mbah qimunk. itu cara paling gampang. lebih mudah lagi,,,,siapin minyak kayu putih caplank, tuangkan dikit2 ke kain lembut, gosok secara putar2, dijamin hilang, jangan lupa abis digosok caplank kudu dicuci, diki
lagi nyoba fuel additive norival nih. dulu perasaan rame yah dibahas dimarih. kesimpulannya apa waktu itu?
semua di koordinasi sama si Acan di trit ini wae lik.... biar nanti si Acan woro2... denger2 katanya MP di sebuah cafe dekat pintu masuk TMII... parkirnya luas.... * mana neh si Acan.... nama areanya green terrace bukan?
mbah dhem.... bijimane kalau tamu2 koploker yg mau dateng di koordinator wae... daripada mangkat dewe2... kayaknya lik Prast Acan siap jadi EO tuh... * Cemungut senin... cuaca mendung tipis... cenderung hujan ringan sampai sedang... deket rumah nih, bisa ikut kayaknya. jalur koordinasinya lewat
tp gk bikin jadi swirl kan om ?? klo yg doyan vibrator keknya dhemitz... :ngacir soal swirl, tadi udah keburu sore. mesti dilihat di tempat terang benderang. gak terlalu masalah kalau buat ane sih selama gak sampai keliatan banget baret2 kecilnya. soalnya ini singa banyakan buteknya daripada k
emang knapa mesinnya om berat ataw gmn ?? mesinnya mah bagus2 aja. berasa banget vibrasinya karena putarannya memang didesain gak center. tapi yah itu, kalau ngerjain 1 mobil sendirian bakalan gempor. sebenernya yg paling berat itu ngilangin kotoran bintik2 hitam yg berupa oli/aspal. pake sabun ...
di salon mobil kan dikerjainnya kroyokan om gk sendirian jg :ngakak itu diaaaa weleh niat bener nih moles sendiri :matabelo lagi musim ujan mbah, disempet2in biar gak tambah parah.. ini aja kaca udah jamuran semua. udah gitu molesnya pan pake mesin.. bukan pake tangan :D pake mesin kok,
6 jam lebih nggak kelar juga poles singa. :( mau keram ini tangan. gak heran yah salon mobil itu muahal. :hammer:
Ingusnya sekalian om...biar gak meler... :ngakak ingus udah, ini malah meler :p cuci hedlem dimana mbah? deket rumah ternyata ada, di jalan hankam. tapi tetep ke bengkel buat bukanya. takut sembarangan bukanya. Biasanya ditpt yg bisa nyuci hedlem mbah... :ngacir: koplok :ngakaks
bulan ini singa kebagian jajan cuci head-lamp. jadi terharu ngeliat matanya bening gitu. besok poles2 ah biar tambah ngganteng :kisss
waktu itu pake coolant om.. tapi sejak kejadian operhit karna radiator kosong jadinya dipakein air biasa.. coba besok saya cek deh.. makasi om buad pencerahannya.. :) om qmunk tuh yg kasih pencerahan. ane sih cuma nimpalin aja karena pernah ngalamin.
yg masuk kabin aer radiator? lha, tu radiator kering dong kalo aernya masuk ke kabin.. bahaya banget.. pengalaman si om gimana? apakah aer radiatornya sampe kering? kiranya berkenan berbagi di trit tercinta ini :) bukan singa om jadi gak bisa jadi referensi. waktu itu ngocornya gak parah2 amat, j
lho gejala heater bocor malah ACnya jadi terlalu dingin yak? :hammer maksudnya kalau bukan dari heater bocor berarti mampet evaporatornya. mampetnya bisa karena freezing alias terlalu dingin. soal aer radiator.. blom dicek plus di coba om.. coba nanty saya tanyakan ke yg empunya singa.. tapi
dek depan kiri kanan kang.. ampe banjir.. yg paling banjir yg kiri depan.. heater bocor ya.. biasanya penyebabnya apa? mohon percerahannya.. makasi ya sebelumnya.. :) update: sekarang ac-nya panas :cd eh.. ga sengaja ngepot.. polpoh bisa ngepot juga ternyata :malus cek radiator, airnya kurang g
keknya gt dah dasbor kudu turun... ampun dah koneksi kantor...lemot gilaa.... bongkar blower 306 ga usa bongkar dasbor buka panel bawah dasbor penumpang depan aja uda kliatan blowernya hems... berarty kudu dibawa ke bawah puun rambutang yak.. wookelah kalu begitu.. makasi banyak ya om buad
berarti kurang dalem nginjek gasnya gaspol aja terus kan shiftingnya di 6000an :Peace: kalo gaspol sih gpp pake "S". tp kalau nahan gas trus naik gigi sendiri itu yang nyebelin. trus diapain mbah? ganti heater? apa dimampetin? :o di mampetin mbah, solusi paling mujarab & murah. s
kkkk.... gesek sana sini...mau donk digesekin awas lecet mbah... kurang paham mbah, lom pernah nyoba metik tanya batur dah yang sering "manualin" debroi abis itu tanya pawangnya setelahnya, kenapa debroi di jual.. :ngakak ssst, jangan bilang2 gujarat yak, :shutup: kalau mau lepas, bisa s
dek depan? mlsdnye sblh mana tuh? sebelah kiri depan dibawah laci dashboard kali yah,klo bener itu biasanya heater bocor.... kalau heater berarti air radiator itu khan mbah yg bikin banjir. kalau pakai coolant, pasti bau tuh kayak bau amoniak. udah pernah ngalamin kayak gini...