Gan rencana mau ganti bearing roda belakang jazz idsi 2005 ane. Kira2 yg cocok merk apa ya?sama kisaran brp ya harganya?
Om mau tanya untuk laher/bearing roda belakang jazz idsi bagusan pake merk apa ya?NSK bagus gak ya om?
lebar rumah tampak depan berapa om? masak sama mertua tinggi dinding suruh 5m :berduka 5 M terlalu tinggi gan, lbr rumh 12 M gan.
genteng jenis apa bang? ada foto rumahnya? Gentengnya jenis mantili yg besar gan.http://s.kaskus.id/images/2016/06/30/2266355_20160630042236.jpg
Gan tanya genteng ane kalau hujan angin kuk kayak grimis gt ya didalam rumah, itu pengaruh apa ya apa gentengnya yg kelek/nata gentengnya yg salah?
Ane kira itu gak masuk akal bgt la bawa alat berat ke luar angkasanya gmn?harus mulai dri 0 buat bngun infrasrukturnya kali.
Apa mungkin nina benci/ngelarang tante sama si tyo gara2 nina udah tau kelakuan si tyo yg bejat ya tan? Apa dri dlu si nina udah hubungan dg tyo dah lama, sms nya si galang mungkin isinya mau ksh tau kalau lht nina sama tyo jalan. Cuma predikasi tan..hehehee
Mau tanya untuk isi tekanan ban depan dan belakang ban Donlop SP Touring ukuran 185/60/15 buat jazz idsi 2005 yg bagus depan dan belakang disi brp ya gan soalnya ini standar bannya 185/55/15. Kalau saya isi angin standar kan gak cocok gan. Mohon pencerahanta
Kalau ane plih yg non resmi gan, biasanya montirnya keluaran dri bengkel resmi, dpt harga murah dengan kualitas lbh baik satu lagi gak jual sparepart jd kalau ada yg gak beres gak langsung main suruh ganti aja
Gan itu isc vios beneran bisa dipasang gantiin iacv di jazz? Kalo beneran bisa lumayan tuh, harga barunya kayanya lebih murah isc vios dari pada iacv jazz Kmrin hbs 200 rb om. Kyaknya tinggal pasang mungkin robah2 apanya gt aq kurang paham.kalau iacv jazz mahal om 800rban ktnya bengkel
kalo cek PCV coba selang dari PCV ke intake manifold dijepit sama tang, kalo rpm nya gak berubah berarti masalahnya bukan di pcv. rpm tinggi biasanya karena map sensor baca tekanan kurang vaccum dan dikompensasi oleh ecu dengan naiknya rpm. coba cek setelan TB dan setelan bukaan awal iacv. kalo ia
kalo cek PCV coba selang dari PCV ke intake manifold dijepit sama tang, kalo rpm nya gak berubah berarti masalahnya bukan di pcv. rpm tinggi biasanya karena map sensor baca tekanan kurang vaccum dan dikompensasi oleh ecu dengan naiknya rpm. coba cek setelan TB dan setelan bukaan awal iacv. kalo ia