alow...suhu2 nubie minta pencerhanya dunk.....\n\nsy punya fu spekna \nkarbu koso30,polish,cam hi performance thai,cdi brt dual ben....\nnah...pj/mj skrg 27.5/112 , wkt pake mj 100 busi merah bata tp atasnya ktahan ky kkeringan, pas pake mj 112 atsna enak tp busi rada hitam\n&...
sepertinya kalau pas diurut brebt itu kebanyakan bensin om, apalagi pa rpm 7rb-8rb itu berarti MJnya.\n\nBoleh tahu jarum skepnya apa ya ?\n\n\n\njarumnya si std bawaan koso...um...serinya ga inget tu..:D\n\nn posisi klip di yang paling lean,, tp kalo mjna dkcilin ...
koso pake Pj 27.5 ?? ngga salah angka? ? setau gue koso PJ nya sama ma pwk..\nkebalikannya aja kalo mau enak..dan dapet merah batanya..\ndmana2 kalo pake tipe karbu PWK/koso atasnya pasti kering.. keliatan dari bunyinya.. lha yang dipake kan cross punya .. :D\npake karbu mau mantep at...
koq bisa 27.5 ? ? ? :bingung:\n\nmemangna gada y angka sgitu??? :malu: tp emang gt si angka dpjna,,\nitu merek daytona kalonda sala...
wakss standar tigi PJ 38 lo om :D:D\n\noh...gt y...:malu:\n\num gatau si...bis kt nyang jual gt...hehe ktna itu punya tiger...\nditipu brarti..sy :D:D\n\noh iy om...kalo jarum diganti kira2 bs ilang ga tu brbrtna???\nsoalna ud coba utak atik MJ masi ada ajah...\...
kemungkinan bisa.... :D:D\npunya tiger repair kit, murah aom 12rb dapet jarum tiger, PJ, MJ dll. ngga ada kodenya :D:D\n\nwah....bole jg tu infona...:D\nnanti dah dicobain...kalo uda kbdg lg langsung cari repair kit tigi...\nsoalna mtr dtinggal dbdg...sy lg pulang kjkt....\...
suhu thompels\n\nsy ngliat di situs sudco ada spek ttg jarum pwk,,,:D\n\ntp ga ngerti ni bacana.....:malu: gmn cr bcna y??? \nmohon pencerahana suhu :D:D\n\nhttp://www.sudco.com/keihin_jn4.html#pwk28\n\noia suhu,,kalo jarum jjh tu brp duit si??
waduh ngga mudah dijelasin disini..nanti deh :D:d\n\nharga kira2 175rb-200rb\n\nJJH adalah standar PWK SUDCO, kalau mau lebih enak pake JJD :D:D\n\nwew....brarti rebet yah ngjlasina.....:D\nyasuda dah.....hehe\n\noww....yayaya.......\njarum jjd.. \nbrar...
@suhu thomp....\n\nkalo power jet dpasang alat itu bagus nda??? \npan bensinya ga perlu lama2 tu naekna... :D
bisa banget bos... responsif... :D:D\n\nwaw....pulang kbdg langsung praktek brarti....hahaha....\ntengkyu inpona suhu...:malu:
suhu thompels.....jarum jjd bntukna gmn si???\nkurus kah atau gemuk kah??\n\nFU ane nanti mnding ganti jarum tiger ato JJD y \nbuat ngilangin brebed 7rb-9rb rpm?? :bingung:\nmnurut suhu gmane :confused:
lah sampeyan pake karbu apa ? :o\n\nkoso30 om........:D\nstlah ganti cam jd gt,,brbd...\nhalaman kmaren2 ud nanya,,hehe\nkta suhu problem d jarum,,n kmrn \ndsuruna si coba pke jrm tiger,,,\n\ntp blm praktek si,,,:malu:
boleh coba tiger punya. tapi kalau punya jarum standar pwk28 N68A, JJH, bisa dipke dulu\n\nnah...sayangna sy blm punya jarum std pwk\nrencanana br mw bli,,,:o\n\ntp biar murah risetna bli yang tiger dulu aja kali y...\n15rban:D:D\n\nsapa tau sakses...:) \n\...
Kalau sudah main ke jarum skep, jangan lupa main juga ke "main nozzle". Jarum skep dengan "main nozzle" untuk maksimal biasanya dioprek bersamaan.\n\num...main nozzle tu sbutana lubang suling bukan?? :malu:\n\nnah kalo itu musti diapain? \ndiganti yah? :con...
Kalau lubangnya kurang besar, dibesarkan pakai mata bor maksimal 0,4 s/d 0,5 mm. Kalau lubangnya sudah besar, jumlah lubangnya diperbanyak. Bisa saja cari yang racing. Yang racing jumlah lubangnya sudah banyak. \nProses memperbesar ukuran lubang dan memperbanyak jumlah lubang dikerjakan berta...
udah basi disitu mah!!!!\nmendingan di unwim treknya lumayan menantang.....\n\nkondisi terkna mnantang gmane tu?? :D:D
hidup.....MOTO GP.....:beer:\nhalo smuanyah...\n\nrossi masi megang klasemen smentara yah....:D:D\nbtw kmrn ko motor rossi masi kalah ama ducati y....??\n\ntp untung doi punya skill yng mantabss.....\nmoga2 taun ini rossi menang d,,i hope...:siul: