Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638d5fdda4728913713383d1/asmaraku-yg-kelam-sejak-dini
Karena baca2 trit eh kok keinget masalalu Mau berbagi cerita seputar kisah percintaan ane yg tanpa sadar ternyata ironis sekali seumur hidup cuman pacaran sekali sama istri ane yg sekarang.sungguh percintaan ane begitu teramat sadis sejak belia gan Cinta monyet pertama ane di smp dengan kakak kelas, doi ngebet sama sepupu ane yg ganteng dan tajir, tapi ane gak putus asa tetep gak tau diri udah gen
Lapor Hansip
05-12-2022 10:05

Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini

Karena baca2 trit eh kok keinget masalalu

Mau berbagi cerita seputar kisah percintaan ane yg tanpa sadar ternyata ironis sekali seumur hidup cuman pacaran sekali sama istri ane yg sekarang.sungguh percintaan ane begitu teramat sadis sejak belia gan

Cinta monyet pertama ane di smp dengan kakak kelas, doi ngebet sama sepupu ane yg ganteng dan tajir, tapi ane gak putus asa tetep gak tau diri udah gendut gak ganteng cuma model ngebadut dan bar2 berangkat ane jemput pulang ane anterin padahal posisi rumah ane deket dengan sekolah tapi dia jauh,Eh malah jadian sama temenya juga setongkrongan dengan ane padahal dia miskin jelek tapi badboy

Dari sini ane gak pernah ngerasa ada cinta lagi,dimata ane cewek cuma lubang berjalan.

Sampailah di sma fwban sama cewek broken home dia temen sebangku ane, perjaka ane direnggut sama dia tanpa sadar juga ane jadi budak dia seutuhnya dah kek anak anying setia dan disuruh apa2 mau cuman dibayar sex lulus sma kami pisah karena beda kuliah tapi kalo dia ke kota kuliah ane pasti perbudakan itu terjadi lagi hal itu berhenti ketika dia sudah jadi istri orang

Dimasa kuliah juga masih tidak ada cinta, entah kenapa cewek2 bajingan seakan2 tertarik memperbudak ane dan mereka tau kuncinya kasih sex ane,dan bim salabim mereka auto jadi ratu ane, mau kemana2 ane anterin mau makan ane temenin mau curhat nangis2 ane temenin dan ane pasti dibuang dengan sadisnya ketika mereka sudah ada pengganti yg ganteng/mapan

Dicircle ane semua pada ngeledekin ane gan.jomblo suram, budak sex, tuna asmara

Disaat masa skripsi ane deket sama cewek yg spek dewi dia 2tahun dibawah ane dan mulai timbul cinta, yes cinta yg terakhir terjadi di masa smp ane, kita skripsi bareng kemana2 ane anterin, mau apa2 ane beliin,urusan skripsi bimbingan dan pusing2 dia ane temenin dan suport gak sampe malem udah ane pulangin dan ane deket juga sama orang tuanya karena dia warlok, dan ane jaga betul perawan dia ciuman sama peting aja dia yg maksa, setiap ane tanya status kita apa tapi dia selalu jawab gak tau liat nanti aja,tiba waktu dia wisuda dan ane masih lontang lantung dengan skripsi ane, dia mulai lamar2 kerja ane anterin pas keterima kerja tiba2 ane dighosting dan diblokir semua akses

Semingguan ane kerumahnya dong tapi dia gak dirumah padahal kalo keluar sama ane jm set9 udah ane pulangin kok ini ane tunggu sampe jm 9 belum pulang?, jm 10 ada mobil bmw butut parkir di sebelah lancer evo spek racing alay ane, ternyata dia sama cowok dan tanpa sungkan kenalin cowok aku, diantara panik kecewe terkejut campur aduk ane panggil ortunya pak buk mau pulang dulu udah malem, ane salim pulang dari kosan bengong sampe pagi. Gak nyangka ane yg setulus ini ternyata cuman dimanfaatin, kenapa nasipku gini amat ane alihkan fokus ane ke gym dan bisnis jadilah sebuah studio foto dari sini sudah tidak ada lagi perbudakan karena ane capek tapi ane malah sering bo dan mulai sering nawarin kerja dengan syarat ane bobokin dulu

Di tahap ini ane memutuskan stop kuliah karena skripsi yg gak jelas dan waktu udah mepet dari do, ane kemasin barang dari kosan ke studio

Usia ane 28 tahun dari keluarga ane dipaksa2 suruh cepet nikah skip2 akhirnya ane dijodohin dan ane iyakan ribet dan takut kualat gan kalo gak patuh sama ibuk

Dan disini intinya cewek yg dijodohin sama ane dipertemuan pertama dirumahnya basa basi skip sepertinya dia/keluarga tidak berminat melanjutkan, disini ane merasakan rasa terlecehkan sekali kehormatan ane dia gak cantik trepes pendek gak kaya tapi menolak ane yg kekar muka standart botak sexi dan berpenghasilan diatas rata2 ini? Sumpah rasanya aneh mau dibilang sakit gak sakit rasanya terhina banget bahkan ditolak spek dewi rasanya gak seterhina ini

Semakin gila kerja ada 1 bisnis lagi sampe ada uang buat bikin rumah, bahkan buat mikir cewek saja sudah gak ada kebutuhan biologis cuman dari tangan

BAB PENUTUP

Main ke salahsatu client eh kok liat cewek spek uhti tingi kalem cuantik sekali, jiwa membabu ane meronta ronta seakan2 melihat ratu baru tapi disisi lain berkata masih maukah km terluka? Kasarnya sih blok goblok masih gak sadar juga ini anying ingat pelajaran hidup stop meratukan ratu mulailah berlaku seperti raja gak bosen apa seumur hidup cuma jadi babu asmara?

