https://s.kaskus.id/images/2018/05/03/593436_201805030129260988.png Ijin gabung dan mohon bimbingan para suhuh disini. Edisi 2018 baru 800km. Orisinilan.. dapet 41-42km/l, trayek tiap hari kurleb 60km. Mantapp, termasuk irit itu om.. Treknya panjang2 ya?
Akhirnya bubar konsep tipu2, barusan ganti knalpot. Hahaha Dan nyesel kenapa ga dari awal bore up ganti.. Torsi lebih keluar dibandingkan pake knalpot standar di bobok sekat.. Untung ga berisik2 amat ini knalpot, mayan masih bisa tipu2 dikit wakakka Kesimpulannya, kalau udah bore up, pipa standar g
Halo gan, sudah ada yang coba pasang tabung YEIS ?. Tuh nmax kan ada YEIS nya, mungkin bisa PNP di aerox, baca baca sih efeknya bagus buat akselerasi dan hemat BBM Kalau utk injeksi kayaknya ga perlu2 amat deh omm. Setau saya yeis kan buat nyimpen sisaan uap bensin yang berlebih, dan dipake ketika
nah itu maksd ane dari tadi. jadiin pelajaran aja kalo ke bengkel harus di perhatiin banget mekanik ngelakuin apaan. tadi ane abis ke bengkel deket rumah. jadi bautnya itu di senai gan , utk sementara kata dia.. alhamdulillah cocok dan bisa dipake motornya. btw thanks ya gan atas sarannya.. edi
nah kemaren ane pake yg VR70 10W-40 kayaknya kekentalan ya pas kondisi dingin Bisa jadi begitu, kurang cepet sirkulasi pas mesin dingin. Padahal standar yamalube 10-40 juga deh perasaan haha..
:lehuga cuma feeling aja sih dia ga berasa ada perubahan ga pke dyno dynoan . emg sih paling bener ganti ecu atau piggyback cuma... ga nongol nongol wkwkwk Hooh kalo mau sekalian setting timing harus nunggu. Kalo cm bensin sih bisa speedsparks itu. Gue sih curiga injektor r15 sama kayak ori ae
ane bantu aja ya sepengetahuan ane bore up bisa pake KTC TDR atau dari athena open looper ane saranin USR injector masih belum tau apa soalnya temen ane pake R15V3 punya ga ada pengaruh Baru kebaca, jadi pengen nanya haha Ga ngaruhnya gimana om? Udah cek afr? V3 yang vva kan yah. Beneran kudu pas
PNP tapi cari RCB yg tabungnya mini alias sama dengan ukuran standarnya. eh iya gan kmrn pake vrooam yg VR70 apa scooter ? ane kemaren pake VR70 agak kasar kalo mesin dingin atau baru jalan di pagi hari skrng pake yg scooter alus kalo pagi getaran lebih minim jgn lupa kalo udah 2 minggu atau
Makasih agan2 udah bantu jawab. Ganti knalpot lagi bukan pilihan nih gan, udah keburu beli yg ini jadi mau maksimalkan apa yg ada aja. Dan mmg bener, skrg tuh di rpm rendah agak lelet, kalo dah rpm tinggi baru dah enak bener. Tadinya ane cuma niat mau nyari knalpot yg size kecil aja, soalnya y
Ini gan. Bisa gak sih ring nya satu aja? Soalnya hampir slek semua, tinggal di ujung dkt variatornya yg nggak Waduh kalo begini ga bisa diakalin ring haha Gue pikir ujung yg deket variator yang selek om, kalo dari depan udah selek, kusut juga haha Ini bukan salah impact sih, mur miring dipaksa m
setelah ganti master remnya lebih pakem gan daripada standaran . sebenernya ganti master remnya aja cukup sih . dapet elmunya dari thread ninin sebelah https://s.kaskus.id/images/2018/04/29/8305429_20180429105714.jpeg https://s.kaskus.id/images/2018/04/29/8305429_20180429105759.jpeg Siapp, duga
eh iya, maksd ane bautnya yg kena. entah om, mekanik langganan ane yg bilang gitu. ane liat emg pas di pasang lagi mur nya kayak dol/gak mau kenceng. mungkin oknum mekaniknya dipaksa,scara dia pake bor masangnya. bisa om, sementara aja. kata mekanik langganan ane kalo sebulan mur nya sampe ujung
Malam gan. Ada yang udh pernah ngalamin bagian tempat mur crankshaft assy nya slek gak? Soalnya ada oknum benkel yg gak bertanggung jawab yg maksa mur masuk pas masang variator. Alhasil pas ane cek di benkel langganan, tmpat mur crankshaft assy nya slek. Kalo boleh tau gimana ya akalinnya?, Beli pa
fatmotorsport om kaliper 550 master rem 350 kalo mau beli carbon fiber asli disana juga bisa Qualitynya mayanlah :D d pondok bambu duren sawit Sama standar, beda jauh ga pakemnya?
Halo salam kenal semua, mau nanya2 boleh ya. Ane baru ngambil aerox 155 jalan 1 bulan gan. Barusan ane ganti knalpot nya ke leovince gp corsa evo short, free flow deh ceritanya. Katanya kalo pake knalpot racing resiko ruang pembakaran kering ya, mesin bisa cepat rusak. Kira2 apa yg mesti ane gant...
ternyata cuma ringnya aja :D kalo gitu ane nyetok dah bener gan kalo udah bore up 183 plus Porting kompresi naik 11:1 V power udah ga mumpuni kayaknya sudah saatnya untuk beralin ke turbo :( agan tau bengkel distributor RCB resmi ga ?? ane mau beli master rem RCB buat aerox ane btw 1:11
coba fotoin om kaya gimana kondisinya buat bandingin sama motor ane :D Akhirnya selesai, o ring waterpumpnya rusak. Diganti sembuh deh, kata om yudho sih emang rawan, mirip2 seal kruk as. Dia saranin buat nyetok, kalo barang ga ready susah. Padahal ga sampe ceban barangnya mah, bikin becek dan
kalo waterpump bocor bukanya radiator ikut berkurang ya gan ? temen ane bukan di TDR , bengkel biasa langganan dia cek lewat dipstick udah jg gan ? berkurang apa nggk Bukan waterpumpnya om, jadi ada oli meler disekitar waterpump itu, kalau waterpump ga ada masalah. Karena baru seminggu, sediki
alhamdulillah ane ga ada masalah yg masang dan PNP kmrn yg pake kacamata bukan gan ? tapi overheat ga ? dan air radiator berkurang ?? soalnya temen ane waktu bore up tapi bukan di TDR begini jg overheat karena radiator bocor Betul,mas anjar yg pasang, yg kacamata. Radiator udah jalan 200an k
dari pengalaman sih lebih irit diajak jalan jauh daripada deket. kalo deket avg bisa kurang 0.1-0.2 begitu jauh lngsung aja nambah. melongo banget liatin avg fuelnya yang lain bisa sampe 40+ 🤔 Iya kalau deket mah normal sih dibawah 40, jarak agak jauh iritan karena banyak nahan gas konstan. Mas