ayo yang sekarang pada pake BB buruan dijual sebelom harganya makin jatoh. :D dan pengguna Android + iOS siap2 aja dapet BM dan "Test Contact" ya.. :D
sekarang emang jalanan makin serem gan. gak cuma di kalimalang dan tengah malem aja, di manapun dan jam berapapun harus tetep waspada. pelaku kriminal juga makin nekat. :hammer:
hidup udah sulit gan, jangan makin dipersulit. make it simple aja lah.. laper ya makan, ngantuk ya tidur, putus ya move on.. :D tapi ane kadang suka stalking juga sih.. :o
Ngga ada jalan pintas menuju kesuksesan tapi banyak jalan menuju sukses kok :D thanks agan Billy.. dan ane suka kata2 agan ini.. :matabelo
urah belom tentu bagus gan, dan juga laku. murah apalagi buat mobil bisa nimbulin banyak persepsi untuk masyrakat. bisa aja pada mikir: gak aman, kualias jelek, dan sebagainya. tapi untuk harga murah, TATA harus diacungi jempol bikin mobil desain begitu. sekian.. :cendols
jadi kangen WWE rame lagi nih gan... ane sekarang ngikutinnya dari MNC Sports aja. walaupun ketinggalan 1,5-2 bulang dari asli sananya :hammer:
Kena berapa om jasanya buat dicolok pakai laptop begitu? ane sih pas dateng langsung ke mekanik yg lagi nyantai gan. nanyain airbag ini. tau2 dia ke dalem ane suruh tunggu aja, eh keluar2 dia bawa laptop, trus colok2 gitu. kata dia sih kalo ente pake daftar2 dulu gitu lewat administrasi, kena 15
permisi, ane mau share soal yg ane pernah posting disini soal indikator Airbag ane tiba2 nyala. jadi, tadi ane barusan ke beres honda pondok indah, disana dicek pake laptop sama mekaniknya pake software OBD dan DTC (Diagnostic Trouble Codes), dicolok ke kira2 tempatnya di bawah setir. pertama kay...
ane sih paling ngeri ama paku atau apapun yg bikin ban bocor lah gan.. apalagi kalo nyari tambal bannya susah, dan kalo ampe ganti ban kasih harganya kurang ajar nembaknya.. :hammer:
mungkin selama mesinnya masih G4EK businya sama dengan punya accent X3, cmiiw : NGK = BKR 5ES-11, Denso = K16R-u11 Champion = RC9YC4 thanks gan, atas jawaban kode businya.. :D ijinkan ane share dikit tentang keajaiban ini mobil ya.. *ane spoilerin karena rada panjang* :hammer: kejadian bermula...
Permisi gan, ane punya Avega 2007 matic. Mau nanya merek dan kode busi standartnya apa ya? Soalnya buku panduan ane keselip.. :hammer: Thanks gan.. :D
iya lah......ngapain juga dijual paling dapet 1unit vario + sedikit uang jajan......... mending dipake ampe mampus opsi dijual juga kl dapet rejeki banyak.......istilahnya upgrade seri. intinya cuma kl ada rusak dkit ya lsg dibenerin......dijamin awet muda kok mubilnya jgn kayak sesepuh disin
ini kok kurang ajar ya tahun lebih tua dari panser merah, tapi kok jauh lebih mulus panser merah memang memalukan :capedes ahh enggak gan.. efek foto ama abis ane cuci aja kali ya? hehe :D eduunnnnnnnn............. SRi bisa kinclong gini.........:thumbup: head copotan 2,5jutaan kali yahh.itu jg...
yakin aman gan...? coba cek dulu yang teliti, ntar kalo salah diagnosa, bisa2 malah kantong sampeyan yang jebol... di Sekawan ada tuh cyl head lengkap. kontaknya ada di pekiwan, kalo saya sendiri dulu dapet dari temen jadi harga bisa lebih miring... :D pastiin lagi ya gan ada kebocoran nggak di ...
udah cek oli atau air radiatornya belom, kalo dah kecampur sama air atau oli yah harus TOH, STi saya dulu juga begitu, nggak ada kebocoran di selang2 dan radiator, tapi air radiator kurang terus, ternyata head dah keropos dan oli kecampur sama air akhirnya ya TOH, waktu itu sekalian aja hunting
suhu tinggi mpe OH ga om? kayaknya memang perlu buka atas, mpe pincang gitu. cek sistem pendingin om kemungkinan juga selang ada yang bocor, mungkin juga karena efek kepanasan itu gak sampe OH kok gan, cuma emang diatas dari biasanya aja gitu. sistem pendinginan ac sih aman om. kalo selang bocor2