Tambahan: tanggal email masuk adalah tanggal lama namun kenapa bisa yah, isi dari email tersebut berubah terlebih lagi menyangkut prihal akun Regional Leader Link screenshot, gambar diatas mendadak burem :Yb https://1.bp.blogspot.com/-OfFnfAZDBb0/YOE5YCKpmxI/AAAAAAAAAF4/LFZHpMf66-kKeVW2MkSPardKRn...
Done dan Tinggal menunggu hasilnya:linux2: https://s.kaskus.id/images/2017/03/14/2902000_20170314101155.png
Rasa penasaran ane. si Jess kan sudah di penjara lebih dari 6 bulan nah jika nanti keputusan vonis menyatakan si Jess tidak bersalah lalu bebas apa bisa si Jess menuntu balik keluarga M ? kan udah banyak kerugian yang di alami si Jess (Newbie bertanya)
emang lokasi dimana ?? kartu building itu kartu jenis apa ya ?? Lokasi di sumkajaya depok gan. kartu building itu kartu bawaan saat kita beli perangkat baru SF agan pake HP/modem apa? harusnya klo kartu jarang di buka tutup dari sim tray nya awet.. klo ada problem biasa d bersihin kuningan simca
Entah kejadian hilangnya sinyal 4G ini di kerjain oleh SF atau mungkin kualitas kartu SF buruk :mad Tanggal 26 Agustus s/d Sekarang simcard 0881.6100.380 hilang sinyal 4G dan sampai sekarang masih tetap hilang sinyal 4G'nya. tlp 888 dan disarankan datang ke galeri SF untuk pergantian kartu. kartu
syarat konek ngebut di jaringan 4g - tidak ada rate limiter (qos) dari opsel - pointing antena sudah fokus ke data rate pita terbesar ga ada interferensi dan pilot energy nya juga bagus - beban jaringan ga sibuk (juga ga error) - MUKA ENTE GANTENG maka harusnya memamng dapat speed diatas hspa+ at
Yo wis lah, minimal ada kompensasi gitu, memang tidak selamanya bisa memuaskan. Kalau ane kemarin sih, pulsa dicolong 3.300 dari modem karena aplikasi fun comic (gimana cara colongnya coba), tapi solusinya diisiin pulsa 5.000 :D 500 Kbps atau 500 KB/s (4 Mbps)? Kalau ngomongnya teknisi gitu kok ja
Berpengaruh, kalau agan positioning ke BTS yang tepat dengan sinyal yang bagus. Full bar belum tentu full speed, bisa jadi BTS nya juga banyak user. Agan perlu pointing, cek LTE engineering (di pejwan) dan speedtest untuk mencari posisi terbaik. Hasil bervariasi tergantung hasil pointing agan. Aga
http://s.kaskus.id/images/2016/08/22/2902000_20160822034430.jpg Baru beli Andromax E2+ Bonus Promo 17GB + Bonus 6GB + Bonus 2GB hangus akibat menganti layanan paket data reguler ke layanan paket data conext evo kan gila :hammers :hammers emangnya ane orang kaya apa kuota 25GB dibuang gitu aja Jel...
Tadi malam ane download melalui hp dan komputer. sebenarnya paling tidak suka ane download lewat hp, pasti efeknya cepat panas karena terpaksa ane download lewat 2 hp dan 1 komputer. Jam download file sama, tempat sama, sumber file sama, ukuran file download sama kenapa speed yang di dapatkan bis
sinyal evdo dan 1x sdah di matikan d daerah saya hufftt hp nya sdah gx berguna setahu ane masih bisa di gunakan untuk terima wifi
bnyk bener gan gadget smart nya sampai 3, terahkir pakai smart emang uda gk secepat dulu pertama keluar.. Januari - Mei speed SF mantab bangat, sebanding dengan B*lt namun kali ini perbedaannya jauh bangat. semoga engga begini terus :( B*sy*t, uda ampe 4 devices tapi ga ditanggapin dalama 24 jam
0881.6100.380 E2 Tanggal 26 laporan sinyal 4G hilang (3 kali kejadian) dan sampai detik ini tidak ada respon. Kuota Utama 0MB & Kuota Malam 7GB pasti hangus 0882.1239.6821 MiFi M2S Kuota Utama 59MB & Kuota Malam12.9GB 0882.1185.8893 E2+ Kuota utama 2.11GB - Kuota malam 5.4GB 0881.1289.839 B
Kalau agan uda berusaha semaksimal mungkin, tetap ga dikasih kompensasi, ya uda deh. Biasanya habis buang energi negatif dan uda direlain, entah kenapa ada aja rejeki datang tiba2; atau setidaknya hal baik lain deh. Uda berkali2 gitu, jadi kalau uda di titik ga ada solusi terbaik lagi, pasrah mun...
gan ane mau beli m3z atau m3y ya? pengen coba smartfrend niih, atau mungkin ada rekomendasi yang lain?:shakehand2 M2S gw nie kalau mau :D
Ane juga setuju dengan agan savire. Mending langsung ke sales yang sama, atau minimal ke galeri yang sama, minta ke untuk diteruskan langsung ke supervisor kalau bisa. Harusnya sih seketika itu juga kena, langsung selesaikan di tempat juga, atau minimal ada dibuatin laporan dengan nomor tiket gitu.
Iye mending samperin yang terdekat bray, bagusan ketemu langsung tatap muka. Kalo cuma via telpon jujur aja CS opsel tengil2 di mari, haha. Gaya doang lempar sana sini ntar ujung2 nya ga kelar masalah apalagi kalo pas kita yang nelpon dah abis pulsa banyak aja. Smoga cepet beres dah dan ada solus
Sebenarnya sih kecian ente bray, wkwkwkwk. Cuma kalo liat dilapangan sih emang rata2 CS pan beda2 informasi kadang. Plus kalau lalai ya harap dimaklumi aja soalnya masih manusia biasa. Pelanggan juga kalo diadepin ama mesin pan ogah biasanya. Biasanya sih kudunya user nya yang harus pro-aktif na