Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Telah hadir KASKUS GPT: Fitur yang membantu Gan/Sis menulis thread dengan Cepat. Daftar Beta Tester
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63db8d61478a157cbb3f8884/kunci-dapetin-cuan-ekstra-stabil-eksklusif-di-program-ib-fbs
Setiap orang mempunyai ciri khas dan cara masing-masing dalam menambah penghasilan setiap harinya. Di era teknologi yang serba canggih seperti sekarang, ragam lapangan pekerjaan pun terbuka. Kali ini, manusia perlu mengandalkan insting kreatif mereka. Jika Agan & Sista punya pendapatan aktif yang pasti bakal diperoleh tiap bulannya, kali ini, mimin mau saranin buat kalian punya penghasilan pasif.¬
Lapor Hansip
02-02-2023 17:16

Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS

Setiap orang mempunyai ciri khas dan cara masing-masing dalam menambah penghasilan setiap harinya. Di era teknologi yang serba canggih seperti sekarang, ragam lapangan pekerjaan pun terbuka. Kali ini, manusia perlu mengandalkan insting kreatif mereka. Jika Agan & Sista punya pendapatan aktif yang pasti bakal diperoleh tiap bulannya, kali ini, mimin mau saranin buat kalian punya penghasilan pasif. emoticon-Kiss

Pemasukan pasif ini adalah penghasilan yang Agan & Sista dapet setiap bulan secara otomatis. Salah satu contohnya adalah investasi. Jika Agan & Sista pengen manfaatin audiens yang dipunya, pas banget nih ada program kemitraan dari FBS yang mimin jamin ngebantu banget! Namanya adalah Program Introducing Broker (IB).

Wah, program apaan tuh, Min? emoticon-Mewek

Jadi, FBS sebagai perusahaan fintech internasional, pengen nih nawarin kliennya kesempatan buat memperluas bisnis mereka, dipromosiin, dan pastinya nambahin pendapatan! Gak pandang bulu, di sini semua bisa jadi Mitra FBS dan mewakili broker serta produk di wilayah Agan & Sista, lho. 

Emang apa sih min keunggulan dari join Program Introducing Broker (IB) ini?

Dalam hal ini, program kemitraan bisa memungkinkan perusahaan meningkatkan kesadaran merek dan produk serta menjangkau lebih banyak klien. Jadi, saling menguntungkan juga nih buat kedua belah pihak.

Agan & Sista penasaran? Nih, cara kerjanya!

Kayak tadi mimin udah bilang, program ini boleh buat siapa aja. Mulai dari Agan & Sista yang emang jago forex, sampai yang pemula. Dari perusahaan besar sampai start-up pun semuanya bisa ikutan.

Agan & Sista tinggal klik aja nih bagian kemitraan di web FBS dan buka akun Mitra untuk jadi Mitra FBS. Nah, kalau udah, Mitra FBS bisa ngenalin klien mereka ke perusahaan di situs web, media sosial, dan lainnya, pakai tautan rujukan yang menarik pastinya.

Jika ada new bie atau orang yang baru aja gabung di FBS, lalu trading menggunakan tautan rujukan ini, maka mereka bakal dianggap terikat sama Mitra Agan & Sista, lho. Kalo udah gini, Mitra bisa dapet bayaran harian, seperti komisi dari trading klien dan Agan & Sista bisa narik komisi kapan aja mulai dari $1! Metode pembayaran yang disediain FBS juga beragam, lho. Mulai dari bank lokal hingga kripto. 

Klien sendiri bisa masukin ID Mitra ke kolom yang udah ditentuin pas daftar akun trading baru untuk dianggap terikat sama Mitra Agan & Sista. Yuk, langsung daftar program ini di web dan aplikasi FBS ya..

Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS

Kenapa wajib ikutan program ini?

Agan & Sista pasti familiar kan sama ngiklan? Nah, kalau Agan & Sista mau mengiklankan produk di sosial media, pastinya harus yang terjamin nih supaya makin tumbuh juga kepercayaan audiens. FBS pastinya masuk ke kategori ini karena FBS adalah broker berlisensi yang beroperasi lebih dari 150 negara. Selama 13 tahun, FBS konsisten ngasih layanan berkualitas tinggi, banyak penghargaan, hingga menangin kepecayaan lebih dari 27 juta klien! FBS juga jadi Mitra Utama Resmi dari Leicester City Football Club lho, GanSis! Gaperlu diragukan lagi, kan?

