no pelanggan 8036102631 (biznet bali) dah 6hari gangguan kabel optik, lampu OPT Modem merah sejak 23 feb (padahal baru bayar bulanan siang harinya) telp cust service jkt...gak ada progres cuma dibuatin tiket2 doang emangnga mau naik pswt, kalau gk diprogres lebih lanjut gk guna tiketnya! akhirnya
utk modem wifi jika jaringannya HFC akan kami pinjamkan namun jika fiber optik langsung memang tidak ada wifinya, dimana saat ini hampir jaringan biznet home menggunakan HFC, dan pada saat pendaftara akan ada informasi lokainya mendapat pinjaman router wifi/tidaknya. terus masalah pemasangan belu
http://s.kaskus.id/images/2016/07/17/503167_20160717124046.png udh bayar pendaftaran biznet home dari 7hari yang lalu (10juli) terus dapat konfirmasi pemasangan katanya paling lambat dipasang 2hari (12juli) tapi sampe sekarang belum dibubungi terkait pemasangan (17juli) terus kata marketingnya to...