injektor gak tau punya apaan, banyak di jual di online shop. Waktu pake injector standart + fuel adjuster konsumsi bensin masih sama om 1:35. ngitung dari bensin full terus isi sampe full. bukan di liat dari instrument cluster ya. semenjak ganti injektor aja jadi boros bgt sekitar 1:28-30. Kayakn
tadinya emang kurang basah, gw ganti pake injektor 10 lubang. bensin udah pas, busi warna coklat gak tau kalo campuran udaranya wkwkwkwk. baru dapet pencerahan baru nih. Pake cylinder head R15 baru, klep lebih gede 1mm. lainnya bisa PNP(katanya sih). udah ada yg make katanya maknyus. Knalpot lagi
geternya lumayan di rpm 7000 keatas tapi masih ok lah... TDR juga ngeluarin 12-37 tapi masih mikir2 nih karena di RPM atas kayak ada yg nahan, apa mungkin dari knalpot ya? udah bobokan tapi leher masih pake yg standart Bisa jadi bobokannya kurang bagus. Kemarin sih kasus gue tengahnya yg bolot, ga
iya gan saya ngerasa di speed tinggi kisaran 70 langsung ada getaran, gak yg geter bgt nggak, cuman ya ngerasa ada geter gitu di cvt setelahnya ganti per cvt, termasuk normal bukan ? Masalahnya gue ga pernah ganti percvt pas mesin standar om haha Ini sih udah bore up, pakai 1500 rpm kalo udah kenc
roller agan ganti yg berapa gram ? ane habis ganti per cvt tdr 1000 rpm, di kecepatan 70 ada kyk geter2nya, udh nyentu 80 mulai hilang, mungkin sudah umum ya, ane kira ada troubel di cvtnya. coba tanya forum di facebook ada yg bilang ganti mangkok kopling KTC baru dah tu geter bisa hilang. Mangk
belum ada waktu masangnya . USR hari minggu tutup wkwkwkwk. kayaknya gw back to VR70 aja deh atau mau coba motul huahahahaha btw filter bensin diganti ya 10ribuKM sekali ??? Kontak harel aja di bekasi, installernya Speedsparks. Sama aja jauhnya kan kalo dari Psr Rebo ke Bekasi, sama kek ke daa
Wih 129. Mesin oprekan ya om Ane aja yg BB 60 mentok 119km/jam (standar ting ting pakai pertamax turbo) Mumpung ngomongin oli, ane pakai oli sesat PFT hijau. Sudah 2 kali pakai (setiap 2500 km ane ganti) Dibanding oli yamaha sih beda jauh, tarikan lebih enteng. Di 2000 km juga oli masih banyak
btw oli kayaknya pake vroaam scooter atasnya agak nahan apa cuma feeling gw doang ya pake Vrooam VR70 bawahnya nahan atas napas panjang . terus ini hbs bore up mentok cuma pertamax turbo kayaknya wkwkwk semenjak pake vrooam scooter belum pernah lagi nyentuh 129 wkwkwkk :ngakak kayaknya kalo
kalo dibandingin standarnya mending ini bro ๐, bisa liat juga ripiuwnya dimari bro XpcvlrJYx4Y Cuma di bilang enak buat boncengan, kalo buat boncengan pake per supri juga enak om, tapi kalo buat sendiri masih agak keras menurut gue om.. Nyari yg buat sendiri enak, krn jarang boncengan haha
Motor ane Aerox S masih ori dan belum diganti apa2 kecuali, ganti Shockbreaker, kenapa ya tarikan enak pas motor baru dijalanin, kalo udah jalan kayaknya tarikan biasa-biasa aja cenderung agak berat.:hammer Bensin sejak awal selalu pakai V-Power atau Pertamax Turbo. Pemakaian tidak rutin V-Power at
empuk kerasnya bisa, rebound nya gak bisa bro, kalo ada dana lebih yah ohlins kalo gak G sport ๐๐ Ga butuh2 amat ribon, saya ga berani miring2 hahaha yg penting kalo ada jalan rusak ga berasa naik delman.. Ga kuat om G sport atau ohlins, G Series aja nabung dulu inihh hahaha Beda jauh ga em...
Geser big end sama stang piston pake punya suzuki smash. Rasio nmax bukannya mesti d rubah dikit ya biar masuk ke aerox? Ukuran final gearnya aja sepertinya, krn aerox ke nmax aja harus di tipisin, kalo dibalik dijamin ga bisa masuk sih logikanya haha. 13 40 jadi 12 35. Tdr ngeluarin 12 33-34, tap
suhuu mohon reviewnya yg udah make per cvt 1000 rpm atau 1500 rpm enak mana dengan roller std aerox, dan apa perlu per sentri di ganti juga ? Mesin standar? Kalo iya 1000 aja cukup. Per sentri tetep standar aja. Roller turun 1-2gram cukup om.
yss dtg oke gan meskipun rada keras dikit kalo lagi sendiri, tpi nikung jadi tambah enak, kalo trek lurus jadi lebih setabil ๐ Bisa di setel ga sih om? Pengen ambil dtg aja kayaknya kalo bisa di setel haha pengen G Series tapi kok mahal sekaleee
mohon bantuan, abis bore up top speed malah turun jauh. knapa ya? waktu masih piston standar cuma naik stroke jadi 62 masih dapet 125 kadang 130. giliran abis di bore up 62mm langsung loyo top cuma 115 kpj. spek lain, knalpot bobokan. udah pake fuel adjuster iquteche mohon saran dari suhu suhu....
Iya om tapi kontan cepat banget panjang nya belum ane tes Iya low rpmnya jelas cepet om, kan turun gram. Top pasti ada pengurangan dari standarnya.
https://s.kaskus.id/images/2018/05/05/398791_20180505103413.jpg hancur sudah prinsip aerox sleepernya berubah jadi aerox jahat :ngakak ini kok ga nongol ya emot di kaskus :hammer Hasil ganti knalpot, sebelomnya ga pernah lebih dari 34. Ajaib bener efeknya hahaha
selamat berdebat dengan polisi masalah desibel gan wkwkwk pake merek apa gan jadinya Pake JRT Standar Racing akhirnya. Cuma berisik kalo gaspol mentok, kalo diurut suaranya ga berubah dari idle, harusnya ga ketara sama silop sih hahahha Asli berubah total torsi berasa naik, ketemu akhirnya kenap
Masih settingan pabrik mungkin yah. Trek pergi/berangkat (boncengan sm menkeu) relatif lancar, banyak potong jalan kampung. Pulang baru lone rider.. kalo agak malam lumayan menggoda buat plintir gasnya. Cuma karena inget usia jadi masih bisa kontrol aja. Speed 65-70 kadang vva blm nyala (kelewat h
Numpang nanya sama suhu" sekalian,kemarin aerox ane ganti roller punya Xeon yang 10 gram selang seling,menurut suhu" sekalian bagus gak ya ๐๐ค๐ค mohon pencerahan nyahttps://s.kaskus.id/images/2018/05/04/10201982_20180504111602.jpg Mending turun ke 11 gram rata drpd selang seling ...