Meski dari waktu ke waktu semuanya terasa lebih mudah dengan perkembangan yang ada, tapi perlu digarisbawahi nih kalo FBS punya persyaratan dan ketentuan yang kompetitif untuk dukung finansial para Mitranya. Jadi, jangan merasa kesulitan sendiri Agan & Sista! Terbukti selain dari mudahnya program dan dukungan dari perusahaan, jika jadi Mitra FBS, Agan & Sista bisa dapet komisi sampai $80 buat tiap lot yang berhasil diperdagangkan oleh klien terkait. Gak perlu audiens yang banyak, karena Mitra bisa dapet komisi meski hanya 1 klien terikat!

Untuk para Mitra FBS, akan memiliki kendali penuh sama keuntungan yang dimiliki! Jadi, semakin aktif trading klien yang Agan & Sista tarik nanti, semakin banyak penghasilan Agan & Sista di program ini. Area Partner sendiri bakal memungkinkan Agan & Sista buat dapet laporan keuangan yang terperinci nih. Laporan ini mengenai  jumlah klien dan komisi Mitra seta melacak analitik pemasaran tentang penggunaan tautan rujukan Agan & Sista. 

Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS

Agan & Sista takut salah langkah buat tahap pertama? Tenang.. Mitra FBS ini bakal didampingi dulu kok sama Manajer Pribadi. Manajer Pribadi ini bakal siap ngebantu kapan pun dan bahkan bisa multibahasa! FBS juga ngasih materi promo yang menjual buat Mitra bagiin ke audiens! Promo ini berguna buat ningkatin promo offlineberdasarkan permintaan. 

Intip Cara Dapet Klien Baru, Yuk! emoticon-2 Jempol

Nah, karena daritadi kita udah ngomongin klien klien terus, kira-kira gimana ya cara dapet klien baru? Pastinya ada banyak cara dong! Mulai dari media sosial  tersedia media sosial  untuk siapa saja, mudah dimanfaatkan, serta populer. Jadi, Agan & Sista bisa nunjukin kalo kalian siap ngebantu dan bikin postingan edutainment di Facebook, Instagram, Telegram,  dan sebagainya, dengan menggunakan materi Iklan di Area Partner Agan & Sista.

Selain cara di atas, buat narik, Agan & Sista juga bisa buka kantor perwakilan nih. Orang  cenderung lebih mempercayai perusahaan kalau dateng dan ketemu langsung sama staf di kantor terkait, bener gak? Di sini, FBS juga nawarin untuk bantuan keuangan kebutuhan branding kantor Agan & Sista. Jadi jangan pusing-pusing apalagi sampe geleng-geleng kepala, ya! Dengan punya kantor, bakal tumbuh kredibilitas lebih kuat di depan calon klien.

Sebenarnya, banyak orang yang tertarik sama dunia Forex, tapi, sayangnya masih takut nih. Kalo kondisinya udah begini, cara paling efektif adalah dengan mendidik dan membimbing mereka dalamtrading. Contohnya aja nih ya, Agan & Sist bisa ngadain webinar, seminar, dan kursus trading adalah alat yang ampuh buat nunjukin ke klien belajar dan masuk ke pasar dengan benar. Untuk materinya juga bisa didapetin dari web FBS karena di dalamnya banyak materi yang ngedukung program Agan & Sista. Gak cuma sampai di situ, di telegram FBS Analytics, trader juga bisa nemuin sinyal dan berita terkini yang ngaruh sama aset mereka. 

Jika trader udah berpengalaman, mereka bisa buat robot trading, yaitu salah satu alat paling umum yang  dapat diberikan mitra kepada klien. Robot dapat membantu trader mengotomatiskan  trading, dan membuatnya lebih mudah dilakukan dan dipahami.  

Mitra FBS dapat memotivasi klien lama atau menarik klien baru dengan menawarkan Rebate,  yaitu bagi hasil sebagian atau penuh yang dibayarkan dari komisi Mitra. Hanya Mitra yang  dapat memilih jumlah bagi hasil ini dan siapa yang dapat dibayar: masing-masing rujukan  secara terpisah, atau sekelompok akun secara bersamaan. 


Testimoni Dapat $20.000 Tiap Bulan? emoticon-Mewek

Dari tadi mimin udah ngomong kesana kemari, tapi kalo gak ada buktinya, tetep aja susah bikin orang percaya! Eits.. kata siapa gak ada buktinya? Tentu aja ada dong! Salah satu Mitra FBS membagikan pengalamannya  menjadi Mitra yang sukses. 


