R.A.H.A.S.I.A dong kasih tahu ga yaaa......??? hohohohohohohohoho :ngakak kasih daaaah..... ISqxPps38jg i8mH01Mtn5o klo yang harus diinstall ane jg kaga tahu neh :Peace: wah,, makasi lagi gan :D hehehehe :D tapi yang masalah kaca transparan tetep gag bisa gan :mewek
To : agan pangerantampan2 ane mau tanya lagi gan :D misalnya game kita udah jadi, bagaimana caranya menambahkan seperti start, pause & exit. terus bagaimana membuat game kita itu kalau mau main harus diinstal dulu :D kaya' game jurig escape agan vadot :D maaf gan ane ngrepotin mulu :mewek
cendol dolo baru ane kasih tahu hahahahahah ga gan, bercanda ane dapet wangsit neh var speed = 5.0; function Update () { var controller : CharacterController = GetComponent(CharacterController) ; var x = Input.GetAxis("Horizontal") * Time.deltaTime * speed; var z = Input.GetAxis("V...
To : agan pangerantampan2 ane mau tanya lagi gan.. :D cara merubah cepat/lambat gerakan player itu gimana..?? :D
Gan saya lagi mau beli license unity nih. Tapi sebelum beli dari store nya, ada nggak yg jual license second di sini? Tentu aja bukan krack2an ya. License bisa dipindah tangankan nggak ya :D kayaknya gag bisa deh gan hehehehe :D
coba agan baca ini http://www.unifycommunity.com/wiki/index.php?title=MirrorReflection2 :D iya gan thanks :ngacir2
kalo gk gitu agan agan bikin material sendiri, trus di shader nya pilih : transparent > diffuse , trus main colornya di set ke abu" / tergantung selera agan. hmm,, oke gan.. dicoba dulu :bingung:
nih buat agan J.A.M.B.A.N script buat jendela Shader "FX/Mirror Reflection" { Properties { _MainTex ("Base (RGB)", 2D) = "white" {} _ReflectionTex ("Reflection", 2D) = "white" { TexGen ObjectLinear } } // two texture cards: full thing Subshader { ...
codingnya yang error lg apa gmn? fps jg bs kali, tinggal arahin camera ke gameobject aj. alhamdulillah.. java script udah masuk ke game object :malu tapi masih belum bisa gerak.. hmm :bingung
waduh......:nohope klo coding yang ane share diatas bisa ga? wakakakkakaka,, maaf gan :hammers hmm,, masih gag bisa gan ane pakai First Person Control.
lho, ada yang nyimak jg toh. iya itu salah gan, di bagian function update cb diganti jadi function OnGUI maaf gan,, udah ketemu :Yb tapi masih blum bisa :capedes
lho, ada yang nyimak jg toh. iya itu salah gan, di bagian function update cb diganti jadi function OnGUI gag ada gan.. :bingungs beneran :mewek
oi gan, hapus dulu inbox messagenya. ane cb kirim td ad keterangan kek gini neh DIKA-plok has exceeded their stored private messages quota and cannot accept further messages until they clear some space. oh iya gan.. cara bikin kaca di Unity itu gimana ya..?? (kaca tembus pandang):bingungs
ooooh, ni konsepnya sama dengan punya temen ane yang pake Virtual museum. berarti ente bikin dulu guitext di coding kek gini function OnCollisionEnter () { { guiText.text = "Tekan Tombol i"; } function Update () { if(Input.GetKey("i")) (GUI.Box (Rect (10,10,100,90), "Tuli...
permisi para master, ane mau belajar bagaimana cara membuat AI musuh di unity 3D objek musuh dan AI nya.. step by stepnya gmana gan....? masuk sini aja gan http://www.burgzergarcade.com/hack-s...ngine-tutorial terus pilih video "Tutorial Enemy AI" :thumbup: disana sudah ada lengkap tuto...