Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638f38e7e6196045757366df/head-in-the-clouds-jakarta-sukses-terima-kasih-kapolres-metro-tangerang-kota
Head In The Clouds Music & Arts Festival Jakarta konser musik perdana yang menghadirkan penyanyi dan musisi 88rising berlansung lancar dan aman. Dengan line-up mengesankan, menghadirkan musisi Asia ternama mulai dari NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, BIBI, CHUNG HA dan Zico. Tak hanya konser musik,  Head In The Clouds  dihelat identik dengan konsep awalnya yaitu festi
Lapor Hansip
06-12-2022 19:43

Head in The Clouds Jakarta Sukses, Terima Kasih Kapolres Metro Tangerang Kota

Head in The Clouds Jakarta Sukses, Terima Kasih Kapolres Metro Tangerang Kota

Head In The Clouds Music & Arts Festival Jakarta konser musik perdana yang menghadirkan penyanyi dan musisi 88rising berlansung lancar dan aman. Dengan line-up mengesankan, menghadirkan musisi Asia ternama mulai dari NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, BIBI, CHUNG HA dan Zico.Tak hanya konser musik,  Head In The Clouds  dihelat identik dengan konsep awalnya yaitu festival yang digabungkan dengan aktivitas pameran. Pameran seni menyajikan karya seni dari seniman Indonesia unik diantaranya Monez, Garis Edelweiss, Riandy Sathar, Roby Dwi Antono dan Tahilalat. Ada juga Pameran kuliner yang dikuratori oleh Pesta Rasa. Lawless Burger, Janji Jiwa, Kokumi, Bento Yay, Kimukatsu, Yoshinoya, Lyma, Bakerzin dan sederet tenant makanan lainnya turut meramaikan festival makanan ini. Perhelatan yang digelar selama 2 hari dari 3 hingga 4 Desember 2022 di Community Park, PIK2 berhasil memukau para pengunjung.


Quote:
Acara ini tentunya berhasil terlaksana dengan baik dan lancar berkat dukungan pemerintah setempat. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Nugrohomenyatakan “Sesuai dengan surat izin yang sudah dikeluarkan oleh POLRI, kami selaku yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan Head in the Clouds Jakarta, tentunya kami melakukan langkah-langkah mulai dari koordinasi pengamanan, kaji lapangan hingga koordinasi dengan stakeholder terkait dalam hal ini ada TNI, dinas kesehatan, dinas perhubungan, BPBD, PMK dan satuan atas kami yaitu Brimob, Polair, dan lainnya. Kami pun sejak siang hari telah melakukan apel kesiapan pengamanan yang diikuti oleh seluruh personil keamanan sebanyak 1225 personil”.


Pengamanan ini dilakukan secara ketat setelah sebelumnya terdapat ketentuan dari  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan pembatasan jumlah kapasitas pengunjung konser maksimal 70% dari total kapasitas penonton. Aturan yang tertuang di dalam Surat Keputusan (SK) Nomor e-1963/PW/01.02 tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 1 covid-19 pada sektor usaha pariwisata yang diterbitkan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) menyatakan, penyelenggara event wajib membatasi pengunjung dengan kapasitas maksimal 70%, dan jam operasional acara mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan maksimal pukul 24.00 WIB.

Head in The Clouds Jakarta Sukses, Terima Kasih Kapolres Metro Tangerang Kota

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Unojuga turut hadir di hari pertama acara Head in the Clouds Jakarta. Sandiaga Uno, didampingi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Nugroho sekaligus dijelaskan beberapa strategi maupun tindakan pengamanan agar acara Head in the Clouds & Arts Festival dapat berjalan dengan lancar.

 emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
62.4K Anggota • 918.1K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia