Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Telah hadir KASKUS GPT: Fitur yang membantu Gan/Sis menulis thread dengan Cepat. Daftar Beta Tester
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6427972d7936717d0e7ce0b6/masih-ingat-eyang-subur-dulu-punya-25-istri-sekarang-sisa-4
Sumber Gambar Nama Eyang Subur mungkin tidak asing lagi bagi kalian yang melewati tahun 2012-2013. Pasalnya, namanya memang pernah viral setelah tersangkut masalah dengan Adi Bing Selamet. Eyang Subur sendiri dituduh melakukan praktik-praktik klenik yang menyimpang dari ajaran Islam. Hal itu baru disadari Adi setelah menjadi pengikutnya dari 1995 hingga 2010. Selain Adi Bing Slamet, murid Eyang Su
Lapor Hansip
01-04-2023 09:30

Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!

icon-verified-thread
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
Sumber Gambar

Nama Eyang Subur mungkin tidak asing lagi bagi kalian yang melewati tahun 2012-2013. Pasalnya, namanya memang pernah viral setelah tersangkut masalah dengan Adi Bing Selamet. Eyang Subur sendiri dituduh melakukan praktik-praktik klenik yang menyimpang dari ajaran Islam. Hal itu baru disadari Adi setelah menjadi pengikutnya dari 1995 hingga 2010.

Selain Adi Bing Slamet, murid Eyang Subur yang lain yaitu Arya Wiguna juga turut melaporkannya. Bahkan ia lebih terkenal di masyarakat karena emosinya yang meledak-ledak. Siapa yang tidak kenal teriakannya yang legendaris? “Demi Tuhaaan!” dilanjut dengan gebrak meja beberapa kali. Yang bahkan teriakannya itu menjadi sebuah karya musik remix yang dibuat oleh Eka Gustiwana.

Sudah satu dekade berlalu, masih ingatkah dengan sosoknya? Tentu kalau diingatkan pasti ingat ya. Pria tua itu memang terkenal pada zamannya. Selain tuduhan dukun yang dilontarkan kepadanya, Eyang Subur juga semakin menjadi pembicaraan usai mengaku telah menikah sebanyak 25 kali.

Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
Sumber Gambar

Menurut Adi Bing Slamet, Eyang Subur gemar menikahi istri para korbannya. Beruntung istri Adi tidak dinikahi juga, walaupun ia mengaku hampir saja orang tua itu menikahi istrinya. Dalam menikahi 25 istrinya itu, rupanya tidak semuanya bertahan lama. Dari total 25 istri yang dinikahinya, sampai 2013 hanya ada 8 istri yang bertahan. Dan update terkini, sekarang tersisa 4 istri.

Kemana 21 istrinya yang lain? emoticon-Bingung (S)

Berdasarkan pengakuan pria yang umurnya sama dengan umur Indonesia itu, ia sudah menceraikan istri-istrinya itu secara sah. Kini Eyang Subur memilih menikmati usia tuanya bersama 18 orang anak hasil dari pernikahannya selama ini.

Eyang Subur mengaku menikahi perempuan-perempuan itu karena amanah. Yang ia nikahi adalah wanita tua hingga wanita yang sakit-sakitan. Konon katanya, setelah menikah dengan Eyang Subur wanita penyakitan itu pun lalu sembuh.

Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
Sumber Gambar

Bahkan banyak dari pernikahan Eyang Subur yang ia sebut bukan karena keinginannya. Eyang Subur tidak pernah merasa suka dan ingin menikah, tapi mereka yang memaksa. Alhasil ia terpaksa menikah. Karena memang dasarnya tidak suka, Eyang Subur tidak mengajak bicara dan cuek terhadap istri-istri itu sehingga satu per satu pergi dengan sendirinya.

Ya, begitu pengakuan dari Eyang Subur. Kini ia sudah cukup tua, seumuran dengan negara kita. Eyang Subur sudah enggan menerima tamu seperti dulu. Ia sedang menikmati masa-masa tuanya dengan anak-anak dan 4 istrinya ini. Dengan jumlah itu, sudah cukup baginya memiliki istri. Apalagi Islam juga membatasi jumlah istri sampai 4, kan? Nah, sudah pas deh.

emoticon-2 Jempol

Gimana GanSis? Hal apa yang kalian ingat tentang Eyang Subur ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
65.9K Anggota • 914.9K Threads
Halaman 1 dari 3
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 09:30
Siapa yang dulu pernah liat eyang subur di tv?
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 09:31
Keknya semua pasti pernah liat walau cuma di tv aja ya wkwk
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 09:37
Udah gk buka praktek ya
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 09:42
alhamdulillah masih sisa 4... masih bersyukur karena TS aja masih jones

emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 09:42
Wah jadi inget jaman dulu
profile-picture
heiji000 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 09:44
Subur crotnya sampe jadi anak banyak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jiresh dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 10:02
Sangat diluar Nurul, gak masuk Akmal dan tidak habis Fikri.
Sangat-sangat Menghermankan, semoga orang nya Nurul Fatimah.
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 10:04
yg dinikahi yg tua dan penyakitan? anaknya berapa gak dikasih tau ya?
crot mulu otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan.13l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 10:08
Enak banget celap celup sana sini..
profile-picture
profile-picture
jiresh dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 10:37
Umur brp skrg? Si eyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 11:06
Hehe demi tuhannn...
0 0
0
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 11:15
Dulu sempet heboh nih
0 0
0
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 11:23
4 bini adalah limit sisanya budakemoticon-Maaf Agan
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
1 0
1
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 11:24
Sudah nikmati banyak kerang


Suhu emoticon-Nyepi:
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 11:31
Ane ngikutin ceritanya. Seru banget waktu itu
0 0
0
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 12:10
0 0
0
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 12:38
4 nyang syah bray

21 nyang nganu bray

25 lu kira tinggal di jaman kaisar

ah elah emoticon-Traveller
0 0
0
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 12:54
Byk isteri...byk pengeluaran
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 13:13
@harrywjyy selama anak sama istrinya di kasih sandang pangan sama papan sih /terjamin kehidupan dia bodo amat.

Selama ibaratnya itu si eyang kagak minta makan atau minta duit ke ane yang misalkan sebagai tetangga nya si eyang.
0 0
0
Masih Ingat Eyang Subur? Dulu Punya 25 Istri, Sekarang Sisa 4!
01-04-2023 13:15
"ia sebut bukan karena keinginannya. Eyang Subur tidak pernah merasa suka dan ingin menikah, tapi mereka yang memaksa. Alhasil ia terpaksa menikah"

Berdiri depan cermin, Sambil sisir rambut dan sedikit merapikan dengan telapak tangan yg sudah dihembus hawa 😂
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia