Oktober 2017 Short 1. Blade Runner : Black Out 2022 (2017) 2. In a Heartbeat (2017) 3. A Trip to The Moon (1902) Movies 1. Enemy (2013) - 4/5 ⋆⋆⋆⋆ 2. Blade Runner 2049 (2017) - 5/5 ⋆⋆⋆⋆⋆ 3. Sicario (2015) - 4,5/5 ⋆⋆⋆⋆½ 4. The Assassination of Jesse James by The Cowar...
judul threadnya review, tapi sayangnya reviewnya cuma sekilas dan kurang mendalam tapi lumayan lah, jarang2 review film bisa jadi HT :ngakaks lumayan lah thor ragnarok, salah satu film marvel dengan arahan yang paling fresh sejauh ini, minimal jadi pembeda lah dibanding 2 film thor sebelumnya wal...
ane nunggu film2 nominasi oscar aja gan, yang biasanya baru mulai booming dan dimasukin di bioskop indonesia tahun depan :ngakaks
salah satu film favorit ane gan, suka banget penggambaran AI nya disitu :thumbup abis nonton Blade Runner 2049 liat K sama Joi jadi keinget Her gan :ngakaks
mungkin agak susah ya gan kalo ngebandinginnya langsung tanpa konteks yang jelas :D kalo yang ane tangkep sih TS dalam konteks mana yang lebih akurat dengan versi komik nya, dari gaya penceritaan, pace, tone, action sequence, dan aspek aspek lainnya, dengan formula yang udah biasa kita nikmatin di
haduh sampe bosen liat ini orang, aktingnya seadanya banget :cd semua karakter doi sama semua :ngakaks kerenan Dave Bautista jauh kalo dari segi akting :1thumbup
keren banget poster2 the last jedi gan, demen banget ane asli :matabelo apalagi Luke di bagian belakang gitu, bisa jadi doi bakal jadi musuh nih :ngakaks
wah parah keren banget ini film gann, gakerasa mantengin layar hampir 3 jam, serasa kurang malah :D sama sekali gak ngebosenin, padahal nonton sambil tiduran + selimutan, gak sia-sia lah ane buang 80k buat nonton di Premiere :ngakaks apalagi dimanjain sama scoring n sinematografi nya yang keren p...
September 2017 Short 1. 2048 : Nowhere to Run (2017) Movies 1. Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 2 (2017) - ⋆⋆½ 2. Baby Driver (2017) - ⋆⋆⋆⋆½ 3. Taipei Story (1985) - ⋆⋆⋆⋆ 4. Holy Motors (2012) - ⋆⋆⋆⋆⋆ 5. It (2017) - ⋆⋆⋆⋆½ 6. Back to The Future (1...
Agustus 2017 Short 1. World of Tomorrow (2015) 2. 2036 : Nexus Dawn (2017) Movies 1. Elephant (2003) - 4,5/5 2. Wendy and Lucy (2008) - 3,5/5 3. The Hurt Locker (2008) - 4/5 4. You Can Count On Me (2000) - 4,5/5 5. Certified Copy (2010) - 5/5 6. Close-Up (1990) - 3,5/5 7. Oslo, August 31st (20...