belt kendor, jadi beban ke mesin seperti on off, malah sempet off kelistrikannya pas ac on belt msh kendor, kayak narik kerbau crv nya, jadi load irregularity dari ac akibat belt kendor berbahaya buat mesin. yg parah adalah kondisi evaporator dalam kabin, kotor sekali karena ga pernah di bersihka
Ini untk ganti gen brp yah? Ganti karet yg bagian horizontal doang yg list chroome di kaca atau semua pintu atau semua kaca? Ane pnya crv gen 3 kl lari di tol 100km/h jg di dlm kabin agak berisik msk angin krn karet bagian chroome ud copot (yg horizontal bagian kaca) info nya dong thxs karet yg
wah thx infonya nih om, soalnya buku manual entah nyelip dimana (maklum buku dipegang bokap ditaroh kantor jadi entah kemana dah) nanti saatnya ganti oli langsung ganti semua lah (udah 120rb tpi ganti oli masih kurang 4rb km lg) mending tunggu apa ganti semua langsung aja ya ? terus radiator itu
Gen 2 tahun 2005 (sudah peslip,, jadi gen 2,5 :malus) Benar kata om Grafy, cari edisi terakhir untuk Gen 2 nya ambil yg 2.4, biar kerasa bedanya dibanding 1.8. Hanya menambahkan saja berdasarkan pengalaman. Yang perlu diperhatikan adalah: 1. test drive mobilnya,di low speed dan high speed, diha
selamat siang CAGER'S, mau nanya untuk licence plate light itu type apa ya? ada gak yg jual lampunya type led. aku baru ngeh, ini maksudnya lampu di kolong belakang atas plate nomer y? klo di buku T10 ya kemungkinan besar T10 unutuk ukuran bohlam2 kecil gtu biasanya sama saja misal lampu kota,
saya belum pernah pasang, tetapi klo aku lihat sekilas, lednya kyk yg meteran. barusan liat di service manual, type T10. masalahnya service manualnya untuk CRV LH Drive. sama gak ya?
selamat siang CAGER'S, mau nanya untuk licence plate light itu type apa ya? ada gak yg jual lampunya type led.
itu bukannya buat ganti tampilan mau clock doank ato clock date ya ? kalo mau ganti angkanya ? soalnya jam nya ngaco abis dicabut audio nya Dari posisi standby tekan Q agak lama, dari situ akan muncuk menu utk setup jam dan tgl. Gunakan joystick nya utk pindah menu dan edit clock nya. Joystick n
udah ganti hid, bokap yg gantiin entah merk apa lom cek (gk ada dus, bisa di cek dari bohlam gk sih ?) nanya lagi yang punya cr-v gen 3 2007, audio head bawaannya kenwood bukan ? punya ana kenwood nih, katanya sih bawaan mobil ori mau set jam gimana caranya sih ? trus itu ada jamnya juga gak ya ?
Kemarin bersih bersih jok uda beres badan jd pegal..gosok nya susah sementara belum beli cleaner buat jok...padahal dah pakai Mequairs berasa berat gosoknya yg 2in1 cleaner n conditioner.. Oiya kawan kawan hmm Ada yg punya link ny untuk Esm crv gen2 n gen3 n gen 4 ngga ya hmmm.. Or klo ada manual...
Hmmm... Tp ane gak pernah pake premium gan.. Minumnya selalu pertamax, kalo g ada pom pertamina baru isi shell. Fc sekitar 12-14 km/l, kemaren pas mudik kena 11 km/l gr2 macet. Hmm.. Atau pemilik sebelumnya ya yg suka premium? Btw Kalo cc kebakar baunya sampe cabin ya gan? Cc bukannya d exhaust y
Up lg,mohon info nya.tks Bantu jawab ya,biasanya di beres sudah ada pricelistnya utk service berkala. Kalau liat kilometernya, paling tidak semua fluida diganti. Brake pad cek, udah tipis apa belum. Cuci injector, cek steering, kaki2.
Menambahkan saja, coba cek yg paling gampang dulu, cakram atau piringan rem masih rata apa tidak, kalau sudah gak rata coba dibawa ke tulang bubut buat diratain dan dibalancing.
Coba liat2 disini utk kita sama2 belajar https://www.hondapartsonline.net/parts/2008/Honda/CR-V/EX-L?siteid=215743&vehicleid=204662&diagram=4467195
Kalau memang sdh rusak, diganti aja. Mekaniknya pasti akan sarankan utk ganti kalo kondisi sudah jelek. Kalau bushing atau karet yang melingkar di engsel arm biasanya jarang rusak. Yg sering rusak itu rod end, long tie rod, short link rod. Shock bump stopper. Karet pengikat stabilizer. Semoga
Coba lihat ban belakang kanan dan kiri,, sisi bagian dalam nya terlihat bergelombang ga,,? klo jalan diatas kecepatan 80kpj, agak terdengar suara ban yg berisik mirip knalpot atau klaher rusak ga,,? (Versi lebih pelan suara nya) Klo iya, tandanya shock nya sudah sangat lemah,, perlu di rekondisi a
Bisa ko,, plug N play,, :kisss Yg jadi masalah, center bore nya sama ga,, klo ga sama nanti geter, tapi tinggal di kasih center ring aja,, Pastinya merubah velg ke lebih besar bikin pengereman lebih berat,, Tapi ya biasa aja,, ga terasa beda banget,, malah kadang ga berasa beda nya,, Karna yg p