Games
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63920e890e36974ec54f7481/supersus-game-copyan-amongus-yang-lebih-seru
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!! Agan dan sista pasti tau dong game amongus? Game yang semparlt viral di tahun 2020 yang dapat membuat pertemanan siselimuti rasa curiga? Yah, game yang menceritakan astronot didalam kapal dan mendapatkan tamu yang diundang yang dapat membunuh semua space crew, yang dinamakan Impostor. Tugas dalam game ini cukup mudah, yaitu menebak siapa Impostornya d
Lapor Hansip
08-12-2022 23:19

Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!

icon-verified-thread
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!

Agan dan sista pasti tau dong game amongus? Game yang semparlt viral di tahun 2020 yang dapat membuat pertemanan siselimuti rasa curiga?

Yah, game yang menceritakan astronot didalam kapal dan mendapatkan tamu yang diundang yang dapat membunuh semua space crew, yang dinamakan Impostor.

Tugas dalam game ini cukup mudah, yaitu menebak siapa Impostornya dan bagi Impostor membunuh semua crew.

Ane pernah nulis tentang thread amongus

Klik sini, thread tentang amongus

Bahkan regional banten juga sempat memainkan game ini.

Sekaeang muncul yang namanya. SUPER SUS Game besutan PIProduction ini jelas sekali mengcopy dari mulai jalan certia hingga map yang persis sama!!

Apa sih yang serunya? Hmm, ini yang ane dapatkan ketika bermain supersus!

Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!

Quote:
1. Terdapat Fitur Rank

Ketika main Amongus, apalagi saat viral banyak banget bocil kematian yang ikut main, jadi esensi main game Amongus yang saling curiga dengan argumen dan asumi yang jelas. Semuanya jadi rancu ketika bocil bocil ini main asal dan berkata kasar.

Dengan fitur rank ini, para bocil yang asal main bisa di filter jadi sisalah bocil yang memang jago main dan punya analisa yang bagus. Jadi lebih seru saling tuduh menuduhnya.


Quote:
2. Terdapat Banyak Rol

Amongus hanya memiliki 2 Role, yaitu Space Crew dan Impostor. Hal ini yang membuat bermain Amongus makin lama makin hambar, siapapun yang bisa vent sudah pasti impostor. Kurang seru bukan? Sulit membela diri.

Di game Supersus, punya banyak role bahkan ane sendiri sampai binggung mainnya waktu awal. Ini beberapa contoh role yang ada di Supersus.

Team Merah (Killer)



Team Biru (CrewSpace)



Team Purple (Neutral)
Team ini penuh denhan gimmic dan intrik, mereka tidak masuk dalam Impostor atapun Crewspace. Mereka punya dunianya sendiri.

1. Joker
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!

Memiliki kemampuan untuk vent, dan dapat dibunuh oleh Impostor. Kemampuan utama Joker adalah menang ketika dia mati dalam vote.

2. Phantom
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!

Sebenarnya role ini biasa saja, tapi memiliki kemampuan yang unik. Yaitu ketika mati dalam vote ataupun dibunuh dalam game dia akan berbuah menjadi bayangan dan mendapaatkan tugas, jika tugas terselesaikan maka Neutral akan menang tapi jika terkena pemain yang masih hidup dia akan mati.

3. Astonist
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!

Salah satu role paling menyebalkan, dia dapat menandai semua orang dengan minyak dan dapat membakarnya sekaligus.

Kurang lebih ada 6 role dalam team neutral.


Quote:
3. Grafis yang lebih bagus

Game Amongus sendiri mempunyai grafis yang sangat standar dan skin yang kurang banget, di Supersus hal ini ditingkatkan dan menjadi lebih asik untum dimainkan.


Quote:
4. Terdapat Gimmic

Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!

Selama ane main, baru dapat 2 Gimmic yaitu Boost dan Trap. Keduanya mempunya fungsi sendiri dan dalam 1 game hanya bisa memakai 1 gimmic.

Contohnya Boost bisa untum berlari cepar
Dan Trap bisa menjebak bebera saat permain lain.


Sudah kebayang bukan? Bagaimana keseruan dalam bermain Supersus? Kamu akan sulit sekali membunuh impostor dengan cara memvotingnya. Karena banyak banget pertimbangan yang diambil.

Semisal ada Joker dan Enginer. 2 role ini dapat menggunakan Vent, jadi dapat mengaburkan suara dalam voting.

Ada juga Spy yang bikin rusuh dan dapat dengan mudah membuat orang lain menjadi tertuduh.

Tapi jangan senang dulu, dalam team crewspace ada Sherif yang membunuh orang lain, sayangnya jika yang dibunuh bukan impostor dan neutral si sherif magang ini akan mati.

Masih banyak role yang belum ane mainin, soalnya masih baru. Overall, ane cukup suka dengan game ini asalkan jangan pertama mati 🤣.

Nah, pas ane mikir lagi. Role role dalam game ini hampir sama kaya Game Board Wirewolf.

Game Warewolf juga memiliki banyak role dan team yang kurang lebih sama seperti Supersus. Mungkin ada lebih dari 20 role dan 3 team.

Team Warewofl, Team Villager dan Team hore hore.

Jadi kalau agan dan sista udah pernah main warewolf kurang lebih sama setiap rolenya.

Kalau ditanya lebih seru mana?
Among us, SuperSus, Warewolf?

Ane jawab untuk permainan oline di Supersus, kalau warewolf main oline dan waktu terbatas kurang seru.

Btw ngomong ngomong soal Werewolf Forum CYSTG ( Can You Solve This Game) juga pernah bikin turnamen tapi itu dulu kalau sekarang kurang tau, jaranh main main ke forum kalau sekarang.

Overall, sepertinya sampai disini saja.
Terima Kasih.

Note: Seluruh gambar didapat dari Screenshoot dalam game.
profile-picture
profile-picture
amriadi129 dan darmawati040 memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
games
Games
8.7K Anggota • 37.3K Threads
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!
08-12-2022 23:19
Yaelah, tim neutralnya gak kena spoiler 🙏🙏
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!
10-12-2022 10:19
Yang komen malah tukang spaming
0 0
0
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!
10-12-2022 22:28
Ini mah game anak gue emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus
Supersus game copyan AmongUs yang lebih seru!!
15-12-2022 17:46
0 0
0
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia