Nomor 2 sampe 7 ane setuju kalo itu ga masuk akal :D Tapi nomor 1? ane lebih nyaman belajar sama guru bimbel karena memang dia kita bayar hanya untuk mengajar kita yang sekelas ber 10-15 orang.. Kalo guru sekolah? 1 Guru ngajar 40 orang.. makannya suka ga konsen ane :malus
itu pwl jarum skep bisa disetel suhu? coba aja anginnya setel lebih nutup dulu suhu biasanya jadi tambah basah, ane juga kemaren kaya gitu+langsam berantakan tapi pas dingin aja giliran panas malah mbrebet kebasahan akhirnya ane turun pj satu step dan hilang semua masalah:ngakaks kepikiran ganti n
Jangan sampe kotanya macet sama kebanyakan Mall aja gan :ngakaks banyakin tempat hangout buat ngumpul :)
berhubungan tulisan ane jelek ane jarang nyatet di buku tulis gan :hammers seringan sih kertasnya ane jadiin pesawat kertas :ngakaks
Naik lagi naik lagi :capedes ane dagang aja skrg udah sepi Dollar menggila sekarang BBM mulai merangkak :hammers
kerasa mau matinya pas mesin dingin atau udah panas suhu, ane jetting pe dengan spuyer merk extreme:hammers alhamdulillah cocok maunya sih daytona tapi tokonya disini udah bangkrut:berdukas btw nozzle 18 holesnya apakah sama dengan nozzle pwk suhu yang harus pake mj model hexagon atau tetep deng...
mungkin pjnya butuh naik suhu, mungkin bisa dicoba dulu jalan di rpm rendah sambil di choke kalau lebih enak berarti emang kekeringan CMIIW yaa mungkin olsamnya gak cocok suhu, sekarang pakai olsam apa? Susah ngetesnya baru ketauan pas macet doang :hammers Ane kayanya susah bener dapet setting
Sudah lama tidak mampir :malus Suhu-suhu NKAH mau nanya kalo ane ngegas di RPM rendah kok suka kaya mesin mau mati ya? ane lupa lagi PJ MJ ukuran berapa? kira kira apa yang harus ane stel ya? seinget ane sih 48/138 Nozzle 18 lubang PWL 28 :malus