‚ÄúRahasia saya sangat sederhana: jika Anda ingin maju, Anda harus mengembangkan diri.‚Ä̬†

Awalnya, mitra sukses ini adalah seorang trader yang tekun buat terus belajar dan coba. Makin lama, hasil pun lebih baik dan mulai ngehasilin uang dari Forex. Namun, Agan ini mutusin buat nyisihin lebih banyak waktu buat dirinya dan bergabung di Program IB FBS. 

‚ÄúSaya tahu di mana para trader Forex berkumpul karena saya adalah salah satu dari mereka.¬† Saat itu, saya cukup percaya diri dalam trading, dan rekan trader saya sering meminta saya¬† berbagi beberapa kiat. Saya tidak perlu memiliki gelar di bidang ekonomi atau melakukan hal¬† yang terlalu rumit, yang perlu saya lakukan hanyalah menyebarkan berita di antara orang-orang yang tertarik dengan apa yang saya katakan.‚Ä̬†

Mitra ini bilang kalau pengalaman dalam proses narik klien pertamanya ternyata cukup susah! Namun, bagian teknis yang sederhana dari promosi FBS ditambah dukungan dari manajer pribadi berbuah manis. Selain itu, alat promosi utama yang dilakuin adalah jujur. Agan ini berani bantu komunitasnya dan ngasih nasihat berkualitas. Jadi jangan sembarangan lho Agan & Sista bantuinnya! 

Pada awalnya, kliennyatrading sekitar 800-1500 lot. Dari sini si Agan yang sukses ini dapet  $8.000 setiap bulan dengan biaya promosi sekitar $200-$300. Lewat 6 bulan, Ia berhasil  jadi Mitra VIP. Seminar, kursus privat, dan robot trading berhasil mendorong  kesuksesannya dan memperluas basis klien, dan sekarang ia bisa mendapatkan total $20.000 tiap bulannya! Duh, ngiler…..

Jangan berkecil hati Agan & Sista, karena kalian juga bisa kok dapet hasil kayak gini dengan metode yang pas dan pastinya dukungan. 

Tertarik? Tertarik? Pasti tertarik kan? Nah, udah deh, Agan & Sista langsung aja coba Program IB FBS kalo mau dapetin penghasilan pasif, promosiin diri sendiri atau bisnis, dan pastinya bikin nama Agan & Sista populer di kalangan trader. 

Jangan lupa cobain dan ceritain ke mimin ya hasilnya! emoticon-Jempol

Diubah oleh FBS.official
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 7 lainnya memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
cryptocurrency-kaskus
Cryptocurrency Kaskus
3.1K Anggota ‚ÄĘ 4.3K Threads
Post ini telah dihapus
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
14-02-2023 14:41
spread brp
0 0
0
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
14-02-2023 14:28
harus ajak temen ya?
0 0
0
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
14-02-2023 12:10
Kalimatnya BAGUS ..
TINGKAT HALUSINASINYA BAGUS ...
kenapa bukan PANTECH aja ?? Menurut gw sih lebih bagus dari FinTECH
ok .. dari saya cukup yaa ...

saya sih YESS ... (tp harus ditingkatkan lagi sakit jiwa nya)
Saya tunggu anda di SEMI FINAL terima kaseh
0 0
0
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
14-02-2023 12:04
STOP NIPU ORANG
0 0
0
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
14-02-2023 09:35
cara buka kuncinye pegimane bray

gw gaptek bray

ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
14-02-2023 08:31
boleh dicoba ini gan
0 0
0
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
14-02-2023 01:31
Ah bullshit doang ini ūüí© ud banyak scam2 model gini
profile-picture
profile-picture
suryoleovaldano dan Gentayaumal memberi reputasi
2 0
2
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
03-02-2023 20:58
CT ilang, fbs sepi...
0 0
0
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
03-02-2023 17:07
nyimak testi
profile-picture
profile-picture
suryoleovaldano dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
03-02-2023 16:39
Ada minimal setor min....
profile-picture
suryoleovaldano memberi reputasi
1 0
1
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
03-02-2023 16:31
imbal bagi hasilnya gimana ini min, berapa persen dan berapa persen
profile-picture
suryoleovaldano memberi reputasi
1 0
1
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
03-02-2023 15:23
entar kena tipu lagi ....menangis.....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus
Kunci Dapetin Cuan Ekstra Stabil Eksklusif di Program IB FBS
03-02-2023 14:30
macam MLM.y ini? ūüĎÄūüôą
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avendanos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia