Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6387e36369f7a600495bbf7f/ustad-cabul-berulah-lagi-kali-ini-seorang-pelajar-di-bawah-umur-jadi-korbannya
Sumber Gambar Pemuka agama adalah salah satu orang yang dihormati pada suatu kelompok agama tertentu. Sikapnya yang baik, tutur katanya dan pengetahuannya menjadikan pemuka agama salah satu tokoh yang disegani oleh para umatnya. Namun, biar bagaimana pun pemuka agama adalah seorang manusia sama seperti kita semua. Ilmu agama tidak akan merubah sifat-sifat manusia yang secara alamiah sudah ada seja
Lapor Hansip
01-12-2022 06:12

Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!

icon-verified-thread
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
Sumber Gambar

Pemuka agama adalah salah satu orang yang dihormati pada suatu kelompok agama tertentu. Sikapnya yang baik, tutur katanya dan pengetahuannya menjadikan pemuka agama salah satu tokoh yang disegani oleh para umatnya.

Namun, biar bagaimana pun pemuka agama adalah seorang manusia sama seperti kita semua. Ilmu agama tidak akan merubah sifat-sifat manusia yang secara alamiah sudah ada sejak ia lahir. Termasuk salah satunya adalah hawa nafsu dan kebejatan.

Seperti yang terjadi di Siak berikut ini. Seperti yang pernah terjadi, lagi-lagi tokoh agama jadi pelaku pencabulan yang seharusnya tidak ia lakukan (Karena tidak ada dalam ajaran agama). Bukan main-main, korbannya pun masih di bawah umur.

Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
Sumber Gambar

Kejadian nahas ini menimpa seorang pelajar berusia 14 tahun yang sedang melakukan filedtrip atau kalau di sini namanya study tour kali ya? Ya, pelajar perempuan itu menjadi korban pencabulan yang dilakukan seorang ustad berusia 39 tahun dengan inisial ZH.

Sebelumnya memang korban mengikuti kegiatan field trip ke daerah Sumatera Barat. Semua kegiatan berjalan lancer tanpa kendala. Hingga kejadian nahas menimpanya ketika di perjalanan pulang yang tak pernah ia sangka-sangka.

ZH melakukan aksi cabulnya kepada pelajar itu ketika dalam perjalanan pulang. Lalu sesampainya di rumah, korban langsung bercerita kepada keluarganya (bagus nih berani speak up). Keluarga yang tak terima lalu bergerak cepat dan melapor ke Polres Siak.

Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
Sumber Gambar

Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, ZH pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Siak. Kini korban masih mendapat pendampingan untuk memulihkan psikologisnya yang sempat terguncang.

TS kadang bertanya-tanya, hukuman kebiri itu gimana ya kabarnya? Itu jadi gak sih? Kalo jadi kasus semacam ini bisa kali ya dapet hukuman kebiri? Hehe, pertanyaan ini dijawab nanti saja. Sekarang kembali ke kasus ustad cabul ini.

ZH dianggap sebagai ustad pastinya karena dikenal memiliki ilmu agama yang tinggi dan perilaku yang sangat mencerminkan agama. Tapi sekali lagi, ilmu agama tidak bisa merubah karakteristik alamiah manusia dalam hal hawa nafsu. Ilmu agama hanya bisa menahan dan membatasinya.

Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
Sumber Gambar

Masalahnya, seberapa kuat kita membatasi dan menahan diri? Setiap individu jelas berbeda.

Tapi kalau menurut TS sendiri, tidak perlu ilmu agama untuk menahan diri dari hawa nafsu. Cukup kita gunakan akal, pikiran yang sehat dan rasa malu. Karena kita sejak awal memang memiliki itu. Dan itu yang membedakan kita dengan binatang.

Tapi kalau memang kalian sebegitu butuhnya dengan ilmu agama ya tak apa-apa. Toh yang tak ada salahnya kita belajar kebaikan.

emoticon-Ngamukemoticon-Mewekemoticon-Bingung

Sumber / Link Referensi: 1, 2
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.9K Anggota • 916.3K Threads
Halaman 1 dari 2
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:13
Gimana tanggapan kalian?
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:13
Wajarkah pemuka agama begini?
Diubah oleh harrywjyy
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:15
Susah bre kalo pencabulannya dilakukan pemuka agama
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:18
Kalo bukan anak kiai mah cepet ya ditangkapnya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:28
Kadrun berulah lagi emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:28
Dannn terjadi lagiiiii ~
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:44
Mungkin ini gara2 ntn goyang pargoy. Makanya di trit sebelah muncul fatwa goyang pargoy haram.

emoticon-Nyepi
profile-picture
fastxcrust memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:45
Keknya emang banyak dah cuma gk keungkap aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 06:48
hmm ky yang ude cukup umur gda ajaemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 07:01
la elah pak pak, memalukan sekali pedonya 🥀
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 07:36
Belakangan ini marak kasus kaya gini Gan, mungkin MUI perlu turun tangan. Minimal ada semacam sertifikasi, biar seseorang bisa di panggil "Ustadz", gak kaya sekarang terkadang gak punya kompentensi dan akhlah, bisa self Claim jadi "Ustadz"

=======================================
http://sipdok.id
Situs Informasi Dokter dan Spesialis
profile-picture
jazzr0ck memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 07:40
Buat trit di bp sekalian gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 07:47
Makin bahaya aja ni dunia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 07:55
goyang pargoy diurusin

yg beginian malah ga diurusin

emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 09:12
kadrun laknat mmg harus di musnahkan dari muka bumi ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 10:05
nih si ZH pasti mikirnya tuhan maha pemaaf. setelah ini gue bisa tobat.

btw orang begini pas di penjara trus di tanyain sama napi lain gimana reaksinya ya?
0 0
0
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 10:58

KOK MAKIN ANEH AJA YAK ORANG2
ANE NUMPANG MEJENG YA GAN

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 11:34
kapan hukuman kebiri dijalankan?
0 0
0
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 13:06
untung pelaku ga ancam korban, bilang jangan cerita siapa2
0 0
0
Ustad Cabul Berulah Lagi! Kali Ini Seorang Pelajar Di Bawah Umur Jadi Korbannya!
01-12-2022 13:25
Pak Ustadz, sehat Pak?
Klo gak kuat nahan nafsu mending lari ke kamar mandi nyabun sana Pak, setelah puas tinggal beraktivitas seperti biasa tanpa ada pihak yang dirugikan.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia