BOLD = nah ini yg bener. konstruksi suspensi belakang NMAX memang terlalu tegak, ditunjang dengan karakter shock yg sepertinya juga keras. jadinya gitu deh. ya selain terlalu tegak, jg posisi nyaris di buritan, dimana tekanan dr rider solo tidak sampai 100% kesn, beda klo boncengan.. jg ada fak
klo ane dr var125 pindah k Nmax bis cobain punya temen ane... jujur pertama bw itu soknya ga sekeras var125 ane (yang dulu ud d ganti YSS hybrid yang konon katayna empuk) trus yang ane demen motornya pengennya d ajak nikung aja selama ane pake var125 bantinganny keras sih sampe punggung ane cidera
Gan, apakah ada saran lain utk mengatasi keras nya SA belakang NMAX ? Agan udah pernah cobain PCX dan burgman, pasti lebih tau mana yg cocok dan enak untuk NMAX. Thanks sebuah review yg saya tunggu2 ...dan objektif iya gan, memang saya ngalamin begini ...dibetah2in sampai tempuh 1000 an km.
Nmax Non abs jogja 23.5 juta , saya tertarik ambil ini motor . 4Bulan lalu barusan ambil mx king 150 ( ni motor tarikannya kenceng ) ... dirumah msh punya xeon karbu 2010 Nah Nmax ini tarikan nya enak tidak ? Dibandingkan Hon var 125 ? atau Suz Sky ? FYI , 2 taon lalu pernah miara majesty 125
Mau curhat dikit. Ig ama nmax Dah 1minggu ini pke nmax buat antar jemput anak skull Jarak tempuh cuman 4kilo PP Berasa bangat jok belakang keras . Ampe tulang belakang sakit uey. Sebelum pakai nmax saya pake pcx yg shock nyaman bangat Karena lapar mata. Ganti pcx ke nmax akhirnya nyesel hhhaaa. N...
Ahh gokil ratjun bgt nih 1:45 :genit: Gan ane mau tanya nih, kalo body nmax di lapisin apa gitu, biar ndak baret body aslinya, bisa? Soalnya rumah ane kan mungil, ditambah parkiran jkt yg semrawut acakadut. Bisa jd sasaran lembek body ni motor :( *ane belum punya nmax, niatnya sih udah ada* sti...
Sharing Gan,, Setelah muter2 cari kesana kesini, ketemu juga alat pengaman motor yang OK.. mungkin sebenernya agan2 udah kenal, alatnya DSS Smart Key.. Cuma yang bikin spesial, aplikatornya yahud.. jadi tu pengaman, dirangkai jalur kelistrikannya, jadi langsung PNP buat NMAX.. Tanpa Potong2 kabel,
Kalo sudah dapat info utak-atiknya bagi-bagi ya gan, ane jg Nmax user di Malang, baru kemarin dapat unitnya. Shock belakang emang cukup keras tp ane puas sih kalo dbandingin dg mio 2008 ane, tetep lebih enak Nmax kemana2 :D Btw ane mau nanya, setang Nmax agan kalo lg jalan lurus berasa miring apa
Pernah baca curhat penghuni sini nyungsep ke sawah, padahal dh pake ABS :ngakaks Menurut ane sih tergantung driver nya nih, konsen gak bawa motornya. Dan mampu gak kendalikan motornya:bingungs Bukan karena ABS dan non ABS ....atau mungkin org juga gagal paham... dikirain kepanjangan ABS = Autom
http://i769.photobucket.com/albums/xx331/fsk_retry/Mobile%20Uploads/20150802_115050_zpss0bmtdxz.jpg http://i769.photobucket.com/albums/xx331/fsk_retry/Mobile%20Uploads/20150801_164946_zpsi6wqkzd7.jpg Pada ganteng2 motornya..ngikut standard samping ah dimari.. foto atas sm bawah beda spion nya ya
Ya sayang nya di indo ga bisa di compare bro, di FB nmax juga udah banyak bahas ini, tapi ya itu, harga ga bisa bohong :Peace: Kalau harganya sama sih ane jujur sih bakal ambil pcx :D iya btul klo mo compare ga seimbang di harga, karena masalah CBU bukan masalah fitur.. jd ga kena deh compareny
Suhu2 pcx ijin sharring dikit ya.. 1. ada yg pernah ngalamin motor bergetar ga kl pas awal gas? Padahal cvt keseluruhan br dibersihin. 2. Ada yg uda pernah ganti velg jari2? Recomend ukuran brp depan belakang. Ban yg mo saya pakai ukuran 90 n 120 buat depan n belakang. Sekiranya bisa dibantu jawa...
Tekanan angin di bawah standar kompensasinya ke velg ya, gan. Hehehe.. Waspada velg peyang apalagi kl sering lewat jalan rusak. Usia ban juga bakal lebih cepat habis kl tekanan angin di bawah anjuran pabrik. Belum lagi konsumsi BBM yang lebih boros karena beban roda jadi lebih berat. Belt CVT dan...
kok bisa empuk ya? pertanyaan ane sama seperti agan yang di atas, tekanan ban brp ya? soalnya klo di ikutin spt di ban nya, belakang 41psi ( cold condition ), depan 33psi ( cold condition ), klo soal pendapat shock empuk mgkn tergantung bobot pengendara, sm kondisi trek (kl cm aspal biasa ya emp
Katanya yg non abs lebih empuk gan kl ane cobain sih sama2 aj keras shock nya.. aplg klo sering libas lubang/tambalan aspal kerasa ga enak bantingan rebound nya gan mau minta review dong rem nya antara abs dan non abs..seberapa bedanya sih rasanya..galau antara 2 tipe yg selisih harganyanya lumay
buat masukan, yg baru dapet kiriman Nmax sebaiknya sebelum tes riding n kasih komen n review, cek dulu tekanan angin ban.. soalnya ini dah 2 org temen yg baru dikirim Nmax Non-ABS tekanan angin ban depan 45psi belakang 50psi (dijamin sekeras beton gan klo dipk jalan).. padahal klo baca tulisan di
bongkar pasang WS pakai apa bro? bs dikerjain sendiri atau mekanik bengkel? bagus nih WS.. hunting dulu aaaaah :D bongkar WS mudah banget bro, cm buka 4 baut plastik doank. Sebelumnya buka dulu plat nomor depan nya, dudukan plat nomor nya ga usah dibuka.
permisi para sesepuh forum ini, ane mau tanya dong, kmaren ane cari ban blakang pcx di planet b*n ko ga jual ya, bisa infonya dimana yg jual ban ukuran 100/90-14 tubles???:nohope paling ganti aj ke 110/80-14 aj gan.. karena ukuran 100/90-14 cm ada di ban ori pcx aj.. klo 110 banyak pilihan dari mic
Mio m3 itu yg pake blue core bisa on 30 hari :D . eh sama gak ya? Pas mio m3 itu buktiin teknologi blue core kan ya? :D memangnya blue core itu teknologi pendingin ya?? ada blue ice dalam mesin :D ada yg bs bantu ksh penjelasan yg lbih detail soal blue core? penasaran jg sbnrnya apa sih.. klo soa
Sabar gannnn... Emang sebenernya lbh krn kecemburuan ajah koq itu yg komeng... Tp personally, ane takut gan masuk tol. Secara pengendara mobil dan truk di tol lbh buas drpd mereka di jalan umum. Mending jalan umum. Mereka kena macet kita hajar kanan :ngakak iya serem gan aplg kl pengendara mobil y