Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6393276c9da79f5ecb43bfb3/wow-drakor-revenge-of-others-kerap-mematahkan-teori-netizen-di-setiap-episodenya
Sumber Gambar Hai, hai, Gansist, ane kembali lagi untuk meriview salah satu Drakor (Drama Korea) On going yang berhasil mematahkan teori para netizen/penonton di setiap episode-episodenya. Biasalah, netizen memang suka berteori jika sudah menyangkut drama korea. Akan tetapi, tidak seperti drama korea lainnya, Revenge Of Others rupanya sulit untuk ditebak. Dari episode 1-10, teori-teori netizen mas
Lapor Hansip
09-12-2022 19:17

Wow, Drakor Revenge of Others Kerap Mematahkan Teori Netizen di Setiap Episodenya

icon-verified-thread
Wow, Drakor Revenge of Others Kerap Mematahkan Teori Netizen di Setiap Episodenya Sumber Gambar

Hai, hai, Gansist, ane kembali lagi untuk meriview salah satu Drakor (Drama Korea) On going yang berhasil mematahkan teori para netizen/penonton di setiap episode-episodenya. Biasalah, netizen memang suka berteori jika sudah menyangkut drama korea.

Akan tetapi, tidak seperti drama korea lainnya, Revenge Of Others rupanya sulit untuk ditebak. Dari episode 1-10, teori-teori netizen masih terus dipatahkan. Masih berlatar belakang sekolah, Revenge Of Others bercerita mengenai pembalasan dendam seorang siswa dan siswi sekolah menengah.

Wow, Drakor Revenge of Others Kerap Mematahkan Teori Netizen di Setiap Episodenya Sumber Gambar

Ok Chan Mi, diperankan oleh Shin Ye Eun, ia adalah siswi dari Busan yang sengaja pindah ke Seoul untuk mencari tahu sebab kematian kembarannya. Ok Chan Mi juga merupakan penembak untuk tim sekolah menengah. Di sekolah baru, ia dipertemukan dengan siswa yang mengidap tumor otak, yaitu Ji Soo Heon yang diperankan oleh Park Solomon.

Di sekolah baru tersebut, banyak hal yang membuat Ok Chan Mi terkejut. Dari desas-desus yang mengatakan bahwa saudara kembarnya adalah anak nakal yang suka memukul siswa lain, hingga membuat para korban bersyukur anak tersebut meninggal bunuh diri. Akan tetapi, ada juga sebagian siswa yang memberi pernyataan bahwa, kembaran Chan Mi adalah anak yang baik dan suka menolong.

Hal itu tentu membuat Chan Mi kebingungan. Benarkah saudara kembarnya anak yang buruk? Selain itu, Chan Mi sangat yakin saudaranya itu tidak mati karena bunuh diri, melainkan sengaja dibunuh. Karena, saat kejadian, ia dengan saudaranya sedang melakukan panggilan vidio. Meski Chan Mi berkeyakinan demikian, tetapi orang-orang percaya bahwa siswa yang dikenal sebagai Park Won Seok itu mati karena bunuh diri. Sehingga, kasusnya pun ditutup sebagai kasus bunuh diri.


Quote:
{thread_title}
Sumber Vidio


Karena masih yakin kakaknya dibunuh, Ok Chan Mi tidak memberitahu siswa-siswi bahkan gurunya kalau ia adalah saudara Park Won Seok yang meninggal di sekolah tersebut. Ia pelan-pelan mencari tahu sendiri penyebab kematian saudaranya. Di tengan penyelidikannya, Ji Soo Heon adalah terduga pertama yang dicurigai oleh Chan Mi.

Hal itu dikuatkan oleh gerak-gerik serta kepribadian Ji Soo Heon yang dingin dan pandai berkelahi. Selain itu, Soo Heon juga kerap menerima tawaran pembalasan dendam dari anak-anak lain yang mengalami kasus buliying. Semakin curiga Chan Mi, semakin dekat dan baik pula hubungan keduanya.

Bagaimana jika Soo Heon benar-benar membunuh saudara kembar Chan Mi? Tidakkah hal itu menyakitkan? Tapi tidak, kecurigaan Chan Mi tidak bertahan lama karena Ji Soo Heon meyakinkan Chan Mi.

Lalu siapa pembunuhnya? Ada banyak yang dicurigai. Netizen pun ikut mencurigai beberapa di antara siswa sekolah.

Quote:1. Seok Jae Beom
2. Kwon Sejin
3. Ki Woo Sung


Wow, Drakor Revenge of Others Kerap Mematahkan Teori Netizen di Setiap EpisodenyaSumber Gambar


Namun, di episode-episode berikutnya, penonton dibuat bingung dan berpikir keras. Bagaimana tidak? Jika pembunuhnya adalah Kwon Sejin, mengapa ia menunjukan vidio saat Won Seok didorong dari gedung? Tidakkah ia takut dikenali jika memang dia pelakunya?

Apa mungkin pembunuhnya itu si Seok Jae Beom? Sayangnya, ia kehilangan ingatan akibat kecelakaan berkendara dan mengalami koma selama enam bulan. Tetapi, cerita ini tidak sepenuhnya benar. karena, Ki Woo Sung yang merupakan sahabat Jae Beom memberi pernyataan berbeda dari yang dikatakan orangtua Jae Beom.

Karena itu, netizen menduga kalau Seok Jae Beom ini memiliki dua kepribadian. Yang hilang itu adalah ingatan-ingatan buruk atas perilaku yang pernah dia kerjakan. Jae Beom termasuk tokoh yang misterius dan sulit ditebak.

Akan tetapi, Ki Woo Sung juga sangat mencurigakan. Ia seperti psico, selalu ingin menghancurkan Ji Soo Heon dan juga Ok Chan Mi yang terus berusaha mencari pelaku pembunuhan.

Mungkinkah pelaku sebenarnya adalah Ki Woo Sung? ia juga memiliki banyak pernyataan, entah itu benar atau hanya karangannya saja. Dari membongkar hubungan Jae Beom dan Won Seok melalui foto, dan menyimpulkan bahwa kedua teman laki-lakinya itu berpacaran (Gay). Ia juga mengatakan bahwa, yang membuat Jae Beom koma bukan karena kecelakaan, melainkan sengaja didorong oleh Won Seok sebelum saudara Chan Mi itu menjadi korban pembunuhan.

Akankah Ok Chan Mi menemukan pembunuh saudara kembarnya? Gansis akan mengetahuinya segera.

Wow, Drakor Revenge of Others Kerap Mematahkan Teori Netizen di Setiap Episodenya Sumber Gambar
Yuk, ditonton dramanya, dijamin seru dan tidak membosankan. Selain tidak mudah ditebak, akting para tokohnya juga tidak diragukan lagi. Sangat keren. Tersisa 2 episode, drama Revenge Of Others akan tamat minggu depan.

Okay, sampai di sini saja review drama korea on going yang membuat penasaran versi ane. Sampai jumpa di thread selanjutnya ya, GanSist. Terima kasih sudah mampir. emoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Sumber: Berdasarkan Tontonan Sendiri
0
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
1K Anggota • 10.6K Threads
Wow, Drakor Revenge of Others Kerap Mematahkan Teori Netizen di Setiap Episodenya
09-12-2022 19:18
drama ongoing
0 0
0
Wow, Drakor Revenge of Others Kerap Mematahkan Teori Netizen di Setiap Episodenya
09-12-2022 19:18
kuy, ditonton, dijamin seru loh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia