Rajin2 ingetin penumpang ngasih bintang 5 gan, jangan bintang 1-4 biar insentif elo aman gan Iya padahal selama ini gue udah selalu minta bintang 5 :(
Rating ga langsung update gan, kalau ga salah yg agan liat itu hasil org ngerate kemarennya (CMIIW) Oh jadi 24 jam setelah penumpang itu naik ya? Kalo gitu ane udah ada sih suspectnya siapa yang kasih rating jelek.. :najiss
Yg bikin berasa sepi itu karena Uber lg pd promo om, jd yg main lebih dari 1 apk pd fokus kejar promo insentif di Uber, driver membludak rider masih segitu aja.. Jd keliatannya jd sepi orderan Uber, sebelum Uber pake promo normal2 aja traffic pelangganny Iya ini juga salah satunya sih.. GUe udah
makin ga jelas nih uber... udah potongan gede, masa gw ga ada orderan sampe 3 jam, hina banget nih aplikasi.... mendingan grab kayaknya Sama lah kaya ane. Lagi sepi order kayanya tuh uber sejak grab bikin promo grabgratis. Apalagi mereka tambah mahal sekarang. :D
kalo korporat ane pernah dpt itu kalo pas kita terima orderan lgsg ada keterangan y tp ini promo biasa gan bukan korporat jd kalo kaya gini lgsg masuk tabungan ya? Iyaaa gue juga ga ada tulisan promo korporat gan cm ada keterangan pembeli mendapatkan potongan 50rb. Tp pas tanya ke support itu p
gan ane mau tanya kmrn dpt order tarif 34rb tp penumpang dpt promo 50rb https://s.kaskus.id/images/2017/03/22/2389272_20170322071205.png itu nanti tarif y masuk kmn ya? setau ane kalo promo kan masuk y ke cash wallet ya, tp ini ane cek ga ada https://s.kaskus.id/images/2017/03/22/2389272_20170322
Dosa apa ya gue.. Rating gue tadi 4.8 sekian. Tiba-tiba ngedrop jadi 4.38. Kalo gue cancel order rating ngga turun kan? Soalnya rating berubah pas banget setelah gue cancel order ke dua berturut". Padahal hari ini kayanya ga ada masalah sama penumpang. Rata-rata penumpang gue hari ini gratis...
Jakarta tuh gan? Item udah tancep gas tarif nih, bakalan sepi seminggu ini si item kalo ridernya bukan loyalis item :ngakaks Iya kayanya item minggu ini ama minggu kemarin keknya lagi lebih mahal drpada yang lain tarifnya. Jd susah cari ordernya ckck. Kemarin nyoba online item bentar sepanjang pu
misi gan ane mau jual akun uber car ane nih..minat pm aja gan Jual account? sekarang tinggal upload kelengkapan data dalam 2 jam juga bisa langsung narik.. :wakaka Punya gw kok dah hampir 2 minggu blm dapet email balasan ya? Coba cek spam / trash takutnya ada email yang minta data lagi cuma kes...
Itu cash aja gan? Blm termasuk hasil promo sama diskon rider gan? Ane sih itung2 sehari mesti sediain 130rb/hari cicilan sama bensin maksimal 100rb.. Agan pake ayla kan? 1: brapa gan? Ane sih rencana tarik calya, biar bebas kir setaun :D Gw yang ayla gan bisa 1:15-18 dalam kota, 1:22 di tol. Pa
presentasi acceptence yang diaplikasi cuma pajangan doang ya ? soalnya presentasi accpetence ditampilan utama sama di hitungan criteria ga sama. tanggapannya agan agan yang paham ? Kayanya, buat promo nggak cuma dilihat dari acceptance tapi completion rate. Jadi cancel rider / cancel driver / ignor
kejar pasti bisa, ane keluar jam 11siang jam 3-4 sore udah 6 trip cuma siap2 aja nasib kaya ane tingkat penyelesaian malah 58% :mad emang pake mobil apa gan? btw ane cek insentif kok cuma yg bandara ya? insentif hariannya ga ada? Kalo grab sih yakin bisa gan. Gue juga 2 jam aja udah dapet 3 tr
Gue driver part time. 1. KIR oke aja selama nggak diketrik di sasis. 2. Tolak. Nggak perlu dibatasi, pake supply demand aja. 3. Tarif minimum untuk mobil sih setuju aja supaya membedakan diri dengan ojek online. Semisal dibuat 20ribu (nggak lebih dari itu) 4. Tolak! Mati aja kemenhub kalo maksa
nah ini ane lagi eksperimen full grab udah mantep kejar garansi tarif eh kok hasilnya begini nyesek banget gan :nohope: sabtu minggu seharian grab kejar garansi tarif ini ane malah mau nyoba si item lagi kejar 27 trip :hammer: Coba deh ya sabtu ini ane kejer tuh garansi tarif bisa apa nggak..
iya jadi males grab kalo gini jadinya kemaren malah males item karena dapet trip jauh2 Seminggu ini ane mau eksperimen full narik Grab sih. Kemarin hari Sabtu nyobain malah menurut ane lebih mantep, nyari order lebih gampang. Tinggal samperin daerah yang warna ijo / kuning / merah pasti dapet or...
Minggu kemaren berat banget sih Btw kalo kita ga online apa akan tetap di potong biaya koperasi? Iyaa setujuu. Seminggu ini nyari order susah banget. Kemarin hari Minggu paling parah. Pas ngejer promo 400rb, padahal tinggal 1 penumpang lagi buat capai syarat. Jalan dari pasar rebo sampe ke semang
kemaren yg ane cancel 1, ane abaikan 3 yg selesai 11 berarti 11:15 dong? rabu sore, kamis sore, jumat pagi, jumat siang, sabtu, minggu semua sama jumlah rating 4.84 & tingkat penyelesaiannya 58% :nohope: blom di update apa gimana ya si item ga liat persentase cancel gan? sering dapet ke ujung bi...
3 hari kejar garansi trip 3 hari tingkat penyelesaian 58% doang padahal ane udah sebisa mungkin terima semua orderan yg masuk tingkat penyelesaian = order selesai : order masuk x 100% kan? minggu kemarin ane 11 trip selesai misalkan ane ga selesai 5 trip, berarti = 11:16 x 100% = 68,75% lah ini d...
Sebenernya sih yang gw tulis ke monas itu cuman perumpamaan doang, maksud gw gini loh. Itu di case satu orangnya kan dari kokas ke rasuna said habis itu ke cibubur. Andaikan dia ga change destination pun akan tetep dihitung. Tapi misal dia dari awal set ke cibubur tapi MAMPIR ke rasuna dulu, wal...