News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638cb7ad9492727fea0908c3/polisi-bantah-kantor-dpw-nasdem-dilempari-telur-busuk-pecahnya-di-jalan
Jakarta - Polisi membantah kabar bahwa kantor DPW NasDem Aceh dan tempat kegiatan bakal capres Anies Baswedan dilempari telur busuk. Polisi menyebutkan telur itu pecah di jalan yang terletak 30 meter dari tempat tersebut. Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Iswahyudi mengatakan pihaknya mengamankan tempat-tempat yang menjadi objek kunjungan dan lokasi kegiatan Anies selama dua hari di Aceh. Iswah
Lapor Hansip
04-12-2022 22:07

Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan

Jakarta - Polisi membantah kabar bahwa kantor DPW NasDem Aceh dan tempat kegiatan bakal capres Anies Baswedan dilempari telur busuk. Polisi menyebutkan telur itu pecah di jalan yang terletak 30 meter dari tempat tersebut.

Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Iswahyudi mengatakan pihaknya mengamankan tempat-tempat yang menjadi objek kunjungan dan lokasi kegiatan Anies selama dua hari di Aceh. Iswahyudi menyatakan dua lokasi itu dalam keadaan aman, terkendali, dan tertib.

"Telur pecah yang ada disampaikan, itu pecahnya di jalan. Bukan di kantor. Makanya jangan salah arti. Kalau nanti dibilang pecah di kantor, kami di situ jaga," kata Iswahyudi dilansir detikSumut, Minggu (4/12/2022).

Iswahyudi menjelaskan, telur pecah itu terjadi di jalan yang terletak sekitar 30 meter sebelum lapangan bola tempat kegiatan Anies digelar. Iswahyudi belum dapat memastikan telur itu pecah karena jatuh atau dipecahkan.

Menurut Iswahyudi, lokasi kegiatan Anies sejatinya telah dijaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dia meminta kasus telur pecah itu tidak dipolitisasi.

"Tidak ada (telur pecah) di kantor, kantor dalam keadaan aman. Itu di jalan. Jalan itu kan kita nggak tahu siapa yang memecahkan. Jatuh telur atau siapa. Jangan nanti dipolitisir oleh pihak-pihak yang membaca statement dari orang yang memberikan," jelasnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-6441...ahnya-di-jalan

Komen TS : Logika aja, Paloh asal Aceh, cebong minoritas di sana makanya Jokowi kalah. Goblok kalau berani main kasar macam lempar telur busuk.

Play Victim Detected!!

Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.5K Anggota • 649K Threads
Halaman 1 dari 2
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:14
Tuh kan endingnya ketahuan pleying piktim.
Di pikir nya bikin isu terdzolimi telur busuk ma kaos kaki bauk (jangan2 itu kaos kaki dia sendiri yg dilempar ma bini ke mukanya) bakal sukses. Eh ternyata justru bikin geram polisi yg jagain acara. Makanya jangan halu. emoticon-Wakaka

Ingat yak, semenjak ada cewek ngaku digaplokin dan ternyata bengkak habis oplas. Kita2 kagak mudah percaya kisah terdzolimik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:16
emoticon-Wakaka

Makanya jadi provinsi termiskin. Play victim nya masih dangkal bener.

Untung kaga, masuk neraka iya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:18
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan

ayy believe tuh pasti humpty dumpty
GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:26
ini lucu sekali emoticon-Betty emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:31
Mereka ga mau rugi sudah mempertaruhkan segala hal mencalonkan anies makanya segala cara harus ditempuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:33
ini sutradarany sama kaya kasus si jijik yang sempat heboh bilang dia di ancam sniper, atau kasus mobil meleduk si kadrun betina, begitu juga kasus pemukulan ratna sarumpet feat ahli forensik yang lulusan kedokteran gigi anak smeagol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:35
bos nasdem aceh : lohh gimana sechhh ...kan sudah saya order pecah nya di kantor bukan dijalan ... itu pasti telor orderan partai lain ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:41
Memalukan...

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:42
Telor ketotet nasdem setelah mengusung ARB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:51
Nasiadem salah pergaulan,jd dungu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:56
https://mobile.


Calon melawan oligarkiemoticon-Leh UgaPolisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan


https://mobile.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 22:57
Yg penting pesan "terzolimi" sudah nyampe di masyarakat. Karena tujuannya emang itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 23:12
Emang pantas nama partai diganti nasdrunemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 23:27
Kata pak polisi hoax, yang bacot mulutnya busuk neh, clear sudah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
04-12-2022 23:32
ketahuan kan

bohongnya !

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
05-12-2022 00:03
Nasdrun nasdrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
05-12-2022 01:41
Jangan2 emak2 beli telur lalu jatuh di jalan?
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
05-12-2022 01:52
🎶Goreng goreng
masak masak
tumis tumis
Bimoli....
Yang tau lagu ini seangkatan kita emoticon-Ngakak
Diubah oleh damel88
profile-picture
profile-picture
saoyuan dan knceng memberi reputasi
2 0
2
Polisi Bantah Kantor DPW NasDem Dilempari Telur Busuk: Pecahnya di Jalan
05-12-2022 03:55
Disana klo gak suka lawan politik diberondong AK-47 sm granat bukan dgn telur busuk emoticon-Ngacir
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia