Alexz80 rafifboss Kalau customer seperti kita2 begini mana bisa lawan perusahaan besar seperti Biz, merekakan punya pengacara, nah kalau customernya seperti Denny Siregar, habislah Biz, perusahaan plat merah(Telkomsel) saja dituntut Miliaran. Hary Tanoe saja pengacaranya Hotman Paris
VirtualBox Emang parah tuh Biz, password mah kaga usah ditampilin, cukup emailnya saja, ini mah sama saja data pelanggan diperlihatkan ke publik.
Alexz80 Dananya mah ada, customernya sdh begitu banyak, harga naik terus, cuma pelit kalau utk keluarin duit buat beginian, kalau bisa ngirit kan lumayan buat bonus, kalau perlu nanti tiang2 penyangga kabel fiber pakai bambu.
huanghuang chuba_hypnotize aioyups Maaf ya, anda salah besar, saya membuang sampah selalu di beda2in antara organik dan anorganik, selama ditempat itu disediakan fasilitas tempatnya(disesuaikan). Ha3x.
Utk sekarang ini sdh sulit utk bisa mendapatkan 8+4, kecuali pengguna baru. Didaerah saya sdh lama tdk ada 8+4.
Alexz80 Kalau pelanggan sdh pada kabur, tdk mudah utk mengembalikannya kembali, apalagi pelanggan sdh mendapatkan penggantinya yg jauh lebih baik lagi. Jangan dikira semudah membalikan telapak tangan.
Alexz80 Ada kepikiran sih, tapi sayang modemnya sdh dibeli. Ditempatku ada Firstmedia, Republic dan indi.
erwaleste Alexz80 Justru org2 pada pindah dari indihomo ke Biznot karena pada lihat unlimited dan 1:1 nya, eh sekarang dia ikut2an pakai FUP, siap2 pada pindah ke Fiber yg lain.
venantius BangJip Saya juga barusan dpt email dari Biznet mengenai user beserta password baruku dan sdh saya rubah passwordnya, jadi sekarang sdh tdk ada lagi paket yg B atau C, semuanya sdh sama jadi paket D, mau tidak mau, suka ataupun tdk suka, sekarang harus FUP.
huanghuang Alexz80 Itu berarti/menandakan maintenancenya sdh diluar kemampuannya atau kata lainya menyerah.