Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6392e9e9e897af7f5c1c0a7d/tips-berhubungan-intim-yang-baik-untuk-kesehatan-pria-dan-wanita
Berhubungan intim bukan hanya dilakukan untuk memuaskan hasrat seksual, tetapi juga memiliki manfaat-manfaat kesehatan. Agar Anda dan pasangan anda bisa merasakan manfaat kesehatan tersebut, mari kita kupas apa saja tips berhubungan intim yang baik bagi kesehatan alat vital dan kesehatan tubuh Ada beberapa manfaat berhubungan intim bagi kesehatan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan te
Lapor Hansip
09-12-2022 14:55

TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA

TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA

Berhubungan intim bukan hanya dilakukan untuk memuaskan hasrat seksual, tetapi juga memiliki manfaat-manfaat kesehatan. Agar Anda dan pasangan anda bisa merasakan manfaat kesehatan tersebut, mari kita kupas apa saja tips berhubungan intim yang baik bagi kesehatan alat vital dan kesehatan tubuh

Ada beberapa manfaat berhubungan intim bagi kesehatan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan risiko terkena serangan jantung, meningkatkan kontrol kandung kemih pada wanita, mengurangi stres, hingga memperbaiki kualitas tidur anda.

TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN ALAT VITAL DAN KESEHATAN TUBUH



Namun, sebelum melakukan hubungan intim, ada baiknya bila agan dan sista mengetahui lebih dulu tips-tips nya agar aktivitas seks bisa lebih menyenangkan sekaligus menyehatkan.

Tips Berhubungan Intim untuk Pria

Ada beberapa tips-tips untuk pria, agar hubungan intim lebih menyehatkan dan menyenangkan:

1. Awali dengan foreplay
Foreplay atau ‘pemanasan’ adalah salah satu langkah penting dalam berhubungan seks. menurut penelitian, hasrat seksual wanita tidak secepat hasrat laki-laki. oleh itu, foreplay diperlukan untuk meningkatkan gairah wanita agar bisa saling menikmati hubungan seksual.
Anda dapat memulai dengan melakukan hal kecil, seperti mengobrol romantis, berpegangan tangan, berpelukan, melakukan cuddle, mencium, atau menonton film romantis bersama.
Selain itu, Anda juga bisa mengeksplor area sensitif yang disukai pasangan Anda, seperti paha, punggung, payudara, vagina, atau klitoris. Dengan melakukan hal itu, wanita akan lebih terangsang dan proses bercinta akan terasa lebih menyenangkan.

2. Lakukan beberapa variasi teknik dan posisi bercinta
Wanita juga bergantung sama suasana hati saat melakukan hubungan intim, sehingga teknik bercinta harus bervariasi. jadi, cobalah lakukan cara lain untuk menambah variasi seks.

Misalnya, melakukan hubungan intim di tempat yang belum pernah dicoba, mencoba posisi yang belum pernah di lakukan, atau menggunakan kostum dan berperan sebagai karakter tertentu.

Bahkan, tidak ada salahnya juga mencoba menggunakan sex toys, seperti vibrator.

3. Jalin komunikasi dengan baik
Komunikasi juga berperan penting saat berhubungan intim. Anda bisa bertanya pada pasangan Anda mengenai apa yang disukai dan apa tidak disukai saat bercinta. agar bisa saling mendapatkan kepuasan.

4. Penetrasi bukan cara utama
Banyak pria yang beranggapan penetrasi adalah cara utama untuk memberikan kepuasan seksual atau orgasme pada wanita. sebenarnya, ada sebagian wanita yang tidak bisa mendapatkan orgasme hanya dengan penetrasi saat berhubungan intim.

Oleh karena itu, diskusikan terlebih dulu dengan pasangan terkait keinginan Anda dalam berhubungan seksual, sehingga Anda bisa belajar memahami kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Tips Berhubungan Intim untuk Wanita
Untuk melakukan hubungan intim yang berkualitas, ada beberapa cara yang dapat dilakukan wanita, yaitu:

1.Ambil inisiatif
sebagian wanita ada yang merasa malu untuk mengajak berhubungan intim lebih dulu. Alasannya bermacam-macam, misalnya takut dianggap agresif.

sebenarnya, hampir semua pria akan merasa senang jika pasangannya mulai lebih dulu. Jadi, jika ingin menyenangkan hati pasangan anda, jangan ragu lagi untuk wanita mengambil inisiatif guna merangsang pasanganya

2. Berbagi fantasi
Setiap orang memiliki fantasi seks yang berbeda-beda. jadi jangan ragu untuk saling menceritakan fantasi seks ke pasangan untuk kemudian dilakukan bersama-sama saat berhubungan intim.

