News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638ae7d587fa495b340146b4/kantor-nasdem-aceh-dan-lokasi-acara-anies-dilempari-telur-kaus-kaki-busuk
Jakarta - Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengungkapkan kantornya dan lapangan tempat kegiatan Anies Baswedan dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal (OTK). Selain itu, OTK melemparkan kaus kaki busuk. "Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDe
Lapor Hansip
03-12-2022 13:08

Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk

Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk

Jakarta - Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengungkapkan kantornya dan lapangan tempat kegiatan Anies Baswedan dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal (OTK). Selain itu, OTK melemparkan kaus kaki busuk.

"Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaus kaki busuk," kata Taufiqulhadi kepada wartawan, dilansir detikSumut, Sabtu (3/12/2022).

Taufiqulhadi mengatakan panitia acara juga menyebut lapangan bola kaki Desa Pango tempat pertemuan jalan sehat dengan Anies juga dilempari telur busuk. Namun, menjelang acara, pihak panitia dan petugas kantor telah membersihkannya.

"Meskipun demikian, tindakan pembenci Anies dan NasDem ini sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi," katanya.

Menurutnya, aksi teror ini disebut bukan cara main politik di Aceh. Dia menegaskan bahwa teror tersebut tidak berpengaruh terhadap kegiatan Anies.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-6440...aus-kaki-busuk

Uaakuuu percoyoooo... emoticon-Malu (S)

Logikanya.. D jakarta yg notabene banyak ebongnya.. Ga pernah sekalipun ada kejadian kantor pusat nasdem, rumah pak anies atau bahkan lokasi2 pencitraan pak anies yg d lempari pakai telor busuk.. emoticon-Malu (S)

Masak d aceh yg antah berantah dan jadi (salah satu) sarang kadrun.. Ada gitu yg berani??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.3K Anggota • 648.7K Threads
Halaman 1 dari 4
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:10
Di aceh ada pembenci anis?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:11
Masih inget molotov di rumah mardani? Mobil neno dibakar? Riziek di sniper? Sarungkampret dikeroyok?

Pola nya sama emoticon-Big Grin
Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 41 lainnya memberi reputasi
42 0
42
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:12
Ah tidak percaya aku emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Aceh loh secara Anies alian wan gabud ini kan pilihan ummat yg islam paling kavling sorga, paling strategi Nasdem doang pakai orang bayaran seolah ada yang benci Anies yg belom apa-apa jd capres.

Mirip si Nemo wasirman dan Mardorce yang ngaku rumahnya pernah dilemparin molotov.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Post ini telah dihapus
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:18
Kok di aceh ada pembenci anies??????
Bukan relawannya sendiri yg lempar buat playing victim??

Warga lebak bulus yg diobrak-abrik saja gag ada tuh yg ngelemparin pendopo aniesemoticon-Smilie
Diubah oleh dewars12yo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:21
Parah kelakuan rejim emoticon-DP
Saking takutnya ama abud emoticon-Malu
Gini amat, jd inget ketua relawan kmrn koar2 pengen perang mewek ke baginda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:21
Cari simpati dengan cara menjijikan....

emoticon-Najis

Semua cara "halal"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:23
Uaakuuu percoyoooo... emoticon-Malu (S)

Logikanya.. D jakarta yg notabene banyak ebongnya.. Ga pernah sekalipun ada kejadian kantor pusat nasdem, rumah pak anies atau bahkan lokasi2 pencitraan pak anies yg d lempari pakai telor busuk.. emoticon-Malu (S)

Masak d aceh yg antah berantah dan jadi (salah satu) sarang kadrun.. Ada gitu yg berani??.. emoticon-Malu (S)



Kayak nda tau aja, pleing piktim


Cuma disono yg begitu padahal jkt aja kantor brutus masih aman2 aja....

Dongok, jijik skrg nasdem kayak gitu maennyaemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:25
Play victim ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:26
Ya sudah... Sing waras ngalah.. Coba suruh anis bersihin itu telor busuknya.. dia bisa kok sesuai rekam jejaknya di jago bersihin got... wis buruan.. nanti dia kabur lagi ke bandara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:31
Agak ganjil, biasanya mereka mainannya bunga bertruk2 emoticon-Stick Out Tongue

Benci anies mah begadang di kaskus aja 5thn, standby nunggu umpan yg disiapkan TS, ngapain coba tekor beli telor emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:34
Kalau dilempar telor mbusuk, berarti udah direncanain dari jauh hari, mbukan sesuatu yang spontan emoticon-Malu

Soalnya telor mbusuk kan gak ada yang jual emoticon-Hammer





































































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:38
udah ga laku drama2 murahan begitu bos emoticon-Ngakak

udah taun 2022 ini, udah jaman nya cloud computing emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:42
Blm jg lama bersekutu dengan esbeye tp sdh pintar playing victim


emoticon-Ngakak



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:42
Genre drama tapi pake stuntmen buat sok aksi jadinya lebay Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:44
sayah frihatin
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:47
Baru segituuu mahh ga seberapa banding pilkada DKI yg kemaren...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:49
emoticon-Leh Uga
PANTES KAOS KAKI ANE GAK ADA 1

emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk
03-12-2022 13:50
dan CCTV nya kebetulan rusak barengan yah?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia