ditunggu share hasil dynonya om..bakal pada semangat remap ECU nih kalo naiknya signifikan..sukses terus om Blm ada dyno. Mesin natural aspirated tidak akan bisa dpt hasil lebih dr 10%. Terlebih ini indirect injection. Ga bisa mainin multiple injection in 1 cycle krn ga ada guna (ketahan valve, k
Update yg terbaru ya gan? Apa semua beres ford uda tersedia? Bukan, tp remap ecu. More power n torque across the rpm range. No more sluggish when going up hill :ngacir:
Boleh pm ane gan dimana remapnya ? Ane di sumatra hehe Sekalian kontak n harganya kalo ga keberatan.. Ane remap sendiri. PM sent.
kayaknya blm nemu yang di remap.. di GA bisa sih harusnya.. ini agan di forum lain foto ppnya sama juga bukan ya.. sering liat di forum SM hehe cakep grillnya om mike.. bole info dc brp tuh.. front bar bikin sendiri apa om wayan yang bikin? Iya gan, sama ama yg di SM. Kebetulan ane ada alatny
Haha belum, Um. Std 140 whp, sekarang 210 whp. Kurleb 270 bhp. Hehe Tapi segitu asapnya cuman dikit kok, makanya pengen saya tandem atau reflash lagi.. Soalnya turbo masih aman, masih bisa dinaikin lagi. Hehe Btw, Um reflash di mana? 210whp? Wah, ngerik,...
Betul Um, memang ga semua mobil harus copot ecu buat reflash. Kabar baiknya juga Anps reflash tinggal colok ke Obd. Hehe Nah, Anps saya pake piggyback only naiknya 50%. Reflash sampe saat ini ada yang lebih ga? Semoga nanti bisa lebih yah.. hehe Nah, balik lagi ke user. Mau ga bolak balik bengke
Piggyback ga bisa setel semua parameter. Ada piggyback yang bisa setel ini tapi ga bisa setel bagian lagi, ga ada yang komplit bisa setel semuanya. Reflash bisa setel semua, tapi repotnya kebanyakan mobil harus copot Ecu buat di remap. Bisa puluhan kali copot pasang ecu n kerjaan lama. Hehe Salah
Kadang bingung, uda di reflash knp hrs ditandem lg ama piggyback? Whats the point then? Tujuan utama piggyback khan mengakali ecu utk menyesuaikan setelan yg dimaui. Lah sedangkan reflash ecu khan merubah langsung map ecu tsb sehingga menghasilkan output yg sesuai dgn settingan yg dimaui. End res...