ane nggk prnah make motul suhu smpe skarng ttp oli ax7 :D sgo skitar 33rbuan suhu :D biar serasi ban ama spatborny :D __________________ mau nnya nih suhu" smua cmiiw ma imho artinya apaan y ? :bingungs slama maen di kaskus ane nggk tau tu 2 kata artiny apa :ngakaks Correct me if im wrong
kentjang bgt ni sukhoi dopro..:matabelo Ahhh gosipph aja nih kk suhu Sukhoi _________________ :ngacir: Bener banget koh pat.. Sukhoi :nohope::ngakaks mampus pesawat lewat :takuts :najiss ihhh kaka suhuu nongol jam segituaann :wowcantik tumbennn kakaaa :wowcantik pesawat sejak kapan p
makanya jangan ijin melintas, tapi ijin mendarat :ngakak kan udah banyak anggotanya, jd kerjaan lebih cepat selesai :D motor gimana? klepnya kurang gede ya? Bhahahak.... :ngakak Woiyayah... Lupa Baik2 aaja koh, beuh racun deh.. Gak ah... cukup pake klep yg skrng aja, segala sesuatu yg berlebihan
bayarr :cool :(:( ada kang palak domisili dimana? klo jakarta, boleh lah main2 ke bengkel ogut di jak bar :) klo N250 bunyi juga gak mike? halo juga kk :D baca aja di botol oli nya, biasanya sih pakai 10w/40 mau apapun merk olinya, yang penting gak telat gantinya. bwt sikon jalanan jakarta yang b
:ngakak :malus iya kali yak :think: nih punya ane :D http://img23.imageshack.us/img23/7046/rvoq.jpg Uploaded with ImageShack.us buat kick stater mending jangan yg KW om :D ane uda pernah coba, pake bentar langsung jebol tuh kick stater :D imho :o Setubuh....buak kik setater jgn yg kawe2an
suhu resing tapi onderdil kawe...kalo om nuky standar tapi standar jepun :p ah masa...boong ya mbut? :p kang bebek ikut2an lagi :capedes ampun dah kohpeeeettt :hammers :hammers :hammers jangan FU nya yg diperhatiin gan...ntar nabrak...jalannya aja yg diperhatiin :Peace: Ane gak jepunan k
iijin nyender sepuh sepuh :linux2: abis servis besar di BERES siam :ngakak dr pagi ampe malem jadi enak pooolll tunggangan culun ane :malu: klo kata tukang bearing kenalan ogut, skf paling bagus, fag juga ok klo yg jepang (NTN, NSK, Koyo), masih kalah kualitasnya. suzuki biasanya merk Koyo, dan b...
oh gitu ya gan, motor ane sih udah sampe 20ribuan gan, thank's gan infonya :D Motor sy 2005 km 40rban, Mskipun km nya dikit, tp klo ud berumur gt kudu di cek juga... N bbrapa parts yg kira2 kudu di ganti ya diganti, Intinya jgn melelu patokan km, tp dr segi pemakaian (kasar atau lembut make nya) n
mau juga dong sempaknya becek :wowcantik hola juga kk :kiss widih mkt bakal kedatangan pesawat nih :p :ngakaks :capedes abis makan enak yak? :p Motor gw kagak bisa terbang :hammer: permisi gan, mau nanya nih emangnya kalo kilometer udah nyampe 20ribu lebih harus service besar ya? terima
cek sempak kk :bikini :matabelo mau juga dong kk suhu.... malem agan2 sepuh2 suhu2 dimari:malus ane mau nanya nih kalo cakram depan sepeleng cara ngatasinya gimana?enakan di pres apa di bubut? mau beli yang baru belum ada duit ni gan:sorry :shakehand2 Mending di press sih... Tp ga jaminan balik ...
wew. suka nya yg becek2an :bettys ouwh. begitu yaa, kudu cepet angkut nihh kalo ada yg jual di fjb :hammers ban super resing tu huu, bunyi nya meong :ngakaks 1. Shifting gear kalo ane di rpm 4500-6000 gan, maklum macet :Peace: 2. Oli disesuaikan dengan kantong, untuk di awal boleh pake oli sgp
gan ane insyaAllah sabtu atau ga minggu mau minang nih satria. Ada beberapa pertanyaan yang mau ane tanyain gan seputar motor ini, lansung aja di cek mastah: 1. bagusnya ganti gigi di rpm berapa gan ? 2. oli yang rekomen buat nih motor apa ? 3. kalau masalah per tensioner itu maksudnya apa ya gan (
apik fu nya :addfriends olrait :shakehand knp mbah nuki?? nama gw aneh ya?? :D :D Kirain jamanya jhon... Jhon doe.... kyaaa kyaaaa Eh suhu2 nanya dong... Panjang pickup pulser itu kalo misal dipotong depanya, efeknya apa ya?
ijinkan gw jawab ya :o gabung di thread ga harus ikut kopdar. cuma alangkah baiknya kita bersilahturahmi sekalian. kebetulan lo tinggal di jakarta juga, bisalah sekali2 kopdaran, soal jam kopdar anak2 jkt itu bisa sampe jam 2 dinihari baru bubar di MKT. kalo turing biasanya disesuaikan jg sm ha...
Gan, cara cek shock belakang udah harus ganti apa belom gimana? trus harga shock belakang fu ori suzuki brp ya? di link parts original yg didepan udah ane ubek kok ga ada ya?:bingungs cara ngeceknya liat ada rembesan oli ga? trus bandingin rebound sm satria f yg kondisinya pernya msh ok! harga sh
sbaiknya d benerin atau d biarin aja om sebaiknya dikuras, dibersihin, dan diganti baru, karena oli shock, minyak rem, ada masa pakainya dan ada penyusutan/perubahan sifat. oli shock/tabung: 103,5ml pakai gelas takar yang buat laboratorium biar presisi. biasanya sih dilebihin jadi 105ml, dengan...
katanya om guh si shock dpannya om tpi ane sndiri bingung hihihi :D pokoknya dari dpan bunyinya Sok dpn suhu... Ketinggian oli suda berkurang dr std + uda ga rata kiri kanan + si seal teflonya mulai kemakan umur... CMIIW :shakehand