iya saltik, silicone glaze, ow gitu ya mending pake synthetic wax aja klo gitu ya? ada referensi om pake merk apa, saya lihat ada byk tipe, carnauba wax, turtle hard shell wax, turtle super hard shell? :hammer: thx ya brother infonya, biar mobil makin kinclong hehehehe mau cari online apa yg rea...
keren om Rio, jadi kyk baru lagi, punya saya juga gitu udah kusem, maklum GL generasi awal. mau ngerjain sendiri susah buka2 nya.. itu intake diamplas dulu sebelum di cat ya om? sama om, GL ane juga taun 2008. Intake kalo baretnya dalem di amplas dulu, pake grit 240, 360 trakhir 1500. kalo ngga
ada yang pernah pengalaman poles mobil sendiri pake silicone glass? itu ada efek samping ke cat mobil ga ya? pengalaman dlo pake merk apa om? and cara aplikasinya boleh donk di share? many thanks. salam silicone glaze mungkin maksudnya...saran aja, kalo buat poles jangan pake yg mengandung sili
maksut saya yang tak pasang depan aja belakang tetap std om...ma'ap krg jelas nanya e ooo, ngaruh ke pengendalian mobil, mobilnya jadi ngga balance karena ride height + spring rate depan belakang beda jauh. emang knp om yg belakang ngga dipake?
nanya om...rencana mo ganti per..tapi ntar hasil akhire depan lbh rendah dr belakang alias nungging,apakah ada efek baik buruknya ke kendaraan ?????baik jangka pendek atau panjang..rencana ntar pake per eibach,suwun bimbingan dan jawabannya. eibach kebalik om...nanti keliatan depan lebih tinggi dar
Dah lama ga mampir mabes :malus Share project liburan kemaren... - Repaint engine - Repaint intake. - Aplikasi anti karat/peredam semprot. Engine block bagian atas udah kusem banget, intake juga banyak baret. Cat pakai duplicolor engine enamel warna alumunium dan black semi gloss. Berikut hasiln
Nice info om, Terimakasih. Betul juga ya, potongan mesti satu ulir biar pas di dudukannya... kalo lihat kerenggangan ulir pernya, sepertinya kalo dipotong 1 ulir bakalan kelebihan turunnya om.. gak jadi dipotong ah kalo gitu.. Jiaahh om...maunya turun saja, gak mau naikin lagi...:ngakak Belum
Cara ngecek oli matiknya gmn caranya om? buat ngecek level olinya ada dipsticknya di bagian bawah deket aki. Rekomen tiap 40.000KM ganti oli maticnya, terutama kalo sering macet2an wahh thanks gan pencerahannya, btw walaupun service rutin setiap 10K-KM wajib ganti oli rutin juga setiap 5000km ...
makasi agan 515635 atas pencerahannya...salam kenal:ilovekaskuss salken juga om makasi om, salah kenal....btw dari posisi parkir ni, posisi persneling di P mau ditarik ke D atau N memang agak berat, beda dari posisi N ke D ??? memang gt atau ada yang salah ya :D sebelum parkir pindah ke N du
waduh bnyk y om.... iya banyak...kok malah waduhh, kan enak tinggal pilih yang deket rumah Permisi Agan - Agan Klikers Nubie ijin gabung, baru minang GL 2011 HWS AT. semoga kelak bisa ikut kopdar bareng di jakarta. salam kenal:iloveindonesias sekalian nanya, berhubung ane pinang ni mobiil KM ud
Misi om newbie mau tanya... Tekanan ban angl di sticker pint tertulis 35-35psi kalau isi 6 kalau 7 penumpang 35-44 Benar tidak om? Kalau diisi nitrogen segitu juga kah? Soalnya kok kayaknya ke gedean hehehe...biasa di mobil atu lagi 32-32... Makasih om sebelumnya ya ikutin aja om yg di sticker pi
cek cp :cendolbig regards, singachu makasi banyak om... salam kenal juga om2.. ane baru make GL semingguan om...mudah2an lancar segalanya.. hari pertama udah kena racun RS om Ucup....trus ganti HU nya pioneer... hari ke 4 impulse 312 udah nempel aja di mobil...:hammer hari ini nyambungin subwo
Sebelumnya krek2 lampu indikator nyala, setelah itu mati sama sekali mati coba cek main fuse yg ada di kepala aki om, putus ngga
misi om numpang nanya.. klo di GL 2012 ultimate yg facelift udah ada MID nya belum ya...? sama ada autolock nya ga si om....? sempet baca klo ga salah ada fitur auto lock, tapi ane coba jalan ga nge lock2....atau harus disetting dulu om...? thanks sebelumnya... ngga ada gan....
sayang di Vina ngga ada double blower di plafon, pake rotax aja om :capedes ribet dahhh tengkiu seger"nya om, blm bisa kirbal nah bener tu om, mungkin bisa dicoba pake rotax
nah ntar ane laporin ke boss "rambutan" peralatan keras yak_______:ngacir om Rio, coba air distilasinya bs disuplai dari buangan AC, mayan bs memperpanjang cruising :malus nahh itu om, memang mau dicoba gitu tp posisi reservoirnya agak tinggi jd masi dipikirin caranya
mantab neh...bagusan pake methanol+air atau sekalian pake fuel oktan tinggi macem pertamax racing/vpfuel/lupromax yg 120 gitu ya? :p tu dengan reservoir 1 literan, bisa buat jarak berapa km?(dengan settingan sekarang?) thanks :beer: kalo pake fuel oktan tinggi bisa aja, cuma ngga dapet cooling ...
om, ini water injection berarti konsep kerjanya kaya NOS yg dry ya?cmiiw. water pump biar bisa di atur baru buka di rpm tertentu gimana caranya tuh?:D terus yang dimasukin air saja?or bensin? anyway, klo timing ampe +2 bukannya bawaan no knocking ya?(asal bensinnya ok).kaya ane juga timing +2 (
selamat siang om2 semuaa lama ga kesiniii bahasannya semakin ganass :D:D:D ada yg mau pasang hid ya? hid itu brarti kalau kita pake nanti bolongin headlamp ya? sama yg bahasan di atas,,sekiranya dipakai saat ini, ikut membahayakan pengendara lain ga ya sinarnya?abisnya lagi dsini aja klo liat dum