sama sama kere :ngakaks adnoc itu pcmo, kalo kata grup sebelah, di toda ada keknya :D kalo di tempat oli mobil biasanya juga ada flushing itu proses membersihkan sludge di mesin pake oli hdeo yg punya detergent banyak kalo ninja rr sih menurut ane gausah flushing segala, toh juga ane makenya hdeo
iya suhu, demit disini harganya 55k :D nah menghindari supporter yang terlalu fanatik wah kurang tau suhu, saya gapernah servis diberes, saya bersih karbu sendiri, bersih skips sendiri, ganti oli sendiri :D surabaya jarang ada onta arab -_- cuma ada motul, idemitsu, kgo, enviro pertamina fast
malem NKAH:iloveindonesias nubi mau sekedar share nih sejak pindah buat kuliah dari bandung ke malang dan kebetulan ninin ane udah waktunya servis nah kalau servis(bengkel resmi) ane selalu minta tune up + bersihin kips walaupun harus nambah biaya jasa, dulu kalau di bandung servis ane akuin puas...
emang ciri2 skips macet gimana ya gan?? ckckkckck ane aja kagak tau :ngakak :hammer tapi yang jelas pernah kalo pas balik kerja seringnya, tarikan suka berat, dan ane emang jarang banget ngebut gan, soalnya bandung jadi macet sekarang, paling ngebut di atas 9000rpm pas weekend doangan Selain yan
ohhh agan baru denger cara kayak gini gan?? makanya ane mau konsul dulu apakah cara ini bener apa kagak, soalnya ane awal banget gan, takutnya kalo ngelakuin apa2 tanpa ada nasehat dr yg pengalaman tar takut repot sendiri hehe :takut ooh emang kalo olsam bawaan kawasaki jelek dan sering bikin sk
Kalau angka 7 dan 9 itu perbedaan di skala temperatur businya om, makin kecil makin panas kalao ECS dan ES itu beda di bentuk kepala businya lebih lengkap silahken cek page one, sudah ada disana dokumentasinya :thumbup dan penjelasan suhu alifian sudah lengkap sekali itu range terendah adalah 8 da
selamat pagi NKAH, numpang aktif lagi.. buat daerah jakarta barat mending kalo ga perlu2 amat jangan keluar, banjir dimana2.. :nohope mau pake olsam bagus apapun semacem silkolene,dll. Mending setelan olsam dibiarkan standard aja om, segaris, jangan diiritin. niatnya sih mau ngirit olsam kan? tap...
betul gan, ane pake idem gak ngebul, cuma pas di choke waktu manasin mesin aja kayak orang nabun tapi masih wajar sih btw kelebihannya pake motul ada yg bisa share..? Konon sih Bikin blok mesin ga baret alus.. Konon loh ya.. Sama buat RPM Tinggi lebih baik jadi gaada resiko ngejim.. CMIIW lagi :P
kalo asep ngebul sih pasti, secara 2 tak kan pembakaran gak sempurna gak kayak 4 tak tapi kalo setelan segaris, olsam motul, perasaan kalo mesin udah panas, masih ngebul juga tapi asap tipis, gak setebel awal nyalain motor :D Mau ane iritin eh jakarta ujan terus :( Ngga ngebul banget sih kaya Mo
segaris mah standar aja suhu toh dipakenya juga didalam kota doang, kecuali kalo mau luar kota, diborosin dibawah garis dikit juga gak haram :D cmiiw Oke om ane iritin dikit deh :malus Soalnya itu settingan pas masih pake Idem :hammers ganti olsam nya ommm :D shell yang ada di pasaran sekarang
motul 510 mantap :D gejala macet skips gapernah terjadi mantap deh pokoknya recommend buat ane setelan olsam segaris aja suhu :D motul 510 mantap Baru mau jawab motul :ngakaks Segaris di bawah? ane udah segaris di bawah std jadi lebih boros alhasil ngebul teroos :( Makannya ane tanya kalo ane
pondok indah-lb bulus kalo malam macet bgt itu jarum temperatur nya di merah,ane sampai minggir suhu,ok nti coba ane setting karbunya thx suhu hehe Maksudnya merah sampe mentok gan? Kondisi motor gmn? Standar pabrikan apa ada ubahan? Ane masih nubi om:hammers Kalo motor masih baru dan bener bene
Kayanya semakin diborosin asapnya semakin tebal om :malu: Baiknya stelan std aja segaris om,saya dulu olsam cuma enviro tapi stelan tetep segaris kok :o Motul,1mm dibawah garis :malu: Motul mah olsam bagus om,menurut saya gak perlu diborosin,std segaris aja udh cukup :D Kalo di atas garis gimana
suhu di sini ninin r nya di stel boros olsam gak? asap nya bakal tebal sekali gak kalau d borosin nuhun suhu Nah idem nih mau nanya suhu suhu.. Ane pake Olsam motul tapi kok Asepnya banyak banget ya? Padahal udah jalan 30mnt asep masih ngebul.. Settingan 1mm di bawah garis.. Apa ane bikin sejajar
Tinggal buka baud bag bawah waterpump om. Yg di blok kanan itu,baru buka tutup radiatornya supaya ngalir. Ntar masukin langsung di radiatornya aja suhu... Woalah kbalik toh :hammers Wuih maenanya sentul nih. Kencang sangat :matabelo: Awas koe mas kalo ambil 2 tak lagi :p Monggo bisa konsultasi
Ya om, supaya sekalian dan biar lebih seger lagi. Emang udah agak susah sih nyari B8/9ES, udah mulai langka. Kalo untuk mobil sendiri sih beda di kode deh kang kalo gak salah, mobil kebanyakan kode 7 seinget saya, cmiiw :malus Kalo kabel kopling perlu ganti ga yah? Ane mau coba bikin skips buka
Sama2 om semoga membantu. Cepetan kalo mau beli, Juni-Juli ini discontinue :ngakaks #asapin4tak :cool Sama2 oom :) Iya suhu kepppooo :ngakaks Ho'oh om, atas petuah sari salah satu mahasuhu, iseng2 aja ikutin :ngakaks Nah kalo misalnya buat olsam merk lain belom coba, sama aja kek nya 'mungkin' :...
Suhu suhu mau nanya ane kan mau bersihin blok kira kira part part berikut udah cukup belom ? Paking Blok Bawah Paking Skips kanan kiri Paking Knalpot O Ring Head (Ini katanya per set.. maksudnya per set itu gimana yah? Ada yg bisa jelasin isinya? ) Busi B9ES Membran 2 lembar Paking Membran Olmes Ai
iya om.. nabung dulu buat fullwave :D :malus di portpol aja gan.. biar lebih wuz" :D kalo mau nambah aksel bisa ganti gear belakang naik 1-3 mata raintai tapi konsekuensinya top speed menurun sama speedo ngaco dikit :ngakaks kalo di portpol bukannya ubahannya banyak yah? Ane cuma mau k
Gak ada ampun buat mas gung :mads Pajak KNN RU 0800 nya dulu sini baru saya gak marah deh, dan kasih bonus kecup basah membabi buta :kisss Tinggal dipertimbangkan aja om budget nya berapa, dan suka nya striping yang se atau yang biasa. Tinggal liat aja perbedaan yang SE ama biasa harga berapa. Un