Kok thread di sini sepi ya. Mau tanya ke TS, tipe pemanas air apa yang sudah masuk dalam radar: (1) Instant Water Header; (2) Pemanas air dengan penampung air Mau pake listrik atau gas?
Bulan-bulan apa di penanggalan Hijriah di mana Umroh sudah mulai dilakukan dari Indonesia ya? Bulan yg low-season apa saja, kemudian bulan dibuka-nya aplikasi utk visa Umroh dsb. Kira2 untuk 2017, low-season nya di bulan apa ya?
gan ane rencana berangkat 14-23 april nanti. Nah ane mau berangkat sama keluarga tanpa guide sama sekali nih haha (padahal baru pertama kali). Kirakira ane harus tau apa aja ya biar trip ane nyaman. jalurnya rencananya osaka-kyoto-gotemba-hakone-tokyo. nah ane kalo beli JR 7-day pass worth ga ya?...
Iya tinggal dateng aja ke kanim di Jakarta. Ga usah subuh gan, skrg ga ada kuota kok. Dateng jam 9 juga bisa, cuma ya paling selesainya sore :D Amannya jam 7 di kanim, jam 07.30 sudah dibagikan antrian. Prosedurnya ya paling pas periksa berkas, bilang mau bikin epaspor. Mau share aja, gak tau
biasa emang nubitol,sok tau gan berkat perjuangan gua tuh indiehome hadir karena gua prihatin liat inet indonesia semakin terbelakang inspirasi gua datang, waktu liburan ke singapore karena disana sudah pake semua jaringan Fiberoptic maka ide itu muncul di benak gua gan. ane aja masih pake speedy...
Halo, mohon infonya. Di beberapa page sebelumnya kan pernah ada yg bahas booking hotel di booking.com utk memenuhi kelengkapan dokumen pas proses pengajuan visa lalu kemudian akan di cancel krn kenyataannya pas di jepang akan menginap di tempat lain. Nah pertanyaannya, apakah nanti di imigrasi akan
wkwwkwk bikin iri aja :D JAL mahal bgt dah, padahal jam terbangnya bagusan GA dan ANA.. next time deh mdh2an ada kesempatan numpak JAL :ngakak Saya redeem JAL pake Emirates Skyward miles, Gan... cuma kena 500rb IDR surcharge dan pajak-nya. Padahal saya lihat kalo redeem pake JMB (frequent flye
selama ini pake spidi daerah malang (pny ane blom indihome :ngakaks) gak ada masalah berarti, CS ny tanggap juga, sampe ane dapet nomer private teknisi ny biar klo ada apa2 langsung ditanganin orang ny tanpa ke CS ny lagi :kisss palingan masalah yg paling gede cuma gegara kabel jaringan yang keputu
please gan. no oot, jangan membawa maskapai. ane tau ente dapat bad service, sedangkan ane dapet good service. kalo ente punya pemecahan masalah untuk masalah ente sendiri, jangan ngomong ke ane, ngomong langsung. dari kemaren ente cuman kasih buruknya indihome, yang cuman segelintir orang yang
Ini kalo kayak gini, beli tiket cuma 1x aja ya? Pake Kintetsu untuk tarif termurah dari Osaka ke Nagoya, walau waktu tempuh jadi lama. http://s.kaskus.id/images/2016/02/16/3941707_20160216103427.JPG Mesti pindah2 kereta, dan makan waktu 3-jam lebih. Tapi ongkos paling murah cuma 2360 JPY. Kalau pa
sabar gan, semua bisa diselesaikan dengan kepala dingin. agan coba dulu aja pake indihome, biar beneran ngerasain experience nya, ga cuma denger dari orang-orang. gausah takut sih saran ane, soalnya ane uda make indihome, sejauh ini oke oke aja. Enggak deh, Gan... Makasih. Saya tetap dengan prov
ane setubuh eh setujuh gan sama agan, kalo masalah belom ketemu titik terak ya usaha maksimal dulu, baru komplain. kalo cuma sekedar tlp aja mana bisa. dan juga sabar perlu, mungkin emang penanganannya susah, kasih lah waktu buat mereka kerja. :request Usaha maksimal kayak gimana Gan? La wong pe
Menurut ane, pelanggan yang bermasalah itu enggak langsung dateng ke pusat telkom. Cuman ngomong bla - bla di telpon dengan kualitas suara renyek dan gak terlalu jelas. Dan kalo make telpon, ente bisa curcol gituh?? Okee.... emang 147 gunanya untuk seperti yang agan jelaskan. Kalo ane sih gak mau
intinya gini, Kalau tidak kembali dari kota yg sama , JRPass = gak berguna (buang duit) Kalau kembali dari kota yg sama , dan perjalanan ada menuju arah kyoto kobe nara osaka baru boleh dipertimbangkan saya sudah sering kasih tulisan di page2 terdahulu perhitungan kayaknya diatas salah presepsi
setuju dengan TS dan agan2 yang komen.. gak ada provider yang sempurna, yang MURAH dan KUALITAS HD.. berani bayar segitu, ya dapatnya segitu.. ane dulu pake FM, terpesona dengan HD nya, tapi gak sempurna juga.. kalo error ya error.. seharian juga.. bokap nyokap pake indopision, biasa2 aja.. kalo ...
147 emang lemot kalo nanggapi kek bogini. pikir, orang kerja di bagian call center, terus harus kasih tau bagian teknisi, belum lacak tempatnya dan apa aja masalahnya. kalo ngomong langsung kan enak bisa curcol apa masalahnya dan kendalanya. kalo mau ditutup jangan ngomong ke ane 😀 Sorry Gan
ente mau dapet pelayanan yang memuaskan?? langsung datengin ke tempatnya Gak semua orang punya time-luxury as well as place-luxury untuk datengin Plasa Telkom. Apalagi di Jakarta yg super duper macet, ke sana pun belum tentu dapat parkiran. Naik taxi or gojek jg butuh biaya. Kalau memang harus k
Hasil observasi saya, pelayanan or customer service dari si Indihome ini gak konsisten. Ada pelanggan yg mendapatkan top-service seperti TS, ada juga yang dapet pelayanan kelas kambing, seperti: lapor masalah gak difollow-up sampe 2 minggu sementara tagihan tetap jalan Ada yang udah daftar, udah ...
Hmmmm,, sayanya kok sante-sante aja ya pake Indihome. Ekekekke. Saya juga pelanggan dari sejak adanya speedy, hingga sekarang pake Indihome. Pake internetnya juga bagus-bagus aja .. Tapi ya memang,, namanya juga sistem yaakk,, pasti ada kalanya lagi lemo, bermasalah dan lainnya. Cuman,, emang yan...
Gan ada link yg gratis ini ga? kl di web nya di kasih harga special aja kl ada beli produk HIS yg lain...ga ada info bisa gratis 4 hari ? Kalo di web nya HIS travel, dan buka page untuk cabang Aeon, ada banner gratisan nya Gan. Di page cabang lain gak ada informasi gratisan itu. Silahkan cek di p