btw posisi IC di dlm kap mesin gak ada scoop, pendinginannya pake outlet AC kah? pendingin didepan pakai air bro.. ada inlet outlet water pipe.. sama spt radiator.. http://i50.tinypic.com/29qeiv8.jpg
Wahh kalau ane liatnya ga rapih bro...:ngakak Itu systemnya bukan air to air cooled ya,mungkin pake freon ac kali,karena kecil saja,tp bisa hendel 600 hp,wahh torsi bisa 1000 nm kali bro,nggaaa sannggguppp. Mau kemana bro,ane ga bisa follow bro lagi dong..:sorry water to air intercooler itu om..
Buat tambahan sja kali bro disaluran/pipingnya makanya bentuknya bulat. Kalau yang TMIC,piping dari turbo ke IC cuma 10 atau 15 cm,ga ada tempat buat pasang. Betul bro kalau buat FMIC yaa banyak bagian yang bisa buat pasang,pipingnya panjang dan berkelok kelok. itu inline pipe cooler om untuk i
WAECO,produk bagus ya bro,biasa dipakai buat listrik pendingin/cooler minuman di mobil (portable) kalau hanya nge cas saja yaaaa KUAT BANGET.:1thumbup Tapi agenbondon,sekeringnya putus mulu tuh,ada yang salah dengan saluran listrik socket lighternya,dulu pernah alami di mobil bukan kebo,achirnya...
inverter bro dulu pernah ane beli inverter ( di ace mdn ) trus ane coba ngecas hp 1 biji, paling tahan 10 menit trus sekring putus besok coba lgi sekring putus lgi ane bw ke tkg elektronik dicoba lgi keluar asap dari inverternya trus dibuka casingnya katanya dapet barang cacat ( mau klaim uda ke
oh bro pake inverter merk apa ? pernah jga make inverter trus bebannya cuma ngecas 1 hp doang, sekring putus mlulu Itu pakai charger hp ato inverter? Ane pake inverter krn suka jalan jauh.. Bisa charge hp, laptop, charge batere kamera smua sama2 aman2 aja.. Yg ptg total dibwh 150w karena invert
pmisi agan2 nanya ttg charger di kebo kalo ngecharge laptop, hp & camera scr bersamaan di kebo bagusnya pake alat apa ya ? Pernah ane pake charger kit hp yg dc 50rb penyakitnya sekring putus mlulu pdhal baru ngecas hp doang Beli inverter bro.. dc->ac.. Ane pakai yg 150watt ude lbh dr cukup
Thx atas jawabannya gan sorry ane baru jawab gan:matabelo Jadi jok kulit cuma ada di fortie bensin ya? Kalo tarikannya bensin berat gak gan? kan dia bensin yg torsinya gk segede diesel tambah body gede, kalo misalnya di modif jadi nkayak gini gimana gan? punya org indonesia loh:iloveindonesi
:shakehand2 emang kebo mantab,mobil ane yg laen ga kepake,kebo terus,mantab powernya. Sama bro Jos lg cari cara naikin power lagi tanpa merubah IC yg diatas. Ane follow bro Jos aja,layak sebagai tester:thumbup:thumbup wkwkwkwk.. tunggu om Kompor tambahin 1ply dolo.. atoooo.. om kompor buatin tmic
bkn om ane di mdn tpi bukan di mdn (7 jam dari mdn lah ) ok de ane coba telp thx om Beuuuuuh.. jauh yaaa.. Kirain di Jawa.. :) Cpba cari ID Erwintel aja bro.. die di medan.. Kali bisa kasi info toko oli di medan yg komplet.. Kalau kirim dr jakarta ya berat di ongkir + lama.. Kirain di jawa..
Ane ga setuju bro,naik power dulu,dengan naik kita tau hrs modif apalagi,spt rem pada vnt,sampe power yg sekarang,ga usah upgrade,suspensi kl mau jg ga usah upgrade masih mumpuni,dah test lari,cuma nikungnya hrs dibenahi dg swaybar aja,lhaaa kl mesin standard kita ha coba lari bro,ya semua cukup.
tuhhh kan kena maki lagi... :takut mana yag sepotong potong om :hammer wkwkwkw... itu udah dijabarkan, ntar klo kepanjangan di komplain lagi, nulisnya serius amat.. nasiiiiibbbbbbbbbbbbbb :mewek:ngacir2 iya om betulll, kan efek quick spooling tadi :ngakak andaikata non vnt + vnt nih sama2 pakai
Emang susah ngomong sama SEMBALAP alias KOMPOR..:ngakak Betul,pasti lbh oke dengan penambahan Swaybar,ada lagi lanjutannya bro,kalau masuk tikungan cepat sembari REM,bagian depan suka LIAR juga tapi ga gitu parah,bisa diatasin dengan penggantian karet2 bushing depan dengan yg lebih baik (silikon)
bukan lag om..., mari kita sebut FOREPLAY :ngakak :ngacir2:ngacir2:ngacir2 :matabelo susah ngomong sama sembalap mah.. :sorry Menurut ane nih,kita coba cari yang memang harus kita rubah,kita liat gaya kita mengemudi se hari2 dan sedikit agresif seperti apa,kalau sdh yakin modif baru dilaksa
Betul bro,cerita platform jadi ke mesin,tapi ane asumsi,kalau mereka mau pakai diesel di fuzion ya akan pakai yg type power terendah yaitu di exced dan nanti semua akan jadi dokar,seperti Kebo sekarang mesinnya berbeda power dengan inova. Mesin 2.7 itu juga nempel di Harrier,Lexus 270,Hi ace bensi
generasi awal innova ada oom yang sama mesin dengan fortie 2.7 yauda klo gak mau juga gpp oom :) untuk nama PS oom kebalik, Pjs dipakai internasional termasuk di russia sana, sedang khusus amerika latin, utara dan philipin menggunakan nama montero .. bisa cek disini thanks untuk sharing ilmunya
gaya body jugak ndak mirip oom ;) btw, ane salut sama si oom, seumur2 baru kali ini ane tau ada mitsu fuzion :hammer: faktor "U" ternyata sangat penting disini .. angkat topi buat pengalaman dan pengetahuan oom Jo :D biar 3row tetep ga ada mirip2nya oom :army: klo fortie dibilang m
Mantab bro,ini buat bro Jos jd ga usah me raba2,benar semua adanya seperti yang kita diskuskan,perubahannya pake jalan non vnt,jd agan yg belin vnt yaa ga masalah kl mau power lbh besar,300 hp ya jalannya sama.:thumbup Hiks..hiks..hiks.. :( Msh cari jalan lain om.. Ganti large IC tapi efektif..
lebih enak lagi di tunas pecenongan ... deket ke classic pasar baru tuh ... tinggal naik bajaj ato kl mo olah raga dikit jalan kaki aja .... sambil nunggu mobil di servis bisa pijet pijetan ... :ngakak mobil seger ... yg nyetir juga seger ... ganti oli total semuanya .... :ngakak om, enakan l
Pagi,jam 9.30 ane meluncur ke sawah besar,ke FALINDO,lokasinya depan Muzatek Building. Jam 10 lewat ane sampai sana,hari ini lalin ga gitu padat. karena sebelumnya sdh cerita,langsung buka grrile saja,tanpa buka bumper,cari posisi yang ideal,dibuatkan bracketnya dari besi strip,bracket asli dg besi