yakin om make pake kruk as zx? coba senggol senggol part lain doeloe, siapa tau tanpa ganti kruk as nya udah bisa joss gandos :D Gakuat om:( Dompet langsung diet habis-habisan :( Kira kira ganti apanya dulu ya? kalo tanpa ganti part cuma Jetting aja kira kira bisa ngga yah? Sawangsulna :D
tanya kokoh rony aja om, iyah om, repot masangnya, meski turun mesin, balancing kruk as, blom seal seal nya. Ampun.. Jajan sejuta lebih yah? :( Udah deh nikmatin CDInya aja dulu :hammers
waduh ga tau om kalo 2nd nannya brapa, prefer ganti kruk as dulu deh, cdi mah kalo komuter harian, mesin ga korek ini itu, pemakaian std, tenaga ga naik signfikan kog, fullwave sendiri om, udah lama fullwave dari tahun 2011. Fullwavin dong om :p Kruk As ZX berapa yah? harus turun mesin ya kalo ...
waduh bingung juga ane kalo gitu antara belum panas atau pengapian bermasalah tapi biasanya kalo mesin belum panas kesedeknya di 6k-7k aja tunggu suhu yang lain dulu deh:bingungs cdi 1605 bawaan zx blok 1878 ya om? Iya gan.. Ini kesedeknya di atas.. Biasanya kan plong banget.. Yoih bawaan blok 1...
sorry nyamber om ane juga dulu kena masalah kaya gitu sama langsam dan putaran bawah normal tapi gak bisa lebih dari 6000 rpm mbrebet batuk batuk kadang mati, abis di cek ke beres katanya kiproknya kena kalo gejala kaya gitu tapi pas dibuka ternyata cuma soket soketnya banyak yang kotor sama kendo
dulu nubie pas pengapian bermasalah, dibleyer sampe rpm mentok trs kemudian "bletak dor" kaya pecah2 gitu. Kalo punya saya agak mbrebet di puteran atasnya kaya kesedek gitu di 10rb RPM.. Cuma kadang Normal lagi om jul.. Ganti CDI/Koil kah? pake pj 48 kmrn saya begitu. lgsg ajibbb.. seke
Permisi, mau tanya ada rekomendasi gak bengkel spesialis listrik di jakarta utara? Ninja ane ada masalah bagian kelistrikan udah coba ganti aki dan kiprok gak bener juga :capedes Nah ini yang rada susah.. Coba agan kalo mau ke Utan kayu Jaktim.. Agan jakutnya dmn? Soalnya kalo masalah kelistrikan
Enak gak om? Eh salah ding kalo nanya enak, soalnya enak tiap orang berbeda2 :hammers http://s.kaskus.id/images/2015/09/03/1796779_20150903011814.jpg Masih ada space kan kang? :D Keknya diluar itu dikit lagi mentok ke spakbor bagian dalem nya :D Keren om :thumbup Kapok pake jumbo :hammers Em
suhu mau tanya, estimasi biaya total untuk kuras oli shock depan berapa rupiah ya? matur nuwun suhu Oli sok ane pake punya jumbo.. Satu kerdus isi 2 ane beli 8rb.. Ane beli 2 Box.. Jasa kuras ane kena 25rb.. Kalo mau pake oli kawak sekitar 30rban per botol.. Satu tabung sok ane isi 2 botol oli sok
oke om makasih sarannya nanti ane meluncur ke tkp deh :malus Kalo mau per kopling resing bayarin punya ane aja om.. Merk CLD Kompetisi yang 15%.. Jadi ga terlalu keras di banding Std. Maharin aja sama Uang yang ada gambar Ngurah Rai Birunya :D Boleh coba tips di page one dulu om, yang ga
Gak, itu sih yang buat drag, iseng aja saya ngetest :D Autosol om maksudnya :malus Coba ke bengkel resmi biasanya sih ready kok om, kalo gak salah sih 95rb gitu yak harganya :malus Hehehe, ini om yang kemaren wa ke saya yak? Litcin kalo menurut suhu yang pernah pake dimari :D Overal FDR tet
Batu ijo yg kyk gimana om :bingungs Klo sdh digosok abis itu diapain om Bisa balik kyk dlu lg gak tuh om :bingungs Kaya autosol begitu om :D Coba aja cari :D Misi suhu" ada yg jual lampu belakang kaze kah?? Yg kaya gini http://s.kaskus.id/images/2015/08/28/2960431_201508280138570166.jpg
Nah loh kan beneran nyari mangsa buat ntar malem :ngakaks Wah ntahlah beres gak nya, banyak berdoa ajah sekarang mah :ngakaks Kalo yang ini khusus drag, model kolong kek er ex king, karbu PWL 26 PJ 48 MJ 138 kalo gak salah :D https://www.facebook.com/novandreas.iskandar/videos/10200743607869323/?
Malam suhu2 semua, mau minta pencerahan. Ceritanya ane mau ganti kunci kontak sama yang model Batman supaya ga gampang dijebol maling, nah beberapa hari yg lalu nyampe deh tuh kunci kontak batman dirumah ane. Sore tadi pas pulang kantor udah gatel nih tangan mau bongkar kunci kontak yang asli, pa...
jadi nya kalau pake knalpot racing olsam bagus ny merk ap gan? kalau bisa sih yg murah2 aj:D Pake yang di lapak ane aja om murmer :ngakaks Kalo olsam sih optionnya banyak om.. Range >90k : Motul, Agip Sepit, Adnoc (kalo masih ada) <90k : Idemitsu, Aral, Eneos, SPC, Enviro dll Ane pribadi si
Ini hanya sepengalaman dan pendapat nubi yah om, jadi pas ganti knalpot racing itu tidak hanya ganti knalpot tok ya, harus di jetting ulang barangkali asupan bensin dan olsam tidak sesuai alias kekeringan, karna biasanya seperti itu. Dan justru kalo di 2tak knalpot menurut nubi itu sangat pengaruh,
suhu mau tanya.. itu jok blakang pake single sit atau bukan ya ?? :amazed: Itu pake Jok belakang om.. Bawa ke tukang jok suruh nebelin modelya ngikutin single seater.. Masih tetep nyaman buat boncengers kok.. Lebih bagus lagi kalo ganti busa 1 set depan belakang pake punya Yamaho :D Empuk empu
dibongkar lg om, siapa tau pada miring baut atau moncongnya Om jul.. Udah coba Standar gilanya simas TPZ yah? Yang dirubah apa aja ya sama dia.. Selain ganti girset sama setting head.. mulai keracunan nih :ngakaks Dari yg nubie alami sih gini om.. kalo itu knalpot racing..biasanya karena bibir/m...
Suhu suhu mau nanya, Kenapa yah dari knalpot ane bagian luarnya bocor oli bekas pembakaran? Bocornya lumayan parah padahal udah ganti paking knalpot 2x yang ori masih tetep aja bocor sampe skrg masih bocor parah.. Solusinya gimana ya? :bingungs