salam kenal gan solo ini gan masih baru kumpul kumpul gabung aja https://www.facebook.com/groups/529739820436722/?fref=ts ada kang rian di sana dkk cp chapter solo neh kang rian 0852093772536 gabung jg disini gan..... https://www.facebook.com/groups/classywinner/ lebih keren agan bikin chap
permisi gan, ikut nimbrung ya gan, baru pakai charade classy kurang lbh 9 bulan, ternyata charade enak bgt.. kalau mau tanya bengkel charade daerah jaktim/ bekasi dimana ya gan? sekalian mau silaturahmi terima kasih coba gabung kesini om :) https://www.facebook.com/groups/classywinner/
iya oum, ane juga merasa kurang sreg....soalnya abis ganti thermoswitchnya... kalo punya oum segitu juga baru nyala ? pnya saya kadang nyala di 1/4 kadang di 1/3 kadang juga klo cuaca panas bisa nyampe kaya om punya :takuts setelah 2x ke spesialis karbu, alhasil msh tetep dalkot 50rb = 50km, luk
met sore om....kalo fan radiator baru hidup kalau temperatur seperti gambar di bawah ini : http://s.kaskus.id/images/2014/01/06/3754963_20140106063049.jpg kemudian fan otomatis mati jika temp seperti gambar dibawah ini : http://s.kaskus.id/images/2014/01/06/3754963_20140106065112.jpg per
sundul dulu MERRY:selamat XMAS N HAPPY NEW YEAR :selamat akhirnya TS muncul juga :cendolbig:cendolbig samapai ketemu di lembang om TS :D
:D, ternyata karena endapan lumpur di filter bensin. * sama kasusnya, beda tindakan, gerobak saya gara² kurang gede spuyernya ajah. C2W-309 serba salah klo mobil tua spuyer terlalu irit endut2an terlalu besar boros bensin :ngakak
agan2, rata2 bensin buat classy 91 itu 1 banding brp ya? kok classy ane 50rb cman kuat buat jalan 50 KM duang.. mohon pencerahannya gan, kemaren udh abis ganti delco & filter karbu itu pemakaian dalkot apa luar kota om... sepertinya sih klo 1:6,5km mah termasuk boros tuh,,, coba cek/servis kabu
Saya juga newbie dan masih belajar mbrodoli Cered kog, om. Xixixixixi..... C2W-309 sering2 share dimari hasil mbrodolinya om nior.... Salam kenal kang. Insya alloh merapat kapan2 ke si doel. Kebetulan dkt dri rumah d sindanggalih Bru mampir lg ksni hehehe Alhamdulillah classy ane udh sehat
wkakakak baru buka lagi kaskus ternyata ane di omongin ma 309 wkekekkee ayo mau tuker classy neh c gw..wkekekek itu jg klo tega wkakakka salam sahabat C2W -- 0049 Ea ea ea....., yang punya nongol, kabur........ :ngacir :ngacir :ngacir C2W-309 wah para sepuh c2w nongol nih :matabe
Ikutan curhat? Radiator sudah di kuras + waterpump ganti baru Turun mesin setengah plus Skir and ganti2 paking. yang jadi masalah nih kok air cadangan radiator masih aja suka ikutan panas nih.. dan perasaan mesin kok panas banget ya walaupun baru pake bentar.. kadang air radiator cepet habisnya t...
klo mau di skir klep berikut penampakan Seal yg harus dibeli/diganti harga sktr 100rbuan laah... http://www4.picturepush.com/photo/a/13848807/img/13848807.jpg
Kalo budget 2-5jt mdh2an jangan sampe deh hahaa Skir klep yg buat apa gan? Maaf nubi bgt soal mesin :D Kalo radiator bbrpa hari lalu bru dikuras n kliatan'a tukang radiator santai aja tnda gak bermasalah : i hope skir klep ya untuk mengatasi kebocoran klep Yang di maksud klep bocor adalah klep t
Kalo misal ganti cilinder kop sktr brp ya? Td bengkelnya informasiin biayanya sktr 500rb pe beres klo yang copotan ex singapura kisaran sktr 2jutaan.... klo harga barunya tau deh ya mgkn diatas 5juta.. tp dengan estimasi bengkel 500rb sampe beres itu menandakan silinderkop bisa dibubut... oh ya...
Iya gan smpet sampe mogok n kluar asap pekat dari knalpot bbrpa mgg lalu. Ini d bengkel d cek oli wrnanya susu coklat Rawat inap deh mobil ane katanya 2 hari Kira2 dg kondisi gt bisa abis jajan brpa ya gan? Blm brani tanya ke org bengkelnya ini berarti turun 1/2 mesin nah nanti diliat juga kondis
7x jauh diatas 2x kan ? :eek START THE 2014 ALREADY \:D/ wow...:matabelo jungker akut muncul nih :ngacir:
Masalah yg skr dhadapi sama ni temperatur cepet panas yg akhirnya suka khawatir krn tiba2 jd mogok. pernah sampe mogok garaa2 overheating gk nih... ati2 gan klo sampe mogok akibat temperatur panas/overheating itu bisa mengakibatkan silinder kop/cylinder head melenting dan akibatnya oli tercampur