Iya om 2 lembar aja cukup dgn 50rb,itupun masih ada kembalian buat parkir :malu: Wah saya belum pernah pake membran carbon om Dulu pernah pake vforce3 sih,tapi pas dyno hasilnya sama aja kaya pake membran ori :o Oke kang :hammers maap nubi labil kayanya main aman aja sama yg ori ori aja deh skrg :
Mending langsung ke bengkelnya aja om... Setahu ane beda mesin helm in sama non helm in. Kalau cuma modif ganti karbu ke injeksi "kayaknya" bisa. :D Ane bukan anak malang asli om.. :D PM aja akbarfit, doi anak malang :D Ane juga nyari bodi NSX, cuma gak nemu" yang KW. Yg ori saya
Suhu suhu Supra sekalian nubi mau nanya.. Nubi pake HSX 125 2013 Karbu.. Nah beberapa waktu yang lalu motor ini sempet di titipin di kampung ane dan di pake sama sodara ane.. Dan sama dia ga di rawat.. Terus pas ane ambil lagi eh motor ane jadi banyak masalah kaya Sokbreker lembek (ane udah ganti...
Sebenernya saya juga belum pernah dobel membran,juga belum pernah coba membran kx :hammer: Selalu setia dgn membran ori,karena bagi saya membran ori sudah mumpuni :D Iya betul om membrannya jadi 4 lembar,tapi gak asal nempel juga,membran yg ditaro dibagian terluar dipotong dulu sebagian (ada yg dip
Saran2 diatas belum dibaca ya om? :malu: Coba dibaca dulu,baru nanya lagi,atau saya ulangi aja kali ya biar jelas :o -Porting polish blok (serahkan pada bengkel yg ahli) -Filter udara K&N (kalo bisa yg besar seperti RU-0800 atau RU-0990) -Dobel membran -Karbu venturi 30 keatas (VM30ss,PWK33,PJ
Ngaco kalo dibandingin sama ori, ntah itu lebih kecil ntah lebih besar, tapi kalo misalkan sama2 dari ktc per step nya memang beda kok, jadi yah inilah solusi murmer buat jetting kalo menurut saya mah :D Oke kang ntar nubi coba jetting ulang lg deh pake KTC gapapa :D Ane bawa ke bengkel aja se
Kalo dibandingin sama ori,KTC ukurannya emg beda om,cenderung lebih kecil (misal ori 25 di KTC 27,5) :malu: Tapi untuk ukuran per-step nya KTC udah oke kok,gak ngaco Pengalaman yg ukuran per-stepnya agak ngaco merk xtreme,beli PJ buat keihin 45 sama 48 kok rasanya sama aja :nohope: Solusi murmer bu
Gak ada salahnya kok om pake KTC, saya juga kebanyakan spuyer pake ktc :malus Konon KTC Ukurannya rada ngaco kang.. Konon loh ya :o Ane sendiri pake KTC semua karena paling mudah di cari :hammers Btw 2015 ada kenaikan harga Part ga yah? Ane mau turmes nih.. Motor umur 2,5th KM 10rb lewat 50an..
hahaha sambil menyelam minum air ya bro... pinjem aja sambil tes... :malus Mau minjem suhu sembari ngetest? Boleh ane pinjemin dulu :malus apalg kalo suka boleh bayarin :D gan, waktu pake dbs, karbunya masih pake vm ? jettingnya dpt ukuran brp gan ? Skrg pake PWL pake VM dulu sih ane pake
wah mantap gan infonya... ane lagi nyari yang lehernya pendek ke perut gendut berarti... ngejar akselerasi buat dalem kota sih... Ane saranin sih pake DBS,CMS,TDR,Tyga dan kawan kawan yang perutnya model begitu suhu :o Tarikan sih ane pake emang Joss Kalo mau ane ada nih satu DBS nganggur :malu
ane udah beli fender belakang kolongnya, tapi harganya beda gan, ane beli 40rb, terus ane modif n potong2 deh hehhe :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak Potoin Suhu :o Udah lama ga mampir ngeliat New Kaskus malah jadi aneh dan Spoiler ga bisa di buka semua kenapa yah? Maap OOT :hammers
Ga usah gulung ulang,RR dh ajib.ganti regulator tigor wajib,usahakan yg ori.daerah jakpus/ut ane ga paham mas bro.jakbar ada banyak cb google aj. Barusan ane cek LED ane ternyata emang LED 1 sisinya yang modyar :ngakaks Suhu mau nanya ane punya Voltmeter 3in1 gini.. Tomgol Settingannya sempat pu
Klw ga di bengkel ya pinjem dolo sm tukang servis tv,nah seingat masbroh waktu full dc di cabut kabel kuning atau bagaimana.masbro kerjain sendiri ataw bengkel waktu instalasi led ntu?klw iya cbt kbl kuning setahu saya voltase/ampere ngelunjak/naiknya tggi mas.amannya di fullwave ae om. Ane bawa
Numpng nyepam suhu,motor fulldc atawa udah fullwave.klw fulldc coba cara mekaniknya bagaimana?.cek dolo pakai.AVO mtr di aki,ketika mtr hidup langsam di urut gas sedikit di geber(ga perlu genteng ttgga smp runtuh) klw voltase bs tembus di atas 14,8v sdh pasti tdk akan lama.coba hasilnya share di ma
kalo dbs kan ada 3 baut L tuh gan, 3 baut itu aja di copot msh ga keliatan yah? harus buka paku ripet :bingungs ane blm pernah buka cms ane sih, kalo yoshimura cuma lepas 3 baut itu, terus tarik selongsongannya udah deh... :D suhu :matabelo ban lu aja kecilin :ngakak pake ori kawak lah :cool Ke...
Suhu suhu LED.. Saya mau nanya kenapa ya saya kalo pake Bohlam LED T10 sering ga nyala semua.. Misalkan ada 5 titik yang nyala paling 1/3 doang.. Mohon penjelasannya.. Sekarang saya pake LED t10 model 2 sisi eh yang nyala cuma 1 sisi.. udah nyoba di balik eh malah mati semua :capedes Kelistrikan ...
yoi, yang silver itu ori pwl broh... yang atas itu GL-Neotech repair kit... motor ente apa btw? :malus ninja 150 kah? settingan kering sih biasanya memang ukuran spuyer lebih kecil, tapi gak selalu sih. Kek motor ane ini PJ60 aja gak berasa brebet :capedes entah apa yang gak bener, antara ukuran
stop n go malah menurut ane lebih irit daripada gaspol manteng (misal turing jalan lancar), tapi dengan catatan settingan kering :ngakaks kalo ane di jalan raya malah gak kurang dari 7rb :hammers dibawah 7rb kalo dijalan komplek/kampung ajah :malus :ngakaks wahh jarum ori yak? :bingungs kebetulan
Haloo suhuu lama kaga bukaa udah dirumah baru ajeee ,,,, Info dongg suhu spakborr ninin 250 harganya brpaan yakkk ??? Soalnya motor nyipratt muluu akibat ban jumbo ,,, Sama kampas kopling yg bagus tapi ramah dikantongg info dongg suhuu,, Makasihh Emang bisa suhu pake Spakbor belakang n250? Bukanny
perbedaan tahan panas bahan galvanis sama stainless gmana om? :bingungs Kalo panas ane gatau.. yang pasti kalo galva ada kemungkinan karat.. Stenlis juga ada tapi minim.. BIG CMIIW :Peace: permisi om" NKAH.. :) salken dulu aah :salaman mau nanya doong oom, ane baru pake ninja R. kok indik