News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638894b32f7b8408e55ab40b/ada-tenda-sakinah-tempat-pasutri-lampiaskan-hasrat-seksual-bagi-korban-gempa-cianjur
PURWOKERTO.SUARA.COM, Untuk memfasilitasi pelampiasan kebutuhan biologis suami istri korban gempa Cianjur, tenda Sakinah dibangun.  Ini adalah ide dari warga di Desa Pasir Goong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Menurut Feri R Firdaus, gagasan tenda sakinah bertujuan untuk memenuhi kebutuhan biologis suami istri yang terganggu akibat gempa bumi.  Terlebih mereka berada di pengu
Lapor Hansip
01-12-2022 18:49

Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur

Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur

PURWOKERTO.SUARA.COM, Untuk memfasilitasi pelampiasan kebutuhan biologis suami istri korban gempa Cianjur, tenda Sakinah dibangun. 

Ini adalah ide dari warga di Desa Pasir Goong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Menurut Feri R Firdaus, gagasan tenda sakinah bertujuan untuk memenuhi kebutuhan biologis suami istri yang terganggu akibat gempa bumi. 


Terlebih mereka berada di pengungsian cukup lama, bukan di rumah sendiri yang memiliki kamar privasi. 

Ide pendirian tenda sakinah ini, menurut Feri, berawal ketika ada seorang warga Desa Pasir Goong yang pulang merantau bertepatan dengan terjadinya gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Sementara rumah korban rusak akibat gempa sehingga tidak ada tempat untuk melepas rindu pasangan suami istri serta memenuhi hasrat seksual.


Meski sempat ditentang sejumlah warga karena dianggap tabu, tenda ini akhirnya bisa diterima keberadaannya. 

Feri menceritakan pengalaman menarik saat memasang jadwal pasangan suami istri untuk menggunakan tenda tersebut.

"Saat saya akan pasang kertas berisi jadwal pemakaian. Itu mereka pada protes, aduh, malu, jangan dipajang nama-namanya," ujar dia,dilansir dari suara.com


Dia memastikan tenda tersebut tidak disalahgunakan oleh pasangan bukan suami istri.

"Karena yang mengungsi di lapangan ini kan warga satu RT, tidak ada dari RT lain. Jadi saya tahu siapa-siapa saja pengungsi di sini," kata dia

https://purwokerto.suara.com/read/20...-gempa-cianjur

Ane speechless.. emoticon-Malu (S)

Katanya kita harus ikut prihatin dan berempati karena mereka masih berduka??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.5K Anggota • 649K Threads
Halaman 1 dari 5
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 18:52
Ya gpp seks itu kan kebutuhan dasar manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 18:53
emoticon-Ngakak (S) mantap, semoga gak ada fitur swingger.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 18:55
Ha ha ha.... Ngentiauw itu emang kebutuhan pokok yaa... Ts coba di koordinir utk nyumbang kondom.. Mohon disegerakan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 18:55
Hmmmmmm....
Ide ny dr lapas?
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:00
awas sengaja dibolongin tendanya

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:03
Misal rame2 bisa jadi satu group.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:04
#FakeTent atau casting couch nih temanya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:04
Otak bocor. Situasi Bencana masih aja urusin gt an.





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:04
Pantu di portal deh karya nya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:05
iso²ne emoticon-Ngakak

po yo iseh iso ngaceng mikir kahanan koyo ngono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:06
loh kata wagubnya kudu normal lagi kegiatannya jangan ditenda terus kok ini malah masuk tenda lagiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:06
Anyingg.. dari merantau biasanya ada duit lebih, mnding sewa hotel semalam yg dibawah 400 bnyak.. tar beres terlampiaskan balik camp pengungsian lg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:08
Klo tenda Mia Khilafah ada gak ts???

Klo ada aye mau deh booking 1 malam aja emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:11
Asu tenan iki

Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
Diubah oleh rs2006
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:11
Kondisi gitu masih sempet sempet nya mikirin gituan 🤣🤣🤣🤣🤣
Super sekali.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:12
Yang mau gituan di tenda, pengen nyoba sensasi baru ya? Bikin tenda goyang kencang + kedengeran tetangga, ngeri2 sedap emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:13
yang penting ngenthooooood tetep jalan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:17
Ntar ada gempa lokal
Mau ketawa takut desa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus
Ada Tenda Sakinah, Tempat Pasutri Lampiaskan Hasrat Seksual Bagi Korban Gempa Cianjur
01-12-2022 19:23
Vakk...ketimpa musibah gitu masih sempet sempetnya mikirin ngwenthoddd

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darkwilliam00gg dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia