Dear friends..\n\nTeman-teman Kaskus sudah pernah ada yg pergi ke Maldives (Maladewa) gak ya?\nMau tanya2 tentang Maldives nih...butuh info\nseperti biaya hidup disana, transportasi dan tempat2 yang wajib dikunjungi selain pantai dan lautnya yang katanya luar biasa :)\n\nT...
\nDenger2 ford indo ngejual mesin ranger 3ltr TDCI 156ps 380nm seharga 65jt dgn gearbox dan t-case matik... Mantep ni bru pula...\n\nAda yg bisa ngasih pricelistnya thx...\n\nI'm big fans of diesel engine\n:Peace:\n\n:beer: dulu\n\nyang mesin 3ltr TDCI...
ngga diesel innova dan fortuner itu 2KD-FTV 2500cc turbo common rail EGR non intercooler. 1KD-FTV 3000cc turbo intercooler common rail dipake di hilux vigo.\n\nyang di fortuner dan innova itu mesinnya masih non-turbo, cuma sudah pake technologi commonrail. Buat mesin yang kapasitas 2500 C...
ralat..\n\niKD-FTE inopah ama 42ner uda pake turbo, \n\ntrus boxer diesel pertama bukan subaru, tp VW, silakan cek musium porsche, ada Vw tipe 1200, tp mesinnya boxer diesel 1100cc 50 HP, 50 tahun sebelom subaru bikin boxer diesel..\nsory bro ralatnya ditolak:) karena yg di ma...
maaf, tapi sebelum subaru, VW sudah membuatnya... ada di VW 508 (tapi memang pengembangannya sepertinya tidak dilanjutkan)\n\nsaat ini yang tersisa hanya satu yaitu di museum porsche... (direbuild tahun 80)\ninfonya sepertinya ada kok di majalah AutoBild edisi beberapa bulan lalu (ber...
\nHmmm chipnya brp duit tuh... Btw ford tu ngambek ga d ksih solar?\n\n\nWaduh ternyata akang nich pakar dengan diesel ya, hatur nuhun ya.\nKalo mau ngebangun kijang diesel lagi selain 2LT apalagi yang di bisa diaplikasikan supaya dapat tenaga besar tapi irit solar dan simpel ...
Wah.... kalau chiptuning khusus bagi diesel yang ber-ecu bro.....:Peace:\n\nSaya rasa sih masih mubazir selama ketersediaan diesel fuel bagus masih terbatas, yang hanya ada dikota2 besar...\n\nMasa panther saya di piggyback-in....\n\nMungkin... kalau ketersediaan diesel fu...
\nBiasanya klw powernya sama yg diesel akan trasa lebih bertenaga walau jrng terlihat d dta pengujian aksel atau apa. Kerasanya klw uda d pke mw nanjak gmn juga powernya nda gampang drop, menang torsi sie..\n\nJgn bandingin ama inopa yah..\n:beer:\nSetuju!!!!!!!!udah ane bukti...
\n@om kater\nD junkyard ada yg jual nda yah mesin audi n peugeotnya.... Barangkali ada rekan rekan yg mw masang d boilnya... Atw Ts ktnya mw d katana yah hehehe?mantap nih hehehehehe thx yah\n:Peace:\n\nhehehe...di junkyard belum ada kali yah....soalnya mesinnya masih "to...
Hihihi klw mesin2 audi npeugeot td ada d junkyard..... Kebayang dah mesin2 sbangsa 15bt dkk sudah d lupain... Klw harganya nda menggila itu juga...\n\nKyknya klw penjualan suv2 diesel kyk captiva everest bagus honda juga g mw kalah, kemungkinan besar ntar ada CRV diesel. Tp klow yg d civi...
Masa sie solarnya kyk d indo? Dulu pernah liat acara Pimp my ride yg waktu itu mblnya sedan impala supersport atw apa gtu.. Kyknya dlm rangka promosi biofuelnya s arnold pres california gila tuh sedanya d swap pke diesel 800hp lebih... Tesnya d aduin sama diablo atw murcielego yah?gw lupa.. \...
....warna putih sih o.k dan sekarang ini lagi trend di dunia otomotif, tapi kalo bisa yg putih_metallic, karena klo pake cat metallic warnanya selain mengkilat dia lebih tahan lama (nggak cepat kuning).
oh iya kelebihan dan kelemahan warna putih:\nkelebihan:\n1. warna putih memantulkan panas matahari, yg efeknya didalam kabin lebih dingin dari pada mobil dgn warna hitam ato gelap\n2. Goresan2 di body mobil nggak cepat kelihatan (bandingin dgn mobil yg pake cat hitam)\n3. lebih se...
@all\nbtw klw commonrail diesel kan ber masalah di kadar sulpurnya yang menyumbat injector? jd klw misalnya pkai filter solarnya dobel bisa lebih bikin awet engine kli yah?\n\nthx\n:beer:\n...bro filter solar itu cuma buat nyaring air dan kotoran yg ada disolar, ini yg bikin i...
ow gtu yah thx yah udah di jelasin... :beer:\n\nterus kerak itu yang bikin mampet fuel railnya commonrail kah? \n\nthx yah\n:beer:\n\nmampet di injektornya..\nkenanya sih di injektor (seperti bro simple bilang), karena injektornya terletak didalam ruang bakar, dima...
tergantung comm railnya, jerman rata2 1800an bar. makanya gain powernya lebi gede dari jepang..\n\ntriton aje cuma 135 bar :nohope:\n\nyoyota KD-FTE brapa ya.>?\n\npowernya ga beda jau ma konvensional..\nKalo yg dimaksud ....... semakin besar tekanan injektion (1800...
klo masalah getaran lebi ke arah perbandingan kompresi, makin tinggi makin geter..\n\nkompresi mesin kli yah? bukan kompresi fuel rail injector?soalnya klw dri diskusi kita di atas, bener nda inopa captiva navara, yg minim getaraan akibat kompresi fuel rail injector yang tinggi?sedangkan ...
om om yang sedang di jerman...\nudah om..kok jadi pada beranteman si...\nudah donk...hehe\nayo, kita ngebir. :beer::beer::beer::beer::beer::beer:\n\nbah halak hita do hamu:thumbup:\nitu mereka nggak pada berantem, cuma lagi diskusi sambil ngilangin stress saja:army::army:&...
huahhh susahh bgd ngapalinnya... :(\njau lbh susah dr ing... :hammer:\nhopeless lama2... :nohope:\n\ntQQ bgd tipsna.. ada tips lain ga kk? :malu:\n\nada nih....lu kan pengen cepet bisa ngomong, lu cari tuh lagu2 jerman......lu dengerin (sambil tulis textnya)....terus elu c...