3. Memberikan pijatan lembut
Pijatan lembut bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. pijatan lembut juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk foreplay. aktivitas ini juga dapat menjaga kedekatan atau dengan pasangan.

4. Melakukan hubungan seks dengan santai
Tidak perlu terburu-buru dalam memulai hubungan intim. lakukan hubungan intim dengan santai dan penuh kasih sayang

5. Lakukanlah senam kegel
berlatih senam Kegel penting dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh, senam Kegel juga banyak memberikan  manfaat. Gerakan dalam senam ini dapat mengencangkan otot panggul bawah, termasuk otot  rahim, kantong kemih, dan usus besar.

Jika agan dan sista mengalami keluhan setelah behubungan intim, seperti sakit di area alat vital, nyeri di bagian perut, atau pendarahan di organ intim. segera periksakan ke dokter untuk dapat penanganan yang tepat.


sumber : HERBAL ALAMI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
wedding--family
Wedding & Family
4.5K Anggota • 9.2K Threads
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 15:43
wah ga bisa , ntar malam pk 22 sd 5 pagi full waktu buat pildun.

maaf kan daku.

emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
leonkof31 dan shinta.ayu69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 18:31
coba ada videonya keren hu emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldanalvin12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 18:37
sedikit kasar atau memaksa itu ada bagusnya .....


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
leonkof31 dan shinta.ayu69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 18:41
Gk bisa mraktekin karna gk punya istri.
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
shinta.ayu69 dan leonkof31 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 19:34
Tinggal pilih aja
Kalo ogut sih udah pernah semua
emoticon-Cool


TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
profile-picture
profile-picture
shinta.ayu69 dan leonkof31 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 20:05
Masa sih
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 20:36
Biasa aja bre rasanya.. agak asin emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
shinta.ayu69 dan leonkof31 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 21:00
Asal jgn sana bini tetanggaTIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
profile-picture
profile-picture
indri33 dan shinta.ayu69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
09-12-2022 21:35
Hmm oke, ane balik olahraga jari duluemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
shinta.ayu69 dan laksyahina memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
10-12-2022 07:51
wow tips yg bagus sekali
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
10-12-2022 11:28
Hmmm tips yang menarique
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
10-12-2022 11:52
Kalo pas Quick Sex kagak perlu foreplay. Langsung tancep terus genjot hingga orgasm
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
10-12-2022 14:58
Kuncinya sih dapetin hormatnya dulu maka dah otomatis cinta dan otomatis digenjot dikit aja udah becek
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
10-12-2022 15:39
Duh enak
profile-picture
profile-picture
lulla789 dan shinta.ayu69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
10-12-2022 17:28
apapun itu intim sehat semua emoticon-Wakaka
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
10-12-2022 17:30
Udah pernah di coba tapi ky nya kulit bini ane ky badak ga kerasa emoticon-Ngakak
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
12-12-2022 08:13
Jangan lupa biar hot....Lakukan tehnik Squirting juga biar PASANGAN WANITAMU BISA ORGASME SQUIRTING Berkali-kali




Bikin Istri Squirting
Diubah oleh 4L1v14
profile-picture
coffeelogic memberi reputasi
1 0
1
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
12-12-2022 08:23
GAK ADA MULUSTRASI KAH?
ANE GAK PAHAM KALO CUMAN DARI TULISAN emoticon-Ngakak
0 0
0
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
20-12-2022 10:42
tips hadiah menarik dari O.TWO.O Cosmetic Indonesia
Diubah oleh lullabybabi811
0 0
0
TIPS BERHUBUNGAN INTIM YANG BAIK UNTUK KESEHATAN PRIA DAN WANITA
21-12-2022 20:23
Kalo kurang merangsang pasangan bisa jadi hambar gan emoticon-Big Grin



titik rangsang
Diubah oleh 50F14
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia