Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/641c8ba96ec2cd234c553995/ngeri-uganda-akan-hukum-mati-lgbt-tanggapannya-gansist
Keberadaan mereka memang sangat kontroversial, ada yang mendukung, mensupport dan menganggap wajar namun banyak pula yang menentang keras mereka bahkan mempersekusinya. Mereka kaum LGBT sudah sejak dahulu selalu terpinggirkan sampai mengalami nasib yang sama dengan yahudi dulu dikala rezim Nazi melakukan genosida Holocaust, hingga kini pun tampaknya masih seperti itu. Oke lah jika seandainya orang
Lapor Hansip
24-03-2023 00:26

Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?

Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?




















Keberadaan mereka memang sangat kontroversial, ada yang mendukung, mensupport dan menganggap wajar namun banyak pula yang menentang keras mereka bahkan mempersekusinya.

Mereka kaum LGBT sudah sejak dahulu selalu terpinggirkan sampai mengalami nasib yang sama dengan yahudi dulu dikala rezim Nazi melakukan genosida Holocaust, hingga kini pun tampaknya masih seperti itu.

Oke lah jika seandainya orang LGBT itu dihukum mati gara gara tindakan kriminal yang mereka lakukan tapi bagaimana bisa di zaman yang semodern sekarang ada sebuah negara berniat menghukum mati seseorang jika terbukti mereka adalah komunitas LGBT?



Ini memang seperti halnya timnas yang lagi banyak ditentang itu, mereka boleh berbeda partai, beda politik, saling gontok gontokan tapi kalau mengenai LGBT tiba tiba langsung satu tujuan, yaitu sama bersatu padu menolaknya.

Adalah negara Uganda di Afrika yang parlemennya telah meloloskan sebuah rancangan undang undang anti LGBT yang didalamnya termuat ancaman yang tidak main main bagi penduduk negara tersebut yang kedapatan menjadi anggota komunitas LGBT bakalan dihukum mati.

Sangat mengerikan hanya karena berbeda orientasi seksual, di forum bepe kayaknya rame yang nyinyirin beberapa parpol n tokoh yang tiba tiba menolak Israel, sekarang Agan Agan itu mau nggak membela LGBT, apakah sama saja seperti mereka "semua jadi kadrun pada waktunya?"emoticon-Big Grin



Melihat langkah radikal yang dilakukan oleh negara Afrika tersebut kepala HAM PBB Volker Turk berang dan menuntut agar presiden Uganda Yoweri Museveni membatalkan RUU anti LGBT tersebut dengan menuding bahwa RUU itu adalah undang undang diskrimitif dan yang terburuk didunia, sangat meresahkan jika sampai dilaksanakan di zaman yang menjunjung tinggi perikemanusiaan seperti sekarang.

Dan Amerika pun dikabarkan mengancam akan melakukan sangsi ekonomi terhadap Uganda namun sepertinya presiden Museveni sangat mendukung rancangan undang undang tersebut yang dianggap tindakan seks melawan tatanan alam malah dia menuduh barat mencoba memaksakan kehendak mereka keatas negeri Uganda.


Sedangkan Uganda termasuk dari 30 negara yang mengkriminalisasi LGBT dari 54 negara di Afrika


Gimana nih Gansist tanggapannya terutama yang masih kekeh bela Israel, harusnya bela dong nih LGBT atau emang benar slogan ente "semua akan kadrun pada waktunya?"


"kami menyatakan bahwa hak asasi manusia adalah untuk kita semua, sepanjang waktu: siapapun kita dan dari mana kita berasal, tidak peduli kelas kami, pendapat kami dan orientasi seksual kami!"

Mantan Sekjen PBB Ban Ki Moon


Tangerang, 24 Maret 2024

@amekachi

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
b-log-personal
B-Log Personal
5.4K Anggota • 4.4K Threads
Halaman 1 dari 3
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 00:26
Yntktsemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
youpork dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 00:27
Jalan yang lurus
emoticon-sundulganoli
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 01:09
Maaf nih gan, klo menurut gue perbandingannya kurang pas. Masalah bela israel itu bukan membela israel secara keseluruhan, tetapi hanya meluruskan bahwa dalam konteks piala dunia israel emang sah masuk ke pildun. Eh tapi malah ditentang sampe mau digeruduk segala, salahnya di mana? emoticon-Nyepi
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 02:54
Tanggapannya? Ngakak aja dah?
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 02:56
Kalo tidak diperliharkan depan umum sih harusnya ga masalah, ga perlu menuntut pengakuan juga
ane sendiri sangat risih dan tergangu lihat gbt mesra2 depan umum, kalo lesbi sih masih bisa enjoy
profile-picture
profile-picture
amekachi dan ariel1910 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 03:08
Harus ditiru Indonesia nih, matikan semua kaum homo yg ada di dunia ini, mereka sampah masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 03:41
no komen..
itu sih derita loe ge be te
masa bodoh ga mau tau
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 03:50
Dukung uganda penggal para kaum sodom laknat itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 04:37
Naah ini baru keren.. udah jelas2 LGBT mah sampah masyarakat. Hukuman wajar tapi mempunyai efek jera yang membuni..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 05:26
Keren banget Uganda! Harusnya Indonesia juga memberlakukan hukuman yang sama. Kenapa? Karena elgebete itu penyakit dan KRIMINAL.

Kok gue bilang kriminal? Emang menurut Lo cara mereka berkembang biak jadi banyak gimana? Dengan jahatin kaum straight dan anak2 biar ketularan miring kaya mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 05:50
Klo bisa langsung ditempat saja lebih efisienemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:12
Setuju !!
Apalagi maho setuju bngt.
biar stok cowok ganteng ga berkurang gan Mek. emoticon-Big Grin
Biasanya cowok maho ganteng2 gan Mek, disitu ane suka sedih.
profile-picture
profile-picture
littlevan dan amekachi memberi reputasi
2 0
2
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:15
BGT aja yang dihukum mati
biarkan L bebas, kenapa? masih bisa dihamilin, sedangkan BGT gimana?
emoticon-Mad
Diubah oleh wen12691
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:17
Yah biar balance juga kali yah, ada negara yang dukung ada yang kasih hukuman, cuma siap siap di tekan negara pendukung LGBT
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:19
Setuju aja sih. Klo dulu ane bakal bilang asal nggak ganggu biarin aja. Sekarang? Liat aja US sama UK, dikasih toleransi malah ngelunjak. Dulu gay parade minta jangan diskriminasi. Sekarang nuntut jadi kaum yg dilindungi.

Liat aja kasusnya JK Rowling, diserang abis2an sama komunitas trans padahal dia cuma bilang cewek biologis beda sama cewek trans, lindungi cewe biologis dari penjahat sex yang ngaku2 trans. Terus olahraga, atlit cewe diadu sama atlit trans, medali jelas diambil atlit trans semua.

Hukum mati lgbt, hukum mati juga penjahat kelamin, terutama yg korbannya anak2. Apalagi penjahat kelamin berkedok pemuka agama. Pemuka agama yg membela diselidiki juga. Jangan2 sesama pelaku saling melindungi.
Diubah oleh Noe21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youpork dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:26
Halah! HAM..HAM...HAM!! Noh israel gimana.?….setuju gw ma uganda! Hukum mati aja
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:29
Jaman old pelangi alangkah indahnya kalau sekarang pelangi terlihat menjijikkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
domba1garut dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:51
Ini baru pemimpin... Tunggu ae ane jadi presideng yg buang sampah sembarang langsung dor di tempat 😡
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 06:57
Totally agree 👍
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Uganda Akan Hukum Mati LGBT Tanggapannya Gansist?
24-03-2023 07:47
Agree. Dimari juga klo perlu
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-rumah-sangit
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia