• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Indonesia VS Argentina, Kalau Kalah Apa yang Akan Kita Dapatkan Sebagai Keuntungan?

masnukho
TS
masnukho 
Indonesia VS Argentina, Kalau Kalah Apa yang Akan Kita Dapatkan Sebagai Keuntungan?
3.2K
175
Resmi akan hadapi Timnas Argentina pada FIFA Matchday di Juni mendatang, kalau kalah apa yang kita dapatkan?


Timnas Indonesia akan melawan Timnas Argentina pada pertandingan FIFA Matchday yang digelar di Gelora Bung Karno alias GBK Senayan, Jakarta pada hari Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Kabar tersebut membuat warganet dan masyarakat heboh antusias ingin ikut menyaksikan secara langsung Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Argentina sebagai peringkat pertama sepakbola terbaik di dunia.

Keputusan laga pertandingan FIFA Matchday tersebut telah diinformasikan secara resmi oleh Ketua Umum PSSI yang baru yaitu Erick Thohir. Dengan semangat membara Ketua Umum PSSI bersama tim mengaku ingin membangunkan sepakbola Indonesia dari tidur panjangnya.

Pada situs resmi Instagram dan Twitternya, Timnas Argentina juga mengumumkan laga pertandingan FIFA Matchday mendatang akan melawan Timnas Indonesia di Jakarta.




Melawan pemenang Piala Dunia 2022 tentu saja menjadi sebuah pengalaman terbaik yang akan didapatkan oleh Timnas Indonesia, melihat memang untuk ranking sendiri Timnas Indonesia hanya berada di rangking 149 dunia sedangkan Timnas Argentina menduduki peringkat pertama dunia.

Selisih jauh pada ranking FIFA tentu tidak menyurutkan semangat Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Argentina di bulan Juni mendatang. Rasa antusias bukan hanya datang dari Timnas Indonesia melainkan juga dari masyarakat dan warganet di media sosial setelah PSSI mengumumkan secara resmi agenda akan diadakannya pertandingan FIFA Matchday di bulan Juni mendatang.

Adapun yang menjadi pertanyaan disini, apa yang akan kita dapatkan saat nanti di dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Argentina kita kalah di kandang sendiri?

Di dalam sebuah pertandingan apapun itu jenis dan bentuknya tentu saja kalah dan menang itu sudah biasa dan setiap orang harus bisa menerima kemenangan dan kekalahan dengan lapang dada.

Begitupun pada jadwal FIFA Matchday yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dan Timnas Argentina mendatang, sebagai Tim sepakbola dengan ranking ke 149 dunia dan akan menghadapi ranking pertama dunia tentu saja Timnas Indonesia harus benar-benar berjuang keras jika ingin memenangkan pertandingan atau menyamakan kedudukan dari Timnas Argentina.

Namun tidak ada yang mustahil dari setiap pertandingan, entah kalah ataupun menang akan selalu ada keuntungan baik dari Timnas Indonesia maupun Timnas Argentina.




Kalah melawan sang juara tentu saja akan lebih berharga dari pada menang melawan pramuriadang GanSis. Sama halnya dengan pertandingan yang akan Timnas Indonesia hadapi, Timnas Indonesia akan mendapatkan banyak pengalaman saat nanti berlaga melawan Timnas Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022, entah itu tentang dari ketenangan cara bermain, mental di lapangan, mengendalikan emosi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sudah sepatutnya kita bangga bisa melawan Timnas Argentina di agenda FIFA Matchday mendatang, karena saat nantinya Timnas kita merumput maka sepakbola Indonesia akan menjadi sorotan dunia, dan suporter Timnas Indonesia akan mendapatkan kesenangan dan kesempatan berharga karena bisa menyaksikan Timnas tercinta melawan juara dunia sepakbola.

Tentu pengalaman menjadi keuntungan paling berharga yang akan Timnas Indonesia dan para pecinta sepakbola dapatkan dari akan diadakannya FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Argentina mendatang. Harapan besar Timnas Indonesia dapat menunjukkan pertandingan dengan performa terbaik entah apapun nanti hasil yang akan didapatkan.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
fredielogan14anonymous987provocator3301
provocator3301 dan 11 lainnya memberi reputasi
11
Berikan Komentar
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Sports
Sports
Sports
22.5KThread8.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar