News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/639014425313200cbf2ba2a6/terjadi-ledakan-kedua-di-polsek-astana-anyar-bandung
Ledakan kembali terjadi di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Suara ledakan terdengar pukul 10.45 WIB. Dilansir dari detikJabar, ledakan tersebut sontak membuat kaget petugas yang berjaga dan warga yang tak jauh dari Polsek Astana Anyar. Saat ini belum diketahui pasti sumber ledakan. Ledakan terdengar sekali. Petugas di lokasi meningkatkan penjagaan dan kewaspadaan. Sebelumnya, ledakan
Lapor Hansip
07-12-2022 11:19

Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!

Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!


Ledakan kembali terjadi di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Suara ledakan terdengar pukul 10.45 WIB.

Dilansir dari detikJabar, ledakan tersebut sontak membuat kaget petugas yang berjaga dan warga yang tak jauh dari Polsek Astana Anyar. Saat ini belum diketahui pasti sumber ledakan.

Ledakan terdengar sekali. Petugas di lokasi meningkatkan penjagaan dan kewaspadaan.

Sebelumnya, ledakan pertama terjadi pada pagi tadi. Ledakan tersebut terjadi di dalam Polsek.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengatakan pelaku bom bunuh diri sempat mengacungkan senjata tajam ketika anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel.

"Pukul 08.20 WIB, Polsek Astana Anyar sedang apel, satu orang laki-laki masuk ke polsek mengacungkan senjata tajam," ujar Aswin dilansir CNN Indonesia.

Baca juga:
Pelaku bom bunuh diri juga mencoba menerobos barisan anggota yang sedang melaksanakan apel.

"Anggota menghindar dan terjadi ledakan, pelaku membawa bom. Diduga bom bunuh diri, pelaku meninggal dunia," jelasnya.

Ia menyebut aksi teror bom bunuh diri tersebut terjadi di bagian dalam Polsek, di depan area pintu masuk. Akibat kejadian tersebut, tiga anggota polisi mengalami luka-luka.

"Sekarang lagi dibawa ke RS di bandung. Situasi kondisi terkini, radius 300 m di garis polisi," pungkasnya.

https://www.detik.com/sulsel/berita/...-anyar-bandung

Ini serius, mending yg lgi di sana, menyingkir dulu deh, biar polisi bekerja

Quote:Original Posted By firewallshop
Anggota polisi dari Gegana Brimob Polda Jawa Barat meledakkan atau melakukan "disposal" bom yang diduga tersisa pasca-kejadian bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Dentuman dari ledakan bom yang tersisa itu terdengar cukup keras hingga mengejutkan warga di sekitar. Adapun peledakan disposal bom itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.


Quote:Original Posted By Abdul.Kumat.
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!

Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!


Quote:Original Posted By PneumonoCyclone
Masih tgl muda dah meledug aja
Diubah oleh azhuramasda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.4K Anggota • 648.8K Threads
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:21
positifnya masyarakat jadi melek kalo kadrun itu parasit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FelisCatus dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:21
Jangan tanya agamanya, sudah pasti tidak beragama...

Tapi harus disholatkan

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FelisCatus dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:24
Deketan Sama MOMEN NATAL nih

bisa Semain KALAP SI KADRUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Post ini telah dihapus
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:25
gila ada yg ke 2 gila gila emoticon-Gila

Pada ayat 1 berbunyi, 'Setiap orang yang menyebarkan atau mengembangkan ajaran komunisme/marxisme-leninisme atau paham lain yang bertentangan dengan Pancasila di muka umum dengan lisan atau tulisan termasuk menyebarkan atau mengembangkan melalui media apa pun, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun.'
Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:27
seminggu kedepan bakal banyak akhi dan ukhti yang sibuk koar2 settingan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:27
Imam jumbo bebas dr penjara

Mulai banyak yg main petasan

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:28

Berita tidak jelas!

emoticon-Marah
Quote:Ledakan kembali terjadi di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Suara ledakan terdengar pukul 10.45 WIB.


Ledakan ke 2

Quote:Pukul 08.20 WIB, Polsek Astana Anyar sedang apel, satu orang laki-laki masuk ke polsek mengacungkan senjata tajam," ujar Aswin dilansir CNN Indonesia.
.

"Anggota menghindar dan terjadi ledakan, pelaku membawa bom. Diduga bom bunuh diri, pelaku meninggal dunia," jelasnya


Ledakan pertama??????emoticon-Bingung


Pelaku di depan loket itu ledakan yang ke berapa?emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:28
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!

beginilah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:31
kerak neraka…

emoticon-shakehand
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:32
Pasti drone kan?

Masa zaman udah canggih masih pakai cara jadul bom bunuh diri?
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:33
Astajim, bikin islamopombob ga sih yg model kayak ginian emoticon-Kagets


Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:37
Anggota polisi dari Gegana Brimob Polda Jawa Barat meledakkan atau melakukan "disposal" bom yang diduga tersisa pasca-kejadian bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Dentuman dari ledakan bom yang tersisa itu terdengar cukup keras hingga mengejutkan warga di sekitar. Adapun peledakan disposal bom itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:39
trus apa gunanya bnpt kalo kejadian berulang?
atau memang dipiara ?




emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:40
Ada lg?
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:52
Jujur kalo lu-lu pada ada yang punya sodara macam orang2 kek gini mending segera putus tali silaturahmi sama mereka,,jangan anggap mereka sodara lu bahkan jangan anggap lagi mereka manusia,,udah puluhan tahun denial terus bhray,,teroris gak punya agama teroris gak punya agama pala lu bau menyan,,emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1stroland dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:53
Hmmm gelombang kedua, jumlah terorisnya ada peningkatan ya ini......
0 0
0
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:57
Klo bener ada 2 ledakan, mungkin terinspirasi dr film the kingdom, klo ini ledakan kedua lebih dahsyat
0 0
0
Terjadi Ledakan Kedua di Polsek Astana Anyar Bandung!
07-12-2022 11:57
Kirain ada teroris baru lagi. Ternyata ngeledakin sisa bom toh.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia