Abang sepupu Saya juga kasusnya mirip begini. Ditinggal kerja di Kalimantan, kuliah dibiayai, pas balik bunting sama orang lain.
accelero Ya emang bisa dibilang secara praktek di Indonesia ini blm berhasil. Bahkan penolakan pembangunan masjid sampe suara adzan juga ada di papua. Karna disana yg Mayoritas itu apa? Bisa dibayangkan juga kalo posisinya dibalik, yg Mayor misalkan bukan Muslim, gua rasa ya bakal sama aja. Selam...
accelero yg mau dibahas tentang apanya nih? Makin melebar jadinya. Kalo cuma sekedar bahas bakar tempat ibadah, kayanya gereja2 juga bahkan ada yg di bom deh. Sampe ada korban Jiwa segala. Jadi menurut Saya yg begini ini ya kelakuan oknum, bukan jadi sesuatu untuk nunjukin agama mana yg lebih ben...
accelero https://turnbackhoax.id/2016/11/05/hoax-presiden-mengundang-pelaku-pembakaran-masjid-tolikara/
brainymale Yg bakal terekspose ya emang si Mayor, selain lebih vokal juga karna massanya lebih banyak. Tapi secara praktiknya gimana? Bukannya sama aja baik si Mayor atau Minor? Kalo kasusnya beda sama2 gk boleh kan menurut aturan keduanya? Nikah di gereja gk boleh, di KUA juga gk boleh. Jadi sam...
brainymale secara garis besar gk ada yg salah dong? Apalagi sistemnya Ketuhanan yg Maha Esa, gk ada embel2 Mayoritas atau Minoritas. Buat catatan, kayanya gk cuma sikap Mayoritas ke Minoritas yg kaya gitu deh, sebaliknya juga kaya gitu, sama aja. Terutama ya Islam dan Nasrani. 22nya sama aja.
Yg membuat suatu ajaran terlihat jelek ya Manusianya sendiri. Saya gk menutup mata hal2 kaya gini dijadikan kesempatan salah 1 pihak(oknum) untuk menjelekkan pihak lainnya dengan beberapa tujuan. Untuk yg beragama, mau agama apapun itu, bagusnya ya percaya aja sama ajaran agamanya. Berpedoman aja...
Saya termasuk orang yg sering kerja di bidang jasa, paham betul macem2 Customer. Terutama model customer yg kaya gitu dan gimana respon perusahaan tempat Saya kerja. Emang karyawan tempatnya di salah2in sih. :ngakak:ngakak
Jeleknya bidang Jasa di Indonesia ya gitu Gan. Rata2 SOP Perusahaan itu, customer salah pun tetap si Karyawan yg harus minta maaf.
Setuju, apalagi ini blm tentu murni kesalahan dari si Driver dan impactnya buat si Driver bisa berujung putus mitra.
Klarifikasi ke Drivernya lebih etis dan lebih baik. Kesalahan juga blm tentu dari pihak si Driver. Toh kalo pun dari pihak si Driver yg salah, mengumpat dan kasih bintang 1 itu kurang pantas juga. Menurut gua pribadi ya. Kecuali kasusnya pengancaman atau pelecehan, mungkin lebih bisa dimaklumi.