Injector 10 lubang yg harga berapa gan? Kemaren ane beli yang harga 250rban, flow ratenya ga jelas, kayanya malah di bawah standar. :cd Injector standar cukup setel fuel controller +5 udah bisa idle normal, pake 10 lubang ini mesti setel +30an baru normal Itu pake roller 10 gram + per 1500rpm, p
Ok makasih banyak gan berarti pint no 2 masalah di ecunya ya? kalo ga ada TC berarti ga berhubungan ECU sama module ABS ya gan?, bisa tuker tukeran ga sama ECU nmax ga? Ok makasih banyak gan point no 6 mungkin bentuk payung di depan itu berguna sebagai extra pengereman gan :ngakaks biar lebi
Oya gan just info aja, kemarin motor aerox sodara ane kan di isi pom mini terus ya, akhirnya fuel pumpnya kena, sampe mogok gok ga bisa di gas, karena motornya berat banget ane males nenteng akhirnya telvn beres minta di jemput, akhirnya di jemput tapi di stut sama mekaniknya ga naik pickup tapi ...
Gan ane pengguna old vixi mau pindah ke aerox atau nmax mohon pertimbangannya Ane minat aerox soalnya lebih sporty dr pada nmax y, ini pertanyaan ane 1. Type abs 1 chanel ya kalo pasang rem belakang cakram kaya nmax bisa di buat 2 chanel ga ya? Kalo xmax ada fiture traction control kalo nmax ada g
selamat sore agan2 sekalian... mau nanya.. kira2 bengkel modifikasi di Jakarta yg bisa setting CO mesin injeksi dimana ya? soalnya ane naca2 kalo mau pasang knalpot racing mesti ada yg dirubah sedikit settingan COnya.. Trims:malu Aerox ga bisa setting CO, beda sama Nmax. Pasang open looper aja so...
Misi gan.... Ane py aerox type S.. Apakah semua sockbreaker depan aerox keras? Gmn cara setting biar sockbreaker jd empuk? Tks agan agan ganteng Wah iya? Malah setau saya keempukan semua sok depan aerox tuh hahaha makanya berisik kalo kena jalan ga rata.
Yup.. di bypass ( dioperasikan menggunakan tombol ) sebagian kecil saja yg lewat silincer namun mau saya yg hidden tdk kelihatan dari luar kalau hanya sepintas dilihat, mungkin ke arah bawah dan tidak perlu pakai tambahan pipa... bakal aneh ( nyentrik ) emang suaranya kalau di matic.. seperti baru
Untuk mengimbangi pasokan bahan bakar dan udara ganti injector, valve/cam shaft, muffler/knalpot, bila perlu resetting ECU atau nambahin piggyback. Udah om, secara saya tdk ganti valve ( masih standart ) hanya ganti camshaft, ganti injector 10 lubang, ganti knalpot R9 Misano, ganti busi iridium
PnP om... kagak perlu coal crankcase segala.... Udah pasang kah om? Agak nyesel ga beli 66 kemaren kalo emang pnp.. Cm gapapa dah, ubahan tambahannya bakal banyak kalo sampe 66. Ganti klep, FC, knalpot, belom lagi cvt hahaha Ripiunya om kalo udah pasang 66...kemarenan ada di sini yg stroke up tuh,
cover knalpot gw udah pernah nyium bemper mobil pas nyelip" 😂😂 kaki juga udah pernah nyantol di step standar 😂😂 bener banget nih Cover knalpot gue udah ga bebentuk gara2 sering mepet bemper atau tembok rumah. Maklum rumahnya imut :hammer: Step standar kalo gue biasanya nyerempet ...
Ga rugi gmna mksdna gan?? Ga kecepetan kepake ksgnya maksud gue om. Kalau sebelum 1000 kan sayang aja. Tapi kalau udah masuk bulan pertama mau gimana haha, padahal plat nomor keluarnya paling cepet 2 minggu. Kejadian kek gue kemarin sebulan cm dapet 300km..
Setelah normal dapet brap gan?? Trs 500 tuh lgsng service ya?? Pnya agan slama reyen vva nyala ga? Gw sih belom ampe 6000 rpm haha Normal bisa dapet 1:45, bore up 1:40 ini paling irit ya, tergantung kondisi jalan. Reyen dibawah 6.000 mulu kemarin sih, otomatis vva belom hidup. Kalo mau ga rugi
Wah, ada 2 opini yg berbeda wkwkwk... makasih yah gan, sangat bermanfaat untuk dipikirkan lagi, cheers! Amannya sih pinjem temen kalo ada yg punya. Penyesuaiannya agak lumayan kalo biasa bawa matic kecil pindah ke aerox. Paling berasa di parkiran, kalau macet relatif sama sih sama motor lain. Per
Ganti per sentri beli yg apa om? Bisa pake beat atau zoomer. Tapi pasang Bearing seater aja cukup sih. Signifikan kurang getarnya. Entah kenapa kalo gue pribadi ngerasanya kalau ada getar motor lebih galak dibanding ga ada getar. Sugestnya motor selip di cvt kalau halus banget.
Om rencana ane mau ambil kampas ganda relining untuk ngilangin vibrasi mesin berlebih di tarikan2 awal, semua masih standar, oli masih yamalube, kira2 ganti apa lagi ya biar tarikan bawah jadi enak? getaran nya ada juga diatas 70kpj euy Ganti kampas ga jamin geter ilang. Entah kenapa emang ciri kha
Gan baru ambil aerox neh,, Perlakuan mtr baru yg baik gmna ya? Ada tips khusus kah pas inreyen , share pengalaman’a ya Ane baru bawa deket deket aja sih fc cuma 1:33 km/l salah dmna ya? Apa blm setelan dll ya ane belom pernah lebih dr 5000 rpm bawana jd vva blm pernah nyala Oia km baru 70 hahaha
Review 1 minggu pemakaian.... umm.... udah seminggu ternyata :hammer 1. Untuk keluhan yang ada disini masih aman. ga ada. tes shock dengan beban berat juga aman ga jeduk jeduk. kebetulan gw bonceng mamah dengan BB kisaran hampir 60kg. (tambah gw yang cuman 51kg). mungkin ga kerasa kali ya. 2. unt
Gan, lampu senja aerox ane udah ganti LED 6 titik merek LUM*NOS. Cuman baru beberapa jam udah mati beberapa titik, ganti baru jg sama. Ada yang tau kenapa? atau solusinya biar ga cepet mati. :bingungs Tks agan-agan :iloveindonesias Coba beli yg harga 25 ribu/ pcs keatas deh om. Test 1 dulu aja, k
Nanggung gan... sekalian yg 66mm lah... KTC ada tuh paketannya... 66 emang pnp ya om? Kalo ga salah harus coak crankcase deh.
baru engeh knalpot ane ada yg meleleh plastiknya -_- https://s.kaskus.id/images/2018/05/26/8305429_20180526045554.jpeg Kalo motornya bisa ngomong, "Ampun om, ga kuat 183 cc" hahaha