Mulai ane amati gerak geriknya dan ane ambil kesimpulan dia jomblo anak rumahan dan agamanya bagus cocok lah jadi ratu ralat maksutnya istri hahahahah btw disini ane udah gak rela diperbudak dan dimanfaatin lagi gan jadi ane yg harus jadi rajanya

Ane minta izin bapak ibunya,ane bilang tertarik sama anaknya kalo boleh besok mau izin ngobrol 4 mata intinya ditempat netral lah,ane bar2 aja si botak kekar ini memang gak tau diri pinginya yg bening2 hahahahah

Besoknya ternyata dia mau ane ajak keluar, dan ane lihat dari deket kakinya mulus mukanya cantik bening bener kalo kami berdiri ane pas setetek dia gan hahahaha,minusnya agak begok dikit, semakin yakin pokoknya gimana caranya ini cewek mesti jadi istri ane, btw ini cewek pinter banget ngetes ane masalah agama dan prinsip pernah beberapa kali ane sempet terkecoh dengan tesnya,ni cewek sumpah kek ratu es beneran jagonya bikin kita rendah diri, tapi dia salah pake trik itu lawan mantan expert babu,beberapa bulan juga udah cair itu ratu es,dan malah dia yg jadi bucin,sebelum ane lamar ada ganjelan dari ibuk ane katanya minta mantu yg udah kerja aja,tapi ane ngeyel sudah terlanjur cinta toh ane mainya jadi raja dirumah tangga jadi tugas istri ya ngurusin ane anak dan rumah aja gak usah kerja cari uang, ane ngerti mungkin maksut ibu ane mungkin ane cuma terlena sama kecantikan dia terus takutnya anaknya diperbudak sampe mati.tapi langsung ane ulti dari pada calon2 dari ibuk udah tua jelek belagu sama yg calonku ini gak ada apa2nya udah percaya lamar aja kalo gak mau ya tak nikah sendiri, akhirnya restupun jatuh kami nikah

Pelajaran yg bisa dipetik
Jangan jadi/bersikap seperti babu
Jangan pernah percaya wanita sepenuhnya
Jadilah raja dan berlakulah seperti raja, tau kan raja musti gimana?

Alurnya kalo cari istri biar gampang, kerja sampe kaya, belajar anatomi dan psikologi wanita luar dalam, kalo suka cewek langsung minta sama ortunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
13.5K Anggota • 22.8K Threads
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
05-12-2022 15:19
tau gitu gw pinjemin boil mewah Corona Absolute Ex Saloon 2.0 gw yg spek standar dar..dar..brayy, udah berasa kek raja lu brayyemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
satriyasegala dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
05-12-2022 15:47
Wkwk mantan babu asmara juga ya gan...
Mirip2 lahh
profile-picture
satriyasegala memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
05-12-2022 16:56
Emang raja berlaku nya kek macem mana tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
05-12-2022 19:42
Nikah itu dilihat dari dewasa nya ente. Klo melawan larangan ortu demi kebenaran logika aj ente gak brranih, yak gak bakal dewasa emoticon-Leh Uga
Didik anak scr mental jgn terlalu keras, beri spare untuk membantah karena benar.
Klo sampe anak di didik mental disiplin keras, dya punya sifat simalakama ak kanan kiri idiot. Bila melawan arti nya makar, bila tunduk yak brarti tidak pernah dewasa.
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
hatiyanghancur dan littlevan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
06-12-2022 07:27
Menurut ane ga kelam gan. Justru ente sedang diuji buat jadi raja hehe... btw congrats udh ketemu jodohnya, semoga langgeng gan.
profile-picture
satriyasegala memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
06-12-2022 08:36
boleh juga sih si agan, menginspirasi
profile-picture
satriyasegala memberi reputasi
1 0
1
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
06-12-2022 12:58
lu kena karma.

\

tinggal petik hasilnyaemoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
06-12-2022 16:35
Si botak dajjal main ulti aja belon lvl 4 emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
07-12-2022 00:44
Ini agan yang dulu PM PM an sama ane bkn?
Bisa dikatakan ane uda bebas gan,
Red pill
profile-picture
satriyasegala memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
07-12-2022 12:36
kau yang singgah tapi tak sungguh
profile-picture
satriyasegala memberi reputasi
1 0
1
Asmaraku Yg Kelam Sejak Dini
13-12-2022 12:08
Korban bucin ahaha
profile-picture
satriyasegala memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-rumah-susun
Stories from the Heart
seikat-mawar-yang-layu
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia