IMO ane ga heran klo order sebelumnya udah ga bisa diganggu gugat, itu keputusan TS udah membayar brarti sudah setuju, jadi gada ngaruhnya di posting ata di klaim ulang oleh lazada, kan saat checkout udah disebutin smua nominalnya dan TS udah membayarnya beratti sudah setuju. Jadi kalo mau order la
mana bisa gan, samping2nya ketutup coklat semua.. kalau tau creamnya tebelnya ga kira2 kayak gitu , ya saya juga pasti bakal tolak. Bukannya ketutup lembaran" cokelat gitu kan dengan ditempel, gada celah sama skli untuk meliatnya? Tpi ane blum pnah order blackforestnya sih jdi kurang tau itu m
Bukannya itu tanpa dipotong bisa diliat dri samping ya ketebalan creamnya? Knp tdk ditolak langsung ditempat aja.
Agak aneh ini komplain, udah ngerti harga fluaktif knp masih ngotot mau dapat potongan.. Ane asumsi TS udah cek harga di web sblum membeli offline. Ane juga minggu lalu bli tiket GA online di pagi hari, pas beli satu tiket lgi di sore hari tpi offline malah harga turun 400rb, cek oneline juga mem...
Kali aja ada S&K yang terselip ga diketahui TS, bener tuh kata agan diatas ga bisanya karena apa, karena memang gada program tersebut, karena bukan merhcant SPBU yg bekerjasama, atau karena gmn..
Ini maksudnya dana refund kan ya dri paypai, kebetulan ane bulan lalu ngalamin tpi di CC bank lain yg bisa dipantau menggunakan internet banking untuk tagihan berjalan, kalo BNI spertinya blum ada fasilitas serupa.. Wktu itu dana ane dibalikin oleh merchant di paypai, dan setidaknya ngebuthin 5 h...
Mungkin jas hujannya memang dibeli seharga sgitu :ngakak Cuman biasanya klo item free/bonus gitu bakal susah di klaimnya apalagi kalo merk atau type ga dicantumin.
makanya saya bilang dia bisa rubah gara2 gak konfirmasi dulu, setahu gw sehh kelas planet sport kalau kosong type ama warna gak mungkin asal comot kasih customer pasti dikasih tahu. Kalo barang dri merchant itu, ga dicek oleh lazada, karena langsung dikirim direct dri merchant ke buyer, tanpda di
Terus di mutasi rek BRI yang hilang ada dana keluar juga? Klo ada brarti hebat ya yang nemuin ATM si TS bisa tahu PIN nya juga...
Brarti masalah pembayaran sudah solved ya, karena sudah status Paid. Pengalaman ane klo nih bhinneka lama ngirim barangnya kemungkinan mreka dapat stock kosong atau lagi nyari stock pengganti, diluar kemdala JNE overload..
Dah ane update gmbarnya bro Kalo ane liat itu plastiknya masih original bawaan Apple, kemungkinan memang legit BNIB
ane heran dengan yg masih bilang bukan lazada yg salah. perusahaan bodoh mana yg membiarkan brg2 beginian lolos kalau bukan emang sudah deal2an dengan penjual nakal? secara barang2 kyk gini jelas merusak citra perusahaan. lazada melakukan transaksi. jadi gk ada alasan apapun. banyak iklan iphone ...
Ini sih transaksinya bisa dilakukan tanpa ke negara tersebut, kan bisa online, cuman ane coba cek yg transaksi pertama belasan juta itu produk apaan ya, di FB ada tapi domain nya kosong... Sedangkan transaksi kedua sepertinya pembelian game, mudah"an bisa di track alamat pengirimannya... Itu...
no offence ya gan, mobil agan asuransi ga ? kalo emang asuransi yang minta ganti biaya klaim aja gan minimal... semoga emang ada itikad baik untuk ganti ya tuh supir taxi, meskipun awalnya nyolot gt :capedes Iya benar nih, ane liat itu Livina all new kan ya, ane rasa spertinya tercover asuransi a...
emang segel aslinya bijimana?? Kalo mau liat aslinya bisa cek yg dijual iBox, plastiknya elastis ga kaku, trus menutupi 100% box iPhone tanpa celah sedikit pun dan tanpa kerutan, plastiknya ini ga bisa dipalsuin, jadi klo plastiknya sobek atau keganti lalu seller ngaku jual barang baru, hanya tiga
Up up up Rata" disini bukan teknisi gan, dripada dapat info simpang siur mending call langsung aja 500933 untuk mastiin coverage area dan akurat
Wkwkw bagus juga responnya mungkin untuk menjaga nama baik :ngakak Pasti brani refund lha wong kan udah dapat iPhone legit BNIB..