bisa kok,sdh ada yang pake,beli alatnya obu yg baru,lbh kecil banding yg lama,tempel diatas,dibelakang kaca spion jd ga ganggu pandangan driver. ada juga yg pasang dibawah,tp ane lbh setuju yg diatas. tuh beli alatnya di dinomarket tp lg kosong,harga 475 rb. di bukalapak ada lhaa harganya 900 r
emang etoll :wkwkwk Hehe maksudnya etoll pass yg pake alat om jo, yg ngga perlu buka kaca mobil. Kartunya beda sama yg ditempel.
hai gan.kfoc kemarin ada buat lebih untuk etoll kfoc dengan desain kaya gini buat dilempar ke forum. kita buat ekslusif hanya 30 pcs untuk 1st round etoll ini. http://s.kaskus.id/images/2016/07/08/383249_201607080242400539.jpg harga nya 120 ribu include saldo di dalam nya ada 20 ribu.sisa etoll tin
Permisi ada yang jual dastek beserta teman2nya copotan dari vnt yang ganti ke vrz? Selama ini lagi tabung untuk dastek tapi prefer second. Kalau ada bisa tolong kabari ke saya di WA saya 081381388420. Terima kasih sesepuh. Salam KFOC Copotan vnt ane masih ada di sigma bro. Camshaft, scv, dan q+.
apa iy kenaikan pajak nya hampir 150% om ? Sangat mungkin om, kalo liat NJOP tanah DKI bbrp taun lalu sempat naik sekitar itu juga. Kenaikan pajak cman sementara smp maret soalnya djrjen pajak lg kejar setoran juga Dan alibi penghapusan Sanksi sbenernya buat naikin tarif pajak nya Gitu ya b
maap om ...ini 4x4 atau 4x2 yah om ? kok bisa mahal begitu yah :capedes Apa mungkin sekarang memang ada kenaikan pajak ya. Punya ane 4x4 PKBnya 5.235.000, item lain sama. Jadi totalnya 40.403.000. Kebo Feb 2015.
Hahahaha iya bro, lg demen kebo ditinggiin.....pk ban uk.33 ring 20,posisi skrg pk ganjalan....tp efeknya kynya berat....ban uda berat ditambah ganjelan,jd lemes kebonya,hehehejehe Bro ini ane yg tadi kita kontak2. Sampe ketemu taun baru ya. Kebetulan ane punya per ome pake sebulanan balik ke st
http://s.kaskus.id/images/2015/12/20/4890358_201512200925150423.png Sudah ada ipah baru pasang dastek di SIGMA,power dapat 210 hp dengan boost 1.4 bar,pdhal stdnya 1.3 bar.jadi naik sedikit sekali,krn msh belon tau batas kekuatan turbonya. Dulu awal2 kebo vnt boost std 1.3 bar,naik ke 1.5 bar dapa
om mobilnya kebo hitam ya pakai velg 20 ya? maaf kalau salah :D no telp yang itu bengkel wi*s bukan om? kalau iya kayaknya sih ga rekomen itu om, sudah banyak dengar dari teman teman. maaf ini dari sharing real komunitas, bukan menjatuhkan. thx Wahh W**s ya,sorry nih ane sih ga rekomen,cuman
http://s.kaskus.id/images/2015/12/18/4890358_201512180730180582.png Nah loh, keren banget kyk lexus. Kumis juga hilang. Buat upgrade power kira2 mesin gimana om?
Boleh share entengin steer dmana ya bro yg bsa? pnya saya termasuk berat steernya Bengkelnya di jl panjang kebon jeruk bro, nih no telpnya 0215863566 / 02133906789. Saya udah mobil ke-3 entengin steer disana.
Dengan basic chasis yg sama,ane tebak karakter 4x4 nya akan sama. Nah dapat info dari teman yg pakai 4x4 sebelumnya 4x2. Karakter 4x4 setir berasa lbh berat dan manuver ga segesit 4x2 juga handling berubah,bantingan juga,jadi saran saja kalau penggunaannya banyak on road atau light offroad baikny
gan maaf ,mau nanya2 soalnya saya sudah baca lumayan banyak di forum kebo ini saya berniat januari tahun depan mau beli fortuner trd sportivo (Soalnya fortuner yang baru bokap sama ane kurang suka juga bentuknya dan harganya mungkin akan melambung lebih tinggi ) nah saya mau nanya kalo pasang per
Utk acara : pameran & Test drive all new Ipah 27 - 29 Nov di JCC - Cendrawasih room Rekan rekan KFOC nanti kalau ke sana bisa cari pak Rendhy Arvianto dari TAM Bilang saja dari : KFOC dan diundang oleh Innova Community he he he Hanya meneruskan info *bukan sales T* Thanks infonya om g
Disini panggilannya KEBO..:ngakaks ,kalau sebelah sebutan buat kebo ya MEONG :ngakaks ,apa aja deh,yg penting emang kuat dan gesit. Salam kenal juga bro,dastek memang modif yg paling dirasakan,spt ganti mobil cc besar,yakin 1000%. Wahh 2.8 masalah bea masuk yg berbeda,harganya bisa loncat ban
http://s.kaskus.id/images/2015/11/14/4890358_201511140546220922.png http://s.kaskus.id/images/2015/11/14/4890358_201511140546310419.png Bisa bagus atau lbh jelek banding yg sekarang,:ngakaks Bagus jg gan, masih tetap macho. Apalagi kalo nanti disini jg tersedia yg 2.8L pasti lebih seru.
Bener kata om gamma, mending dateng kopdar numpang cobain racikan2nya sebelum makan korban isi dompet. Gara2 nyoba2 ane nyisain 1 set per ome (pake 2 bulan) dan 1 set per trd (pake cuma 2 hari) ngendon di gudang hadeuh.. Ane jg hari2 biasa disupirin. Akhirnya lebih cocok sa ome + per std. Blm beran
----skedar penasaran lgi disini ada yg pake kebo 4x4 diesel,,,penasaran ma reviewnya ( di pejwan ga ada infonya ) Ane pake vnt 4x4 gan. Ngga gitu ngerti perbandingannya dgn 4x2 krn blm pernah pake jg. Denger2 sih bedanya sedikit2 aja. Beratnya lebih berat sedikit, akselerasi lebih cepet se
Terima kasih bro gamsoy Maaf baru reply karna jarang buka kaskus :hammers saya sudah ganti shock OME :D dan ternyata jalanan jelek lebih enak dan kecepatan tinggi ga limbung kalau seandainya saya ganti per standard/OME apa bakal lebih enak? ada kepikiran ganti spring OME tapi masih takut limbung
Congrate atas kelulusannya gan :) Nilai ijazahnya lumayan. Mobilnya angkatan taun brp? Odo meter brp? Ane pake racun yang sama tapi sama dosen kita dikasih nilai 262hp. Vnt 4x4 2015. Terakhir tuning di km 7000an.