oh gt toh :o\n \n \nya maap om, :o\nmaklum nubie, jd gak begitu ngerti :o\n\nNubie dari mana om :D :D
lah tapi respon karbu vakum agak telmi :D:D\n\nTapi kan pasti kerasa bedanya om antara BS26 ma BS29 :o\n\nwah, jgn2 dah ga virgin lagi tuh karbu nya :o\n\nMasih koq om\n\nKaya'nya sih :hammer:\nternyata karbu juga bisa virgin juga ya :D\n\nKakakaka...
kenapa ngga sekalian punya scorpio aka BS30 :D:D\n\nBerapa duit tuh om :o\n\nYg dijual ma temen bekasnya FXR om, ane mikirnya sih kan mesinnya sama ma FU berarti gak usah repot2 buat jetting karbu lagi :o
^murah tuh koh, di FJB minta 250-350an tuh harga karbu doang :o\n\nMasa' sih ??\nTapi pak pri bilang tuh karbu susah nyetingnya di motor tuh anak yg jual :o\n\nemang tipe karbu FXR apa ya ?\n\nType vakum om, BS29.:o
berapa duit koh? :o\nsapa nyang jual?\n\ncuman 100k om \nharga standar kaskus lah :D:D\n+manifold-nya juga :o\n\nAne make jarum skepnya rxking om :o\nPernah nyoba make yg GL punya tapi brebet terus di tiap putaran mesin padahal dah dicoba semua posisi klip :nohope:...
sebenrnya bukan karena PJ kegedean, tetapi karena profil jarumnya yang tipis, pada saat angakatn awl skep kecrotan bensin dari MJ -melalui jarum skep udah banyak :D:D\nmakanya item businya :D\n\nAne make jarum skepnya rxking om :o\nPernah nyoba make yg GL punya tapi brebet terus d...
gue ada nih.. jjd dari sudco nya langsung.. jelas lebih presisi :D\n\n^^\n38 kekecilan lah.. buka aja businya .. pasti putih tuh :D\n\n42 kalo mau pake buat PWK di FU lu :D\n\n\nBerapa duit om :o\n\nKalo busi di ulirnya item basah tapi di ujungnya warna cok...
mongtor nya apaan gan?? kalo cc 150.. itu PJ kekecilan kali.. :D\n\nFU om :o\n38 kekecilan ???\n\nminta buatin ama si planusx sana, jarum skep yang lebih tebel dikit diameternya....atau kalau mau coba pake jarum skep pwk28 ( bukan sudco ya). N68A...\n\nberapa duit tuh ...
Abis porting polish ma naek kompresi koq motor ane malah susah langsam sih suhu ??\n\nKarbu KOSO28, pj38, mj110, klip paling atas, screw udara 1 1/4, warna busi item basah tapi di ujung elektrodanya coklat gelap kering gitu..
jarum standar kosonya gak dipake om soalnya disemua rpm dari bawah sampe atas brebet parah, trus diganti jarum skepnya kata bengkel sih RXKing punya, ditaryh di klip tengah sampe rpm 6000 brebet tapi begitu lebih rpm itu langsung kaya' ada yg narik sampe rpm 10-11rb gitu, setelah ditaruh di ...
wah seharusnya yang kasi ilmu sampeyan bro :D:D\n\nPJ MJ berapa bro?\njarum, posisi klip ?\n\npj38 mj 115 klip paling atas, jarumnya dah ganti, kode jarumnya H5 berapa gitu ane lupa om :o\n\napa ngga kgedean pJ itu ??\ndigedein rpm ampe 1600 apangga panasitu mesin?...
Gak tau juga nih om...\nMungkin harus jeting ulang ya ??\n\nPas d bengkel sih cuman setel anginnya doank ma langsam digedein ke 1600rpm tapi tetep aja kalo pas manasin pagi sih stabil tapi begitu dibawa jalan dan ketemu lampu merah langsamnya pelan2 turun trus mate gitu :( :(\n ...
barter yuk koso nya ama leg shield reder :p\n\nOgah om, gak bisa dicat sih :o\n\n^wah irit yah, nabung ah bt bli karbu lagi . . . . . . . . . . . . . . . . :ngacir:\n\nEmanknya ente kmrn make PE dapet berapa om ??\nBukannya segitu juga ??\n\nSejak naekin kompre...