Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
hot-threads-logo
Hot Threads
gw nggak ada niat cari validasi disini ,murni curhat aja atau jualan cerita sedih Kali ini gw curhat,sebagian masih berkaitan tentang topik dilarang kimpoi yang gw curhatin sekarang , tentang gw yang dijelek jelekin sodara entah apa maksudnya Pernah gak sih lu,lu ingin selangkah lebih maju tapi selalu dianggap jelek ama sering dihina dimata sodara lu ama dan itu bikin semua orang kesel dan jengkel termasuk gw , dan hal inilah yang bikin gw emosian dan selalu aja pake logical fallacy buat ...
2
42
hot-topic-logo
Hot Topics
1
9
icon-top-kreator
Kreator Ngetop Kreator Ngetop KASKUS
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
Aktifkan Notifikasi Sekarang!
Baca Lebih Lanjut
Copyright © 2024, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia