rekomen bengkokin yg ori aja ditukang las suhu... :thumbup isu semua om, ane dipitnes n dijolim terus, mentang2 nubie... :capedes mlm om moren.,.. motor keren... :matabelo sabar yah ompung... :angel bantu :sundulgans biar suhu2 pd turun tgn, ane kaga ngarti msh nubie... :malu: Malem suh
hallo om yoshi edition :beer: ============================================ Malem semuanya.... :beer: :beer: Udah jarang buka kaskus, ketinggalan banyak gosip :( Halohh oms lamet malam all.. :malus numpang nyender dimari yak.. :linux2: sekalian siapa tau ada yg butuh Silahkeun! Haloo om... Te
Nyari seken apa baru ni? Hahaha Klo baru... Silakan ke bengkel resmi ___________________:ngacir: =============================== Samat malam suhu2 :o
Selamat siang :) Mau tanya, ipad mini sy versi A1455 Firmwarenya ver. 6.1 (10B141) nah itu bisa pake provider CDMA ga ya? apakah harus pake firmware yang global dl untuk bisa pake CDMA? sblumnya terima kasih :malus *kalo sebelumnya pernah di bahas mohon maaf, saya belum cek page2 sebelumnya.. tp ...
Sama saja Om, sudah sip :) langsung colok saja DMM ke aki, pantau tegangan rpm idle tanpa beban // 4000-5000rpm tanpa beban // 4000-5000rpm dengan beban Seperti yang suhu Novaera pernah bilang, output "optimal" ada di kisaran segitu Sebenarnya gak perlu sampai 5000pun gak ada masalah
sore gan..ciri2 stang seher kena gmn gan??fu ane bunyi klak2 gtu..tmbh kenceng klo rpm rendah..klo tinggi ilang:bingungs Stang seher kena itu bunyinya ikut seiring sama rpm motor... :) Kalo dnger keluhanya gt brarti bukan. Buyinya di head? Klo iya rante keteng. Klo bunyinya di crankcase blakang
:D Sip Pak Saya gak berani "meng-hakimi" pembacaan Voltmeternya ada kemungkinan tiap DMM berbeda (punya saya meleset sekitar 0,1-0,3VDC tergantung beban :hammers) IIRC, punya Om kemarin kena limit di 14,9VDC Memang sebaiknya menggunakan DMM untuk mbaca tegangan akinya :) Hoiya yak.
:1thumbup Coba busi denso iridium iu24 gan ==================================== Sore semuanyaaaa :coffee: Nah... Uda di jawab :D Mayan enak pake denso iri dengki :ngakak :ngakak salken gan :shakehand cuci pesawat :matabelo Yakali... Motor suhu motor :nohope: :D :D bah ga jd
Perasaan kalau snalpot-nya dilego masih cukup buat borong spul+magnet :bingungs :D Bhahahak.... Kurang suhu.... :malus Knalpot butut soalnya Oiah... Suhu.... Inih laporan lg kiprok, alhamdulilah nda ada masalah sampe saat ini.. :) Ehiya kmrn2 kalo pake hid 1 35 watt tanpa beban lain... Sempet
sugesti :malus karena magnet gak tarik-menarik (tepatnya: gak berinteraksi) dgn kawat kumparan ... magnet cuma berinteraksi dgn inti spul (karena terbuat dari besi, yg berlapis-lapis) ... tuk nyebrang ke kutub magnet di seberangnya. jd penambahan kawat kumparan tdk mempengaruhi tarikan magnet ..
ane nubi boleh ikutan gabung ya.. sekalian belajar supaya fu-nya bisa kensang kayak suhu2 :malus :matabelo: sekalian nanya buat yang region bandung kalo kopdar masih di angkringan itb? ane pengen ikut tapi malu masih cupu :malus penampakan epyu ane nih http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/
jadi dilego gak tu karbon :mads :mads :mads ude bau kencur msh aja puber :capedes :capedes :capedes Kerbon manah? Kerak karbon di dalem nalpot bole lah ______________________:ngacir: :peace: suhuu...... hahahaha ajak ajak atuh ari kumpul teh gan :ngakak wah masalah apaan tuh kira2 bisa di bener...
tuker guling ama tromol boljug tuh master rem,,rugi2 dah gw gpp...:D ya lupa juga gapapa koq tuh cenlub+cenklener,,paling gw jokul cenklenernya...:ngakaks Ebusettt... Tuker gulingnya kagak sala :(:(:( Aiy... Jgn dong kk suhu..... simpenin dl :kiss mao dimana tuh git? g jg lg kepengen biki
kayak byson, atau kayak mio/soul injeksi? dgn sistem standar, kemungkinan lampu sharing listrik AC dgn pengisian via kiprok ... alias lampunya ikut AC ... jg gak mempengaruhi kinerja aki ... begitu dicantol di jalur kontak, aki (jalur DC) ketambahan beban lampu .... makanya drop (walau gak tekor)
sore juga kk suhu jakut yg mtrnya aduhai,,master rem ktcnya klo di jokul kabarin yakh...:D eh iya itu chain lube+chain cleaner maw diapain??:hammers tawa aje lo gan...:najis: cbr gwnya aja udh ga tau kmana itu...:ngakaks Siap kk suhu... Kalo dijual nanti orang pertama yg dikabarin deh :malus
. kagak ah.ane masih kuat iman :D sekarang udah gak dibawa ke priok lagi,ki. kasian. btw, kondisi itu pas masih pake koso yak ? businya tapi begimane,ki ? ane jg nunggu jawaban suhu2 dimari ah Kirain masi suka 100km PP tiap hari :nohope: Yep pake koso :malus: Busi belon ngecek hahaha Td kt s
wow... motor balap Mana suhu manah? :matabelo: sempak lu benk..motor boros yg bener :hammer: edan motor nya... 48-125 masih kering :takuts motor lu kan juga motor balap Bim :D Engga ko suhu... Kan cuma perasaan kering :malus auuukk ah. motor ane mah motor buat nguli gan.. Mot
Baru sempet megang fu lg.... Komposisi karbu pj48-mj125 di cobain jalan2 enak :D Tp nampak masih kekeringan :nohope: Di rpm 5000 genti gigi *nutup gas ada mleduk dikit. Brartih masih kurang pjnya ya klo gini? ================================ Met sore suhu2 :beer: