• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 6 Penemuan Objek-Objek Tak Terduga yang Berbentuk Menyerupai Miss-V Sista

dompetjadipeci
TS
dompetjadipeci
6 Penemuan Objek-Objek Tak Terduga yang Berbentuk Menyerupai Miss-V Sista
4.3K
62



Miss-V merupakan tempat di mana manusia berasal. Tanpa adanya miss-v mungkin kita semua tidak eksis sampai saat ini. Terlepas dari siapa yang lebih penting di antara Mr. P atau Miss. V dalam menghasilkan keturunan tentu tidak bisa ditentukan mana yang lebih penting. Keduanya harus sama-sama ada agar manusia dapat membentuk keturunan. Namun berbicara mengenai siapa yang paling berat tanggung jawabnya, maka miss-v lah yang memiliki tanggung jawab paling berat. Miss-v harus menampung janin hingga 9 bulan lamanya dan harus merasakan kesakitan luar biasa saat melahirkan.

Jadi dibalik bentuknya yang menarik, miss-v sebenarnya mengemban tanggung jawab yang berat itulah mengapa sudah sepatutnya tial-tiap manusia di muka bumi harus mengapresiasi miss-v tak penduli bagaimana wujudnya. Entah itu memiliki rambut lebat, memiliki bibir yang lebar, dst. Seperti yang ditunjukkan oleh penemuan bentuk-bentuk menyerupai miss-v berikut yang didapat dari objek-objek tak terduga. Penasaran bagaimana wujudnya, mari kita amati dengan saksama pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 penemuan objek-objek tak terduga yang berbenthk menyerupai miss-v sista. Beberapa penemuan tersebut mengajarkan kita bahwa alam secara misterius dapat menciptakan bentuk-bentuk estetis tak terduga yang diciptakan secara alami. Selain itu ada juga monumen seni yang menunjukkan estetika dari bentuk miss-v dan ada pula kejadian tak terduga yang menghasilkan wujud miss-v tanpa sengaja. Dari 6 penemuan di atas, nomor berapa yang membuat sista tak habis pikir? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
yasyah81Uprutzbagasdiamara269
bagasdiamara269 dan 12 lainnya memberi reputasi
12
Berikan Komentar
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Sista
Sista
Sista
3.9KThread